fragrance

Cuaca Panas Bikin Lengket? Ini 5 Parfum Fresh di Bawah 300 Ribu yang Layak Dimiliki!

seo-img-article

Saat cuaca panas terik, singkirkan sejenak aroma parfum yang heavy. Saatnya beralih ke pilihan wewangian yang menyegarkan!

 

The Body Shop Strawberry Body Mist, Rp189.000

Ini adalah satu parfum fresh yang mudah kamu dapatkan di mana-mana. Aromanya segar, airy, dan tidak membosankan, seperti strawberry matang yang baru dipetik. Diperkaya dengan Community Fair Trade sugarcane essence dari Brazil. Ideal dipakai sehabis mandi atau untuk pagi-pagi, dan sangat cocok untuk suasana musim panas. Berkomitmen terhadap sustainability, The Body Shop membuat kemasannya dari 31% recycled glass, lho!

Baca juga: Mulai Banyak Festival Musik, Ini 5 Produk Beauty yang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser!

Mine. Golden Pear Eau De Toilette, Rp149.000

Parfum terbaru Mine. yang muncul di bulan Mei ini terasa bright, fresh, dan watery. Aromanya sedikit seperti permen, tapi bukan yang manis dan vanilla, melainkan permen rasa buah. Itu berkat perpaduan Californian lemon, mandarin, pear, orange blossom, aldehydic, fruity, cotton candy, white musk, dan sea salt notes di dalamnya. Ini koleksi limited edition, setelah sebelumnya meluncurkan Fig-Urative Eau De Toilette, pada bulan April 2022.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing!

Zara Lightly Bloom Eau De Parfum, Rp245.000

Mau yang segar tapi tidak citrusy? Coba yang satu ini! Aromanya gentle dan comforting, berkat perpaduan lotus flower, peony, dan musk. Untuk kamu yang suka wewangian dengan unsur musk, pasti akan suka parfum ini! Dikemas dalam kotak bernuasa floral yang cantik, ini bisa jadi pilihan kado juga untuk kakak, adik, atau sahabat tersayang. Untuk jenis yang sama, Zara juga mengeluarkan aroma lainnya seperti Deep Garden, Cherry Smoothie, Tropical Boost, Amber Petals, dan Light Bloom Summer.

Baca juga:  7 Parfum dengan Sentuhan Buah Fig yang Manis, Harus Kamu Coba!

Careso Jasmine Blossom Body Fragrance, Rp49.000

Sudah kenal dengan brand lokal Careso? Selain punya Eau De Toilette dalam botol kaca, mereka juga punya Body Fragrance untuk sehari-hari dalam botol plastik seperti ini. Kombinasi jasmine, cashmere, dan rose yang lembut, berpadu dengan aroma citrusy dari bergamot, orange, dan lemon. Menyegarkan, tapi sekaligus tetap memberikan kesan elegan. Untuk kamu yang suka wangi fruity floral, body fragrance ini layak dicoba. Harganya sangat terjangkau, pas buat remaja!

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Aroma Soapy yang Bikin Segar Seperti Habis Mandi!

Yves Rocher La Collection Verveine Eau de Toilette, Rp289.000

Kesegaran lemon dan daun verbena memang sudah nggak bisa dipungkiri. Ini sangat cocok untuk kamu yang nggak menyukai aroma manis dan berat, karena yang tercium sangat natural, green, dan citrusy. Yves Rocher juga merupakan brand yang peduli lingkungan, lho. Tutup botol parfum ini terbuat dari plastik daur ulang, botol kaca dan cardboard-nya juga material yang bisa di-recycle.

Itulah beberapa pilihan parfum fresh dengan harga di bawah 300 ribu! Menarik, kan? Kalau kamu punya rekomendasi lainnya, silakan tulis di kolom comment ya!

 

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment