banner-detik

beauty school

BLEU DE CHANEL, Parfum High-End yang Wajib Jadi Andalan Para Pria!

seo-img-article

Dengan komposisi mulai dari vetiver sampai sandalwood, BLEU DE CHANEL ekspresikan masculine freedom. Sebuah parfum statement untuk para pria.

 

Sedang cari parfum high-end untuk pria? Parfum yang satu ini patut kamu miliki. Bukan sembarang parfum, BLEU DE CHANEL penuh akan aromatik kayu yang memberikan kesan maskulin mewah. Seperti parfum CHANEL lainnya, parfum ini memiliki karakter khas tersendiri. Pertama dirilis tahun 2010, BLEU DE CHANEL memberikan kesan yang penuh percaya diri, misterius, dan originalitas.

He is unlike any other. His fragrance trail is marked by originality, branded with a mysterious, midnight blue iron that defies convention in every aspect. Perkenalkan, BLEU DE CHANEL!

A fragrance that radiates freedom

Dirangkai oleh Jacques Polce, parfum ini terdiri dari kumpulan komposisi unik yang menjadikannya penuh aroma sinematik. Untuk komposisi pertamanya, Jacques Polce memilih untuk bereksperimen dengan paradoks, dengan merancang aroma yang memadukan citrus dan campuran aromarik yang dihangatkan dengan dry cedar notes dan sandalwood.

Baca juga: Sneak Peak Chanel Les Beiges Summer Versi Baru, untuk Makeup Sultan di Musim Panas

Untuk komposisi kedua, Jacques Polce tonjolkan sisi terkuat dari vetiver, yaitu kesegarannya. Dengan aromanya yang semakin menghipnotis, Jacques Polce menyelimuti parfum ini dengan aroma sensual dari cedar dan amber.

Melalui kemasannya, botol BLEU DE CHANEL sangat identik dengan kesederhanaannya yang mewah. Minimalis dan efisien, dirancang khusus untuk genggaman tangan seorang pria. Dibuka dengan gerakan yang halus, tutup magnet pada botolnya menggabungkan estetika dan fungsionalitas secara sempurna.

Baca juga: Kulit Muda Bercahaya dengan N°1 de CHANEL yang Dilengkapi Bunga Red Camellia

Didesain dalam bentuk kemasan yang simpel yang elegan, parfum ini juga diselimuti warna biru yang dirancang khusus. Warna biru gelap nan mewah yang merepresentasikan BLEU DE CHANEL sebagai parfum penuh statement.

Baca juga: Parfum Lokal Ini Terinspirasi Dari Karakter Tiap Orang! Gimana ya, Aromanya?

The epitome of a free man. Charismatic and magnetic. BLEU DE CHANEL ini patut dicoba oleh para pria yang sedang mencari parfum high-end andalannya!

 

Image : Dok. CHANEL

Slow Down

Please wait a moment to post another comment