banner-detik

makeup

Sneak Peak Chanel Les Beiges Summer Versi Baru, untuk Makeup Sultan di Musim Panas

seo-img-article

Tampil cantik dari atas sampai bawah dengan menonjolkan kilau alami kulit bersama koleksi Les Beiges Chanel yang sekarang isinya lebih banyak!

Di beberapa tahun sebelumnya, Chanel sudah pernah mengenalkan koleksi makeup Les Beiges Summer yang terdiri dari berbagai produk complexion dari wajah hingga tubuh. Mulai dari highlighter, powder, sampai face and body oil, koleksi ini merayakan musim panas dengan menonjolkan cahaya alami dari kulit.

Nggak berpuas dengan Les Beiges sebelumnya, tahun ini Chanel mengenalkan Les Beiges In Grand Style yang punya format baru; isi lebih banyak, lebih ringan, simpel, dan multifungsi. Yuk, intip seperti apa bocoran produknya!

Baca juga: Rilisan Terbaru dari CHANEL Beauty, dari Cleanser sampai Blush Mewah!

Highlighting powder

Chanel Les Beiges

Produk pertama yang jadi andalan dari koleksi Chanel Les Beiges adalah The Oversize Healthy Glow Highlighting Powder. Dengan tekstur yang sangat halus dan ringan, highlighter powder ini hadir dalam dua shades yang membuat kulit bercahaya secara dramatis. Nggak cuma untuk wajah, produknya juga bebas diaplikasikan pada bahu, lengan, bahkan kaki. Kemasannya berbentuk seperti persegi sedikit bulat dengan aksen detail Les Beiges yang cantik.

Melengkapi Sang Highlighting Powder, Chanel juga menyediakan Oversize Kabuki Brush untuk mengaplikasikan highlighter lebih mudah dan lebih banyak.

Spray Pearly Oil

Untuk dapat kilauan yang lebih dramatis tapi tetap delicate, Chanel mengenalkan Huile Illuminatrice, spray oil dengan kandungan soft copper dan gold shimmer. Seperti disebut di awal, produk ini punya ukuran besar dan lebih banyak, yaitu 250 ml. Bisa disemprot untuk wajah, tubuh, dan juga rambut, lho!

Baca juga: Dior Sampai Chanel, Intip Makeup Look Terbaik di Paris Couture Week S22!

Glowing Loose Powder

Dinamakan Poudre Universelle Libre, produk ini adalah loose powder dengan sentuhan warna kemerahan yang memberi instant glow. Warna fresh pink yang akan bikin complexion jadi segar dan romantis!

Baca juga: Cuaca Panas dan Butuh Hidrasi Cepat? Face Mist To The Rescue!

Chanel Les Beiges

Ternyata musim panas nggak jadi halangan untuk tampil segar bukan? Bahkan bisa jadi momen untuk menonjolkan kilau natural kulit. Koleksi terbaru Chanel Les Beiges ini baru bisa didapatkan di butik-butik Chanel di Indonesia mulai pertengahan Juni nanti. Tertarik untuk koleksi yang mana, nih?

 

Images: dok. Chanel 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment