beauty school

Kulit Muda Bercahaya dengan N°1 de CHANEL yang Dilengkapi Bunga Red Camellia

seo-img-article

Produk terbaru dari label luxury selalu dinanti-nantikan. Apalagi, dari brand prestis asal Prancis, CHANEL. Awal tahun 2022 ini, CHANEL merilis N°1 de CHANEL, sebuah rangkaian yang mengunggulkan kekuatan bunga camellia merah. Apa saja keistimewaannya?

 

Keanggunan produk-produk CHANEL selama ini selalu membuat siapapun ingin memilikinya. Sebagai pencinta beauty, kamu setidaknya perlu memiliki satu produk dari brand berkelas asal Prancis ini. Namun, begitu melihat keindahan rangkaian N°1 de CHANEL yang baru diluncurkan 5 Januari 2022 ini, kamu pasti nggak sabar ingin memiliki semuanya. Keseluruhan konsep begitu menarik, dilengkapi dengan bahan baku, aroma, dan tampilan yang memanjakan. Simak cerita selengkapnya dan siap-siap berdecak kagum!

Sebuah rangkaian kecantikan lengkap

Ini adalah kali pertama CHANEL menghadirkan sebuah lini yang langsung terdiri dari skincare, makeup, dan fragrance sekaligus. Sebelumnya, tidak ada yang serupa. Contohnya, adalah CHANEL Le Lift, sebuah seri khusus skincare dengan fungsi meminimalkan tanda-tanda penuaan, atau N°5 de CHANEL, rangkaian khusus wewangian yang jadi favorit dari masa ke masa. N°1 de CHANEL berbeda, sebab memiliki semuanya. Ini diciptakan sebagai cara terdepan untuk memperhatikan keseimbangan jiwa dan raga kita, mulai dari kesehatan kulit hingga pikiran.

Inilah sederet produknya:

Skincare: Powder-To-Foam Cleanser, Revitalizing Serum-in-Mist, Revitalizing Lotion, Revitalizing Serum, Revitalizing Cream, dan Revitalizing Eye Cream.

Makeup: Revitalizing Foundation, Lip and Cheek Balm

Fragrance: Revitalizing Fragrance Mist

Produk makeup-nya akan memberikan riasan yang natural dan skin-like, yang mempercantik, bukan menutupi kulit sehatmu. Sementara parfumnya berjenis mist, yang ringan, lembut, dan elegan, sekaligus untuk menciptakan mood yang baik setiap kali kamu akan mengaplikasikan skincare. Keduanya akan melengkapi pengalaman skincare routine yang menyenangkan.

Lahir dari riset yang panjang

Sebuah brand mewah biasanya tidak terburu-buru dalam meluncurkan sebuah produk. Semuanya telah dipersiapkan dengan sangat matang, bahkan melalui perjalanan riset hingga puluhan tahun lamanya. CHANEL memiliki laboratorium tersendiri yang khusus meneliti tentang bunga camellia sejak tahun 1998, berkolaborasi dengan Jean Thobby, seorang ahli bunga camellia. Di wilayah pedesaan Gaujac, Prancis, terdapat perkebunan cantik dengan ribuan jenis camellia yang dikembangkan secara organik oleh CHANEL, supaya manfaat dan kualitas alaminya tetap terjaga, serta tentu saja lebih ramah lingkungan.

Sederet khasiat bunga camellia

Terkenal sebagai bunga yang melekat di hati Gabrielle Chanel, bunga camellia selalu jadi komponen penting dalam produk-produk CHANEL. Camellia merupakan tanaman yang mudah bercabang dan subur,  serta punya daya tahan tinggi terhadap perubahan lingkungan atau bahaya, seperti cuaca kering, dingin, penyakit, dan serangga. Yup, nggak hanya cantik, dia adalah tumbuhan yang tangguh. Bahkan, di musim dingin, bunganya tetap merekah. Namun, ketika mekar, dia memang akan gugur dalam beberapa hari. Di CHANEL semua bunga camellia dipetik dengan tangan hanya ketika mekar seutuhnya, dan diolah sesegera mungkin untuk mendapatkan manfaat ekstrak yang prima.

Penelitian menunjukkan bahwa kehebatan bunga camellia tersebut berasal dari sel-selnya yang mudah beradaptasi dan kuat. Hal inilah yang menginspirasi CHANEL untuk menghadirkan rangkaian N°1 de CHANEL, kali ini dengan bahan utama varian Camellia japonica atau The Czar, yang berwarna merah. Camellia japonica tinggi akan anthocyanins, jenis antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas, berperan sebagai anti-inflamasi dan anti-virus, sehingga kekuatan kulit akan terjaga, menciptakan kulit yang awet muda dan bercahaya sehat.

Baca juga: Terbaru dari CHANEL Makeup: Ultra Le Teint Longwear Touch dan Le Correcteur Warna Baru

Untuk tanda-tanda awal penuaan

page28image35464000

Selama lebih dari 10 tahun eksperimen, CHANEL Research menemukan kunci dari vitalitas sel yang disebut senescence. Kulit yang sehat adalah kulit yang bisa mempertahankan fungsi selnya secara maksimal, sehingga meski dipengaruhi waktu dan juga efek buruk lingkungan urban, kulit akan tetap tampil indah dan segar. Apalagi, tidak bisa dipungkiri kalau belakangan ini kulit manusia rentan stres dan banyak terpapar polusi, sehingga banyak anak muda yang mengalami penuaan dini pada kulit mereka.

Jika kamu adalah seseorang berusia 25-35 tahun, maka rangkaian N°1 de CHANEL ini tepat untukmu, karena berkat teknologi terkini dan kandungan bunga Camellia japonica di dalamnya, produk-produk ini akan memberikan proteksi pada fungsi sel kulit, mencegah dehidrasi, memberikan kelembapan yang baik, serta membuat kulit lebih kenyal, sehingga munculnya tanda-tanda awal penuaan bisa diperlambat.

Baca juga: CHANEL Sublimage Le Soin Perfecteur, Primer Hybrid yang Bikin Kulit Glowing

Dengan konsep sustainable dan eco-friendly

 

Kekayaan alam memberikan kita banyak hal, maka kita juga harus berbaik hati pada bumi. Memang tidak mudah menuju sustainability dan kehidupan yang lebih ramah lingkungan, tapi CHANEL menyadari bahwa penting sekali untuk memulainya. Apalagi menyasar usia yang aktif dan kritis, sehingga konsep ini terasa sangat ideal untuk N°1 de CHANEL.

N°1 de CHANEL ini memiliki formula yang mengandung 97% bahan dari natural origin, tanpa mengurangi efektivitas atau khasiatnya. Bunga camellia yang dipakai juga 76%, termasuk petals, seeds, dan yeasts, untuk meminimalkan bagian bunga yang terbuang.

Seluruh kemasan juga eco-designed. Penggunaan plastik sangat dikurangi, karena 80% kemasan dari seri ini menggunakan kaca. Dari berat kemasan, saat memegangnya kita akan merasakan perbedaan cukup signifikan. Biasanya, produk skincare CHANEL memakai botol dan jar yang sangat berat, namun kali ini lebih ringan. Tulisan di kemasan juga menggunakan tinta organik yang lebih mudah terurai. Tidak ada lagi plastik pembungkus box dan leaflet di dalam box, untuk melihat penjelasan produk kamu bisa scan barcode di box yang mengarah ke website resmi CHANEL. Varian moisturizer-nya, N°1 de CHANEL Revitalizing Cream, juga memiliki jar yang bisa dibuka bagian tengahnya, sehingga ketika habis, kamu hanya perlu membeli refill-nya. Bahkan, tutup kemasan Revitalizing Cream ini dibuat menggunakan camellia seed shells. Meski begitu, kemewahan khas CHANEL tetap sangat terasa. Tampilannya tetap minimalis dan eksklusif, dengan logo double C yang ikonis terukir pada bagian tutup kemasan, berwarna hitam, tanpa diberikan warna putih untuk mengurangi pemakaian tinta.

Nah, itulah sederet keunggulan rangkaian N°1 de CHANEL terbaru. Pasti nggak sabar kan, untuk memilikinya dalam genggaman? Kira-kira, produk mana yang akan kamu beli pertama kali? Favorit FD adalah serum dan moisturizer yang bikin kulit lembut dan plumpy tanpa terasa berminyak, juga lip and cheek balm-nya yang menghidrasi dan bikin bibir serta pipi jadi lebih berseri-seri. Selamat mencoba!

 

Image: CHANEL.

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment