banner-detik

makeup

Terbaru dari Chanel Makeup, Ultra Le Teint Longwear Touch Foundation dan Le Correcteur Warna Baru

seo-img-article

Rangkaian Ultra Le Teint dari Chanel Makeup dilengkapi dengan kehadiran cushion foundation pertamanya, Ultra Le Teint Longwear Touch Foundation. Tak hanya itu, concealer Le Correcteur-nya juga rilis shade terbaru!

Setara dengan pesona chic dan klasik dari gaya high fashion Chanel, produk kosmetik Chanel juga dikenal akan kualitas unggul dan formulanya yang inovatif. Menambah produk terbaru untuk koleksi Ultra Le Teint, Chanel Makeup lengkapi rangkaian tersebut dengan menghadirkan Longwear Touch Foundation, sebuah cushion foundation. Namun tidak berhenti di situ saja, Chanel juga menambah serangkaian warna baru untuk produk concealer Le-Correcteur, agar complexion semakin flawless. 

Koleksi Ultra Le Teint

“A flawless complexion, anytime, anywhere.”

Melalui koleksi Ultra Le Teint ini, Chanel Makeup telah meregenerasikan ulang formulasi foundation dan mengadaptasikannya agar sesuai dengan bahkan gaya hidup yang paling aktif. Memberikan keseimbangan ideal antara comfort dan coverage, Ultra Le Teint meratakan dan mempercantik kulit selama sepanjang hari.

Longwear Touch Foundation

Waterproof, meratakan warna kulit, dan long-lasting. Chanel Makeup telah menciptakan Ultra Le Teint Longwear Touch Foundation, cushion foundation generasi terkini. Ultra-resistant, formulasinya yang menyempurnakan kulit serta kemasan Double Layer memberikan coverage yang dapat dibangun, untuk kompleksi wajah yang flawless dan tahan sepanjang hari.

Ultra-Perfection

Ultra Le Teint Longwear Touch Foundation membantu menyempurnakan ‘ketidaksempurnaan’ pada kulit, agar kulit dan pori-pori tampak lebih halus. Walaupun cushion foundation ini memberikan coverage yang tinggi, produk ini tetap memberikan efek ringan dan tidak akan membuat wajah terasa berat. Diformulasikan dengan bubuk mikrosfer yang menyerap sebum berlebih, ia membantu wajah menjadi lebih matte tanpa menghilangkan natural glow kulit.

Ultra-Longwear

Berkat formula waterproof-nya, foundation ini dijamin akan menempel pada wajah sepanjang hari, bahkan walaupun dipakai pada suhu yang panas dan lembab. Dikemas dalam kemasan portabel yang dapat diisi ulang, produk ini menggabungkan hasil riasan yang efektif dengan kepraktisan. Aplikator yang disertakan juga membuat proses aplikasi lebih terkontrol dan dapat disesuaikan.

Baca juga: WAJIB COBA Gisou, Produk yang Bisa Bikin Rambut Lembut dan Berkilau!

Ultra-Sensorial

Cushion foundation ini tak hanya memenuhi ekspetasi dalam efektivitas, tetapi juga menawarkan pengalaman sensorik yang tak tertandingi. Ia memiliki tekstur yang ringan dan tidak berat. Produk ini juga akan ‘meleleh’ dengan gampang ke kulit, sambil memberi efek segar secara instan. Thanks to a combination of Hyaluronic Acid dan Humectants, foundation ini akan tetap menghidrasi kulit hingga 8 jam, dengan memberikan rasa kenyamanan yang terus-menerus.

Ultra-Effective

Produk dari Chanel Makeup ini menawarkan coverage yang tahan hingga 12 jam. Setelah diaplikasikan pada kulit, kulit akan terlihat lebih halus secara instan, dan meminimalisir penampakan pori-pori besar.

Baca juga: 3 Parfum Terbaru dari Byredo, Dior, dan Diptyque yang Bernuansa Liburan!

The Shades

Foundation ini ditawarkan dengan 5 warna. Untuk neutral undertone pilihan warnanya adalah B10, B20, dan B30. Untuk golden undertone ada BD21, dan untuk rosy undertone ada BR12 dan BR22.

Baca juga: 4 Produk Makeup Baru dari Brand Lokal!

Le Correcteur

Concealer dari Chanel Makeup, Le Correcteur, sekarang tersedia dengan 11 warna secara total. Mau dipakai sebelum atau sesudah foundation, produk ini akan membantu meratakan warna kulit lebih jauh lagi dan efektif dalam menyembunyikan noda-noda di kulit. Formulasinya di tahun 2021 ini memberikan ketahanan yang tahan hingga 12 jam sambil memberi hidrasi penuh. Diperkaya dengan light-reflecting pigments, Le Correcteur De Chanel mencerahkan area gelap dan memperbaiki kesempurnaan agar kompleksi wajah terlihat sempurna sepanjang hari.

Shade baru dari Le Correcteur yang dikeluarkan oleh Chanel Beauty adalah :

Neutral undertone : B10-B20-B30-B40

Golden undertone : BD31

Rosy undertone : Br02-BR32

Color correctors : Peach-Pink-Green-Apricot

Jadi, itulah rilisan terbaru dari Chanel Makeup! Kalau kamu tertarik dengan produk makeup yang lebih high-end dengan kualitas yang pasti terjamin, produk terbaru dari Chanel ini patut kamu coba. Produk ini akan tersedia langsung di butik-butik fragrance and beauty Chanel pada bulan Juli 2021 mendatang.

 

 

Image : Chanel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment