fragrance

3 Parfum Terbaru dari Byredo, Dior, dan Diptyque yang Bernuansa Liburan!

seo-img-article

Summer is here! Memasuki bulan Juni, cuaca sudah mulai terik dan pastinya bikin kamu kangen liburan. Parfum terbaru dari Byredo, Dior, dan Diptyque bisa jadi pelengkap istimewa!

 

Byredo, Dior, dan Diptyque adalah tiga brand parfum mewah yang sudah nggak asing lagi. Apakah kamu sudah punya salah satunya? Nah, kebetulan, ketiga brand ini juga kompak meluncurkan aroma wewangian baru di musim panas 2021 ini. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa aroma yang dihadirkan sangat dekat dengan suasana liburan. Simak yuk, detil tampilan dan notes dari masing-masih parfum terbaru ini!

Byredo Open Sky

Seolah ingin mengobati rasa rindu kita pada traveling yang menyegarkan mata dan pikiran, Byredo meluncurkan parfum limited edition bernama Open Sky. “Byredo adalah sebuah wujud dari berbagai tempat, sebuah ide pergerakan – dari berbagai journey, dari beragam jalan menuju suatu area.. sesuatu yang sangat saya rindukan. Kekosongan yang ada di antara berbagai tempat, itulah yang ingin saya tangkap,” ungkap Ben Gorham, Creative Director Byredo, tentang latar belakang Open Sky.

Open Sky adalah perpaduan wangi pomelo, black pepper, dan hemp leaves yang segar dan earthy, ditambah dengan palo santo dan vetiver yang smoky. Menurut sang brand, aroma parfum terbaru ini mewakili “limitless possibilities”, sesuai namanya.

Baca juga: Bvlgari Rose Goldea x Kathleen Kye yang Menarik untuk Dikoleksi

Christian Dior Eden-Roc

Kesegaran parfum terbaru Christian Dior, Eden-Roc, akan membawamu ke suasana laut Mediterania cantik yang kamu impikan. Eden-Roc ini termasuk ke dalam rangkaian parfum La Collection Privée Christian Dior, yang tampilan botolnya minimalis dan elegan. Pencipta wewangian ini, François Demachy terinspirasi dari laut indah, matahari, bebatuan berwarna cerah, dan tanaman yang tumbuh subur, sebuah bayangan liburan yang mengesankan.

Pada top notes, ada aroma citrus, green, dan aquatic. Pada middle notes, ada keharuman coconut, jasmine, dan white flowers. Sementara pine dan labdanum melengkapi pada base notes. Produk Eau de Parfum ini hadir dalam kemasan 40 ml, 125 ml, dan 200 ml.

Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

Diptyque Ilio

Siapa yang penggemar parfum Diptyque? Kamu pasti senang banget dengan kehadiran Ilio, parfum terbaru yang punya kesan segar, apalagi ia hadir bersamaan dengan candle dan juga body spray yang bernuansa citrusy juga! Meskipun namanya sederhana sekali, Ilio punya tampilan kemasan yang menggemaskan, berbeda dari Diptyque pada umumnya yang hanya bernuansa hitam. Ilustrasi colorful ini diciptakan oleh Luke Edward Hall, untuk membuat suasana musim panasnya lebih terasa kental.

Diptyque Ilio ini juga terinspirasi dari indahnya Mediterania, sehingga memadukan keharuman buah prickly pear, bergamot, iris, dan jasmine. Notes-nya simpel namun sangat uplifting, cocok untuk dipakai saat pagi hari atau di tengah cuaca terik. Produk ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 4 Juni mendatang!

Baca juga: 10 Parfum Terbaru 2021 yang Wajib Dilirik oleh Penggemar Wewangian

Nah, itulah 3 parfum terbaru 2021 yang bisa menemani kamu di musim panas kali ini. Meskipun sementara ini kamu belum bisa bepergian ke pantai, namun keharuman mereka bisa mewakili kesan liburan yang tak terlupakan. Mana yang jadi incaranmu? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. brand, Mecca.com

 

 

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment