banner-detik

fragrance

Bvlgari Rose Goldea x Kathleen Kye yang Menarik untuk Dikoleksi

seo-img-article

Bvlgari kembali mengeluarkan koleksi limited edition nya di tahun ini. Say hello to Bvlgari Rose Goldea x Kathleen Kye!

Pada artikel Friday Fragrance saya sempat menceritakan beberapa kali soal Bvlgari Rose Goldea. Mulai dari kolaborasi menarik mereka dengan Jacky Tsai, hingga kehadiran Rose Goldea Blossom Delight dengan aroma yang lebih subtle. Nah kali ini, saya ingin cerita soal kolaborasi terbaru Bvlgari dengan seorang seniman asal Korea Selatan, Kathleen Kye.

Koleksi limited edition yang dilansir oleh Bvlgari ini membuat banyak orang ingin mengoleksinya. Kenapa? Karena Bvlgari Rose Goldea x Kathleen Kye ini punya desain feminin sekaligus mewah karena sentuhan tangan dingin Kathleen Kye. Flacon nya dihiasi dengan gambar bunga mawar, berlian dan ular seperti kain brokat. Sama sekali tidak menyeramkan, namun tetap terlihat fresh dan vivid layaknya karya-karta Kathleen Kye lainnya.

bvlgari rose goldea x kathleen kye

Pada botol ini juga terlihat ukiran nama KYE pada bagian depan yang membuat flacon-nya semakin spesial. Pada bagian leher botol juga dihiasi oleh desain signature Serpenti dari Bvlgari, yang membuat botol ini terasa mewah namun tidak berlebihan. Desain untuk botol limited edition ini menggambarkan cerita Kye tentang seorang perempuan yang terhipnotis oleh aroma bunga mawar hingga berjalan menelusuri sebuah hutan.

Di tengah perjalanannya, perempuan tersebut bertemu dengan sebuah ular mistis yang berganti kulit di hadapannya. Alih-alih mendapatkan kulit ular yang mengerikan, ia malah menemukan kulit yang terkelupas tersebut seperti bahan lace yang cantik dan menjadikannya seperti seorang Dewi.

Ada aroma yang berbeda?

bvlgari rose goldea x kathleen kye

Jawabannya adalah tidak. Perfumer dari Rose Goldea x Kathleen Kye ini tetap sama, yaitu Alberto Morillas. Kombinasi aromanya masih tetap sama, yaitu perpaduan dari Damascus rosepomegranatejasmine grandiflorum, musk, sandalwood, olibanum, dan vanilla. Walau didominasi sama aroma bunga mawar, tapi wanginya tercium seduktif dan hangat karena ada perpaduan yang pas dengan musk di dalamnya.

Jadi, kalau kamu masih punya sisa uang THR dan lagi cari-cari parfum aroma floral, saya rasa Bvlgari Rose Goldea x Kathleen Kye yang botolnya cantik ini worth it kok untuk kamu miliki. Belinya juga cukup mudah, kamu tinggal mengunjungi department store seperti SOGO, Metro, Central, Seibu, atau di gerai C&F Perfumery. Happy hunting!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment