banner-detik

fragrance

20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

seo-img-article

20 PARFUM 2020Meskipun nggak bisa berlibur karena pandemi, tapi kamu bisa menghibur diri dengan parfum keluaran terbaru tahun ini!

 

Entah sampai kapan “new normal” ini akan berlangsung, tapi nyatanya, meskipun berat, #dirumahaja adalah pilihan paling bijak. Daripada memaksakan berlibur kemudian angka penularan virus corona melonjak setiap hari, lebih baik kamu beli parfum terbaru keluaran 2020, yang bisa membawamu seolah sedang bersantai di pantai dan bermandi matahari! Sederet aroma musim panas di bawah ini bisa kok membantu mengobati keinginan pelesir yang menggebu-gebu. Apa saja sih? Simak, yuk!

1. Loewe Paula’s Ibiza Eau de Toilette

LOEWE PAULA'S IBIZA EDT - PARFUM TERBARU 2020

Mendengar kata “Ibiza” pasti kamu bisa membayangkan keseruan dan pesta tiada akhir. Warna kemasan parfum terbaru 2020 ini juga sudah mewakilinya! Aromanya adalah gabungan sandalwood, green plant resin, patchouli, dan incense untuk menciptakan keharuman fresh dan aquatic.

2. Marc Jacobs Daisy Daze Limited Edition

MARC JACOBS DAISY DAZE - PARFUM TERBARU 2020

Varian Marc Jacobs Daisy semakin banyak saja! Aromanya tetap floral ringan seperti Daisy yang original, hanya ini ditambah citrus, musk, dan mandarin yang menyegarkan. Tapi karena ini limited edition, kamu harus segera memburunya, mengingat botol cantiknya juga pantas dikoleksi.

3. Valentino Donna Born in Roma

VALENTINO DONNA IN ROMA - PARFUM TERBARU 2020

Aroma melati, vanilla, dan blackcurrant pada parfum ini akan memberikan kehangatan yang manis sekaligus bersemangat, seperti kota Roma yang tak terlupakan. Kemasannya sangat catchy, dengan studs khas Valentino.

4. Lancome La Vie Est Belle Intensément

LANCOME LA VIE EST BELLE INTENSEMENT - PARFUM TERBARU 2020

Penggemar si klasik Lancome La Vie Est Belle? Kalau gitu kamu harus coba versi parfum terbaru 2020 ini, yang punya nuansa lebih crisp dan ringan berkat perpaduan raspberry dan bergamot yang kasih suasana ceria.

 Baca juga: 10 Parfum Manis dan Hangat untuk Kamu Si Feminin

5. Nest Sunskissed Hibiscus Eau de Parfum

NEST SUNKISSED HIBISCUS EAU DE PARFUM - PARFUM TERBARU 2020

Lihat kemasan Nest yang bold dan artsy pasti bikin kamu ingin mengoleksi! Kali ini keharuman utamanya adalah amber dan orange blossom yang hangat, ditambah dengan coconut dan frangipani, sangat eksotis. Bikin kamu seolah sedang memandangi sunset yang indah.

6. Jo Malone London Lavender & Coriander Cologne

JO MALONE LONDON LAVENDER AND CORIANDER - PARFUM TERBARU 2020

Ini adalah aroma yang pas banget untuk kamu yang sedang tergila-gila dengan warna lilac. Pertemuan lavender, coriander, dan tonka bean akan kasih ketenangan dan kenyamanan setiap kali kamu menghirupnya.

Baca juga: Jo Malone Wildflower Weeds | Friday Fragrance

7. Maison Francis Kurkdjian L’eau À la Rose

MAISON FRANCIS KURKDJIAN L'EAU ALA ROSE - PARFUM TERBARU 2020

Dibuat dari mawar berkualitas, ditambah dengan cedarwood dan violet, membuat parfum terbaru 2020 ini terasa sangat simpel tapi cantik dan mewah, seperti tampilan botolnya.

8. Monique Lhuillier Eau de Parfum

MONIQUE LHUILLIER EDP - PARFUM TERBARU 2020

Perpaduan bergamot, freesia, mawar, dan lily, membuat parfum ini cocok sekali buat kamu si feminin yang senang merawat diri. Ini adalah parfum pertama dari desainer Monique Lhuillier lho!

9. Tom Ford Rose Prick Eau de Parfum

TOM FORD ROSE PRICK EDP - PARFUM TERBARU 2020

Rose lagi, rose melulu. Memang bunga satu ini nggak ada matinya di dunia wewangian. Tom Ford menggunakan banyak sekali jenis mawar berbeda pada produk ini, mulai dari Turki sampai Bulgaria. Bikin kamu seolah sedang berjalan di tengah taman mawar sejak semprotan pertama.

Baca juga: 10 Parfum Nuansa Citrus yang Super Segar

10. Calvin Klein CK Everyone

CALVIN KLEIN CK EVERYONE - PARFUM TERBARU 2020

Parfum yang gender-neutral ini diperkaya jeruk untuk sentuhan citrusy yang memberi semangat, dan cedarwood yang kasih efek musky dan seksi. Botolnya? Mengingatkan pada undies CK yang ultra-populer itu.

 11. Miu Miu Twist Eau de Toilette

MIU MIU TWIST EDT - PARFUM TERBARU 2020

Ini adalah versi ringan dari EDP-nya. Sama-sama mengandung amber dan tonka bean, tapi dilengkapi dengan apple blossom dan mandarin yang bikin keharumannya lebih airy dan nggak akan overpowering.

12. Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight

BVLGARI ROSE GOLDEA BLOSSOM DELIGHT - PARFUM TERBARU 2020

Kemasannya yang dreamy dan angelic, senada dengan wanginya yang merupakan pertemuan Damask rose, melati, dan white musk. Tipe parfum yang bakal banyak disukai perempuan.

13. Byredo Unnamed

BYREDO UNNAMED EDP - PARFUM TERBARU 2020

Pink pepper, violet, dan tree moss adalah 3 note unik yang bikin aroma parfum ini tak terlupakan. Cocok buat kamu yang nggak suka dengan wewangian musim panas yang pasaran.

Baca juga: 10 Brand Kecantikan Scandinavia yang Harus Kamu Tahu!

14. Diptyque Eau Capitale

DIPTYQUE EAU CAPITALE - PARFUM TERBARU 2020

Klasik dan nostalgic, karena mengandung rose, pepper, chypre, dan patchouli yang bikin aromanya ringan untuk sehari-hari, dan tentu saja pas dipakai di tengah cuaca panas!

15. Gucci Guilty Love Edition Pour Femme

GUCCI GUILTY POUR FEMME - PARFUM TERBARU 2020

 

Keharuman yang fruity, floral, sekaligus green, karena ada bergamot, grapefruit, dan violet. Aroma yang cukup aman buat siapa saja, tapi juga nggak membosankan.

Baca juga: Wangi Feminin dari Gucci dan Dolce Gabbana | Friday Fragrance

16. Escada Flor del Sol Limited Edition

ESCADA FLOR DEL SOL - PARFUM TERBARU 2020

Ingat Escada pasti ingat dengan musim panas ya? Apalagi kali ini memadukan sandalwood dengan citrus dan buah-buahan lainnya. Bagaikan sedang menikmati cocktail di tengah liburan di Mexico.

17. Dior Miss Dior Rose N’ Roses

DIOR MISS DIOR ROSE N'ROSES - PARFUM TERBARU 2020

Kalau kamu suka rangkaian Miss Dior, ini tepat buat kamu. Lebih ringan dari yang terdahulu, karena ada musk dan kesegaran Mandarin yang melengkapi Damaskus Rose.

18. Maison Margiela Replica Springtime in a Park

MAISON MARGIELA REPLICA SPRINGTIME IN A PARK - PARFUM TERBARU 2020

Dari namanya saja sudah terbayang duduk santai menikmati piknik yang cantik. Perpaduan lily of the valley, green blackcurrant, dan buah pear, ditambah dengan musk yang natural, pasti bikin kamu jatuh cinta.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Aroma Kayu yang Cocok untuk Perempuan

19. Viktor & Rolf Flower Bomb Dew

VIKTOR & ROLF FLOWERBOMB DEW - PARFUM TERBARU 2020

Siapa sih yang nggak tahu Viktor & Rolf Flower Bomb? Nah, ini adalah versi yang lebih fun dan playful berkat gabungan pear, bergamot, dan dewy rose yang segar dan chic. Bisa bikin kamu merasa lebih muda!

20. Narciso Rodriguez Narciso Ambrée Eau de Parfum

NARCISO RODRIGUEZ AMBREE - PARFUM TERBARU 2020

Ini adalah salah satu parfum terbaru 2020 yang jadi incaran saya, karena saya suka sekali dengan versi For Her yang berbotol pink. Ambrée ini diperkaya dengan white flowers, tapi masih ada sentuhan amber, musk, vanilla, dan cashmere. Bikin penasaran banget!

 

Nah, seru kan parfum terbaru 2020? Banyak sekali wewangian ikonis yang meluncurkan versi terbarunya tahun ini. Selamat memilih parfum sesuai dengan karaktermu! Kalau ada yang sudah kamu coba, jangan ragu ceritakan di kolom komentar ya!

Foto: Courtesy of brands.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment