Friday Fragrance: Jo Malone Wildflowers & Weeds

JO MALONE WILD FLOWERS AND WEEDS 2 - 642

 

Brand wewangian asal Inggris, Jo Malone, baru saja menghadirkan koleksi limited edition-nya yang diberi nama Wildflowers & Weeds. Terinspirasi dari bunga-bunga liar yang tumbuh bebas dan cantik serta rerumputan di alam Inggris, seri ini hadir dalam 5 aroma berbeda yang segar, unik, natural, dan penuh kejutan.

Apa saja ya? Inilah kelima cologne Jo Malone yang bakal sulit kamu tolak:

1. Hemlock & Bergamot

Aroma hemlock yang sangat powdery, berpadu dengan bergamot yang segar dan ceria. Ditambah dengan golden mimosa, heliotrope, dan mentimun, aromanya lembut dan crisp untuk pagi hari.

JO MALONE HEMLOCK AND BERGAMOT - 642

2. Cade & Cedarwood 

Wangi cade yang membuat nyaman, dikombinasikan dengan kehangatan cedarwood dan vanilla. Memberi kesan manis dan sedikit musky. Very attractive.

JO MALONE CADE AND CEDARWOOD - 642

3. Lupin & Patchouli

Aroma segar yang mengejutkan dengan sedikit sentuhan maskulin datang dari bunga lupin yang berwarna-warni, mawar yang mewah, patchouli dan mandarin. Menurut saya, ini yang wanginya paling tahan lama dibandingkan yang lain.

JO MALONE LUPIN & PATCHOULI - 642

4. Willow & Amber

Kamu pencinta parfum dengan sentuhan amber? Ini jawabannya. Berkat percikan willow, cashmere wood, dan vetiver, kamu akan menemukan suasana yang lembut tapi sensual.

JO MALONE WILLOW AND AMBER - 642

5. Nettle & White Achillea

Bagi saya, ini wangi yang entah kenapa terasa sangat Jo Malone. Segar dan subtle, seperti berjalan di antara rerumputan yang dibasahi embun di pagi hari. Itu berkat kandungan nettle dan bunga achillea yang dilengkapi oleh bergamot dan white musk.

JO MALONE NETTLE AND ACHILLEA - 642

Hmmm.. kamu nggak bisa memutuskan satu yang wanginya paling enak di antara lima tersebut? Tenang aja, kamu nggak sendirian! Saya pribadi sangat senang dengan Nettle & Wild Achilea, dan Lupin & Patchoulli. Kalau disuruh pilih keduanya, jelas sangat membingungkan. Dan itu terjadi hampir pada semua tamu yang hadir di acara peluncuran koleksi Jo Malone ini, Sabtu, 16 Maret lalu. Memang kelima-limanya punya wangi yang #WildlyWonderful ! Dan ternyata, kalau dua parfum dipadukan, hasilnya bisa lebih khas dan personal. Nettlle & Wild Achillea yang ringan dan lembut, bisa jadi top notes bagi Lupin & Patchouli yang sedikit punya sentuhan maskulin. Nggak nyangka kalau keduanya cocok dan makin bikin aromanya berkarakter. Coba deh kamu juga meracik aromamu sendiri!

JO MALONE WILD FLOWERS AND WEEDS 3 - 642

Nggak seperti produk regulernya, Jo Malone Wildflowers & Weeds ini hanya punya satu ukuran yaitu 30ml, yang dijual seharga Rp 1.100.000 sejak bulan Maret di gerai Jo Malone Plaza Indonesia. Bukan cuma aromanya yang memikat, kemasannya pun hand-painted bernuansa nuansa bunga-bunga liar yang sangat spesial. Jadi, jangan sampai kamu melewatkannya ya!