banner-detik

beauty school

4 Produk Makeup Baru dari Brand Lokal!

seo-img-article

Di awal bulan ini banyak banget brand lokal yang baru rilis produk! Mumpung sudah akhir bulan, saya akan list beberapa produk makeup terbaru. Siapa tahu bisa dimasukan ke dalam wishlist kalian dan bisa langsung belanja di akhir bulan nanti!

 

_Buma Edisi Kedua – Asmara Palette 

Setelah sukses dengan merilis eyeshadow palette Imajinasi, kali ini brand lokal _Buma kembali rilis produk terbaru, yaitu Asmara Palette. Palette ini berisikan highlighter, bronzer dan juga blush. Palette ini sendiri memiliki ukuran yang compact dan pilihan warna netral. Kalau soal kualitas, nggak perlu diragukan lagi, karena eyeshadow palette Imajinasi yang dimiliki brand ini bagus banget. Jadi saya yakin, kalau face palette Asmara ini akan memiliki kualitas yang serupa. Harganya sendiri cukup affordable, yaitu Rp188.000!

Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow

Yang suka dengan produk makeup dengan kemasan gemas atau kamu termasuk kolektor makeup, berarti kamu harus punya nih, eyeshadow kolaborasi terbaru dari Dear Me! Nggak tanggung-tanggung, kali ini Dear Me Beauty langsung mengeluarkan eyeshadow palette dalam jumlah yang besar, di mana di dalamnya terdapat 25 warna sekaligus. Kemasan palette ini berbentuk teddy bear, yang merepresentasikan permen Yupi! Harga eyeshadow palette ini juga make sense kok, yaitu Rp249.000.

Secondate Rude Nude Eyeshadow

Walaupun rilis brand ini di tengah-tengah pandemi, tapi Secondate nggak pernah kendor soal rilis produk terbaru. Setelah sukses dengan lip tint, Insta Peach eyeshadow palette dan juga lip gloss, bulan ini akhirnya Secondate punya eyeshadow terbaru, yaitu Rude Nude Eyeshadow. Yang membedakan palette ini dengan yang sebelumnya adalah warnanya. Rude Nude Eyeshadow ini didominasi dengan warna-warna cokelat dan sentuhan pop colour, yaitu ungu. Hal yang paling saya suka dalam palette ini adalah pilihan warna glitter di dalamnya yang super cantik. One of my fave is Candid!

Syca Cushion Blus x Tom and Jerry

Syca sepertinya jadi salah satu brand lokal yang punya spot khusus di hati saya deh. Pokoknya tiap brand ini rilis sesuatu, pasti saya excited untuk memilikinya. Contohnya koleksi terbaru, kerjasama Syca dengan Tom and Jerry. Gimana nggak pingin langsung beli, mengingat Tom and Jerry adalah satu film kartun kecintaan saya waktu masih kecil, haha. Memang koleksi ini tuh diciptakan untuk mengenang masa kecil kita. Pokoknya anak 80-90-an pasti kepincut banget dengan koleksi satu ini. Nah, di bulan April kemarin, produk yang dirilis adalah  dua lip tint dan 1 tinted lip balm. Kemudian di pertengahan bulan Juni ini, sebagai penutup kolaborasi dengan Tom and Jerry, Syca merilis cushion blush. Syca x Tom and Jerry Cushion Blush ini hadir dalam satu warna saja, yaitu peach. Satu warna yang bisa masuk ke semua warna kulit dan pastinya langsung bikin wajah terlihat segar. Dalam cushion blush ini juga sudah ada skincare benefit-nya yaitu Vitamin E dan skin protectant yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Itu dia empat produk makeup terbaru dari brand lokal, hayo mana yang bakalan kamu check out pas gajian nanti?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment