banner-detik

beauty school

Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette, Hadir dengan 25 Warna Gemas!

seo-img-article

Dear Me Beauty X Yupi kembali merilis produk yang super gemas! Diumumkan beberapa hari lalu, kolaborasi ini merilis Baby Bears Eyeshadow Palette Limited Edition, dengan 25 warna yang lucu-lucu. 

Siapa sih yang nggak tahu permen kenyal legendaris dari Indonesia? The one and only, Yupi! Kalian yang suka dengan permen Yupi pasti akan tertarik nih dengan produk makeup hits terbaru ini. Produk ini adalah produk limited edition dari kolaborasi Dear Me Beauty X Yupi. Ini merupakan kolaborasi kedua dari Dear Me dan Yupi. Sebelumnya mereka telah merilis serangkaian lip coat pada 2019 lalu. Dengan warna, tema Yupi yang sangat ceria dan penuh warna, pasti kebayang dong betapa gemasnya eyeshadow palette ini. Penasaran kan? Intip terus yuk produknya di sini!

Dear Me Beauty X Yupi, Kolaborasi 2 Brand Lokal

Dikutip dari pernyataan Dear Me Beauty di akun Instagram-nya, kolaborasi ini terinspurasi dari masa kecil yang ceria dan kehidupan sehari-hari kita yang vibran. Dear Me Beauty bekerja sama dengan Yupi untuk merayakan kebebasan berekspresi melalui produk spesial, Baby Bears Eyeshadow Palette Limited Edition.

Selain itu, Dear Me Beauty juga menyatakan bahwa kolaborasi spesial ini, menandai gerakan menuju apresiasi dan dukungan mereka kepada terhadap merek-merek lokal Indonesia, menjunjung persatuan lokal dan lingkungan kreatif dalam industri kecantikan agar menghasilkan produk berkualitas tinggi. Dari pernyataan oleh Dear Me Beauty ini, bisa kita simpulkan bahwa persatuan kuat brand lokal dan kreatifitas adalah kunci dari kolaborasi ini. Walaupun kedua brand ini fokus pada industri yang berbeda, siapa sangka bahwa dengan ide dan eksekusi yang baik, ternyata mereka dapat bekerjasama secara top!

Baca juga: Dear Me Beauty Meluncurkan Dear Me Collagen Peptide+

Baby Bears Limited Edition Eyeshadow Palette

25 warna eyeshadow yang catchy!

Kesan pertama dari sosok palet eyeshadow ini satu, gemas banget! Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette ini menawarkan 25 warna yang cantik-cantik. Yes, 25 warna! Bisa dibilang relatif banyak dibandingkan dengan palette lokal lainnya. Sekilas kita bisa lihat bahwa 25 warna yang disertakan dalam eyeshadow palette ini sangat colorful, persis seperti warna-warna permen Yupi. Nah warnanya juga sangat bervariasi lho, mulai dari cool sampai warm tones yang datang dengan 4 hasil akhir berbeda. Mulai dari matte, matte glitter, high-shimmer sheen, dan metallic shimmer semua lengkap! Mereka juga sudah mengklaim bahwa eyeshadow ini memiliki intensitas pigmen warna terbaik untuk kulit Indonesia. Setiap warnanya pun mudah dibaurkan, non-caking, non-creasing , dan sangat pekat walau hanya dengan sekali swipe saja, Plus, eyeshadow palette ini juga sudah diklaim aman untuk digunakan oleh anak kecil, lho!

Packagingnya tak kalah gemas!

Tak hanya warna-warnanya, namun packaging dari produk ini juga tak kalah menggemaskan! Kalau kamu perhatikan, bentuk dari eyeshadow palette ini menyerupai beruang atau teddy bear yang identik dengan bentuk permen Yupi sendiri. Plus, nama palet ini juga adalah “Baby Bears”, yang menjelaskan gimana bentuk eyeshadow palette ini terinspirasi dari beruang. Unik sekali ya, tentu sangat berbeda dengan palet eyeshadow pada umumnya.

Baca juga: Serum Wajah untuk Semua Permasalahan Kulit? Coba 11 Serum Terbaru Dear Me Beauty!

Produk edisi spesial Dear Me Beauty X Yupi ini rilis pada bulan 8 Juni kemarin, dan bisa langsung kamu beli dengan harga Rp249.000 saja. Sayangnya produk ini sempat sold out sehari setelah dirilis. Namun jangan khawatir karena mereka akan restock kembali. Jadi tunggu apa lagi? Pantau terus update-nya dan jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

Image: Dear Me Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment