banner-detik

industry news

Serum Wajah untuk Semua Permasalahan Kulit? Coba 11 Serum Terbaru Dear Me Beauty!

seo-img-article

Sudah tahu dong soal launch serum terbaru Dear Me? Apa sih yang bikin spesial?

Kemarin, Avoskin sempat booming banget karena merilis koleksi serum dan toner yang “borongan” dan berwarna-warni. Dear Me Beauty baru-baru ini ternyata juga merilis Face Serum yang jumlahnya sampai sebelas! Untuk kamu yang masih bingung dengan sudden-info yang banyak banget soal Face Serum Dear Me, saya akan coba rangkum informasinya pada artikel kali ini!

Baca juga: Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit!

Apa saja?

Face Serum Dear Me

Ada sebelas serum yang serentak dirilis oleh Dear Me, semuanya bervariasi sesuai dengan fungsi dan kebutuhan kulit. Di antaranya;

  1. 10% Vitamin C + Orange Extract
  2. Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract
  3. 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple Extract
  4. 5% Inoceramide + Pomegranate Extract
  5. 8% SNAP-8 Peptide + Avocado Extract
  6. Retinol + Blueberry Extract
  7. 10% Cica + Watermelon Extract
  8. 10% Niacinamide + Watermelon Extract
  9. 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract
  10.  10% Lactobionic Acid (PHA) + Lime Extract
  11. 1% Bakuchiol + Blueberry Extract

Kemasannya bulat dan transparan. Seperti kebanyakan serum sekarang ini, nggak ada “embel-embel” nama yang diberikan oleh Dear Me, langsung disebut kandungan aktif apa yang terkandung. Ada “kode” warna tertentu yang dimiliki masing-masing serum, yaitu kuning, merah, hijau, dan ungu. Yang saya perhatikan nih, sepertinya warna-warna tersebut berdasarkan warna-warna yang mewakili ekstrak buah terkandung, seperti Face Serum Vitamin C dengan ektrak jeruk yang berwarna kuning dan Niacinamide dengan ekstrak semangka yang berwarna merah.

Single activator

Face Serum Dear Me

Sebagai serum yang punya fungsi targeted, kesebelas serum Dear Me masing-masingnya juga punya satu bahan aktif murni yang dikombinasikan dengan berbagai ekstrak buah pendukung. Di antaranya adalah kandungan-kandungan khusus untuk eksfoliasi, melembapkan, sampai memperbaiki kulit.

Untuk eksfoliasi, ada active ingrendient AHA, BHA, dan PHA, untuk melembapkan, ada kandungan Ceramide, Cica, dan Hyaluronic Acid, sedangkan untuk memperbaiki masalah khusus, Face Serum Dear Me punya Niacinamide, Retinol, Vitamin C, Bakuchiol, dan Peptide.

Water-based dan bisa di-layer

Karena memiliki tekstur seperti air yang mudah menyerap, koleksi Face Serum Dear Me ini jadi bisa di-layer sesuai kebutuhan. Dari klaim yang saya baca, saat di-layer, tidak akan terasa berat atau lengket dikulit. Kalau bingung bagaimana dan kapan kamu bisa layer, bisa lihat guide-nya di sini.

Cocok untuk semua jenis dan permasalahan kulit

Memiliki fungsi serta kandungan aktif yang beragam, Face Serum jadi bisa dikombinasikan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Untuk satu concern tertentu, masing-masing tipe atau jenis kulit butuh serum yang berbeda juga. Contohnya nih, untuk mengatasi kulit kusam, bagi yang memiliki tipe kulit kering/normal bisa pilih Vitamin C, tipe kulit oily/kombinasi pilih Niacinamide, dan untuk tipe kulit sensitif pilih Lactobionic Acid (PHA). Semuanya bisa disesuaikan dari 11 serum Dear Me yang sudah ada.

Harganya?

Face Serum Dear Me

Harga Face Serum Dear Me beragam mulai dari Rp69.000 sampai Rp169.000. Harganya tergantung sesuai dengan jenis kandungan aktif dan banyak isinya. Untuk isinya sendiri, ada yang versi mini dengan kandungan 12 ml dan versi yang lebih banyak dengan kandungan 32 ml. Menurut saya jadi lebih fleksibel sih, kalau baru mau mencoba bisa pilih versi mini yang harganya di bawah 100 ribu.

Itu tadi quick report soal 11 Face Serum terbaru Dear Me Beauty. Kamu sendiri tertarik nggak untuk mencoba? Share your thoughts down below!

 

Images: Dear Me Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment