Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit!

Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit!

Avoskin memang brand skincare lokal yang selalu mencuri perhatian! Nggak hanya karena produk-produknya berkualitas, tapi juga karena mereka selalu berinovasi dan produktif meluncurkan skincare terbaru. Kali ini, ada yang Namanya Avoskin Your Skin Bae! Apa itu?

 

Setelah mengeluarkan produk cleanser dan sunscreen, rupanya masih banyak lagi produk-produk Avoskin yang siap bikin kamu jatuh cinta! Desember 2020 ini, Avoskin meluncurkan 8 produk terbaru yang bernama Avoskin Your Skin Bae, terdiri dari 5 serum dan 3 toner dengan berbagai active ingredients untuk menjawab setiap permasalahan kulit.

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT

Buat saya pribadi, ini kabar yang menyenangkan banget, karena selama ini Avoskin terkenal dengan serum yang mengandung AHA BHA dan retinol, jadi saya termasuk yang menanti-nanti, “Kapan ya, Avoskin meluncurkan serum dengan active ingredients lainnya?” Dan ternyata, akhir tahun 2020 ini terjawab! Kamu pasti penasaran kan dengan Avoskin Your Skin Bae ini? Simak yuk, bawah ini!

Avoksin Your Skin Bae – Serum Series

1. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 2

Serum ini diformulasikan khusus untuk mengurangi jerawat dan blackhead (komedo). Kandungan Salicylic Acid dan Zinc akan bekerja sebagai eksfoliator yang membantu membersihkan pori-pori dan menjaga keseimbangan minyak di kulit. Perpaduan dua kandungan utama tersebut juga bisa mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

2. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 5

 

Perlu skincare untuk mengubah kulit kusam jadi glowing? Serum satu ini wajib dicoba. Dengan Alpha Arbutin 3% dan ekstrak Grapeseed yang natural ini cocok buat mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Alpha Arbutin terkenal sebagai kandungan brightening yang baik, sementara Grapeseed melembapkan dan kaya antioksidan. Biar hasilnya maksimal, kamu harus menggunakan Avoskin The Great Shield Sunscreen setiap pagi ya!

3. Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 4

Serum yang satu ini diformulasikan khusus untuk merejuvenasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit tetap kenyal dan terhidrasi. Kandungan utamanya Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang powerful sebagai antioksidan, mengurangi inflamasi, melembapkan, dan meningkatkan kekencangan kulit. Cocok buat kamu yang kulitnya kering, punya bekas jerawat yang membandel atau berbentuk scar, dan sudah di atas 25 tahun.

4. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 2% + Centella Asiatica

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 3

Diformulasikan dengan Niacinamide 12%, serum ini mampu menghempaskan kulit kusam dan memudarkan bekas jerawat, bikin kulit lebih glowing dan sehat! Dilengkapi dengan Centella Asiatica yang berperan sebagai anti-inflamasi, bisa menenangkan kulit dan mengurangi jerawat, kulitmu yang kusam dan berjerawat bisa tampil lebih bercahaya dan terjaga kelembapannya.

5. Avoskin Your Skin Bae Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 6

Kalau ini adalah hydrating d& brightening serum buat kamu pemilik kulit kering. HYACROSS 3% berfungsi menjaga kadar air pada kulit, meningkatkan fungsi skin barrier, dan membuat kulit lebih plumpy. Sementara Green Tea berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulitmu dari radikal bebas. Dengan produk ini, kamu akan punya kulit yang terhidrasi dan cerah alami setiap hari. Serum ini juga aman dilayer dengan serum lainnya, lho!

Baca juga: Avoskin Advanced Eye Ampoule, Perawatan untuk Area Mata Lebih Kencang

Avoskin Your Skin Bae – Toner Series

1. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Toner ini padat nutrisi banget lho, kandungannya Niacinamide 7%, Alpha Arbutin 1%, dan Kale, buat membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit setelah dibersihkan. Gunakan secara teratur tiap pagi dan malam sebelum kamu mengaplikasikan serum favoritmu, supaya kulit glowing maksimal!

2. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Kamu yang punya acne-prone skin, bisa bersahabat dengan toner satu ini. Salicylic Acid akan mengangkat sel kulit mati dan mengontrol minyak di wajah, sementara Zinc dan Tea Tree akan mencegah komedo dan jerawat sambil tetap menjaga kelembapan kulit.

3. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + HYACROSS 2% + Galactomyces

Ini adalah toner yang sangat menghidrasi kulit dan mampu membuat kulit lebih kenyal dan berenergi, karena mengandung Marine Collagen dan Hyacross yang cukup tinggi. Dilengkapi dengan Galactomyces yang mampu bikin kulit glowing, kamu bakal bilang selamat tinggal pada dry and dull skin!

 Baca juga: 5 Brightening Serum Lokal yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

Nah, dari 8 produk tersebut, Avoskin akan merilis produk serumnya terlebih dulu pada momen 12.12 nanti. Dan, untuk tonernya akan segera dirilis menyusul. Hmm… jadi penasaran kapan tanggal pastinya! Apalagi menarik banget, kan kandungan di dalamnya? Kira-kira, mana yang paling ingin kamu beli segera? Kemasannya pun lucu banget, ya! Tapi, sebaiknya jangan beli Avoskin Your Skin Bae ini berdasarkan warna favoritmu ya, tapi pilih berdasarkan kebutuhan kulit masing-masing, supaya kamu bisa rasakan manfaatnya.

Serunya lagi, Avoskin Your Skin Bae akan meluncurkan 4 produk tambahan di bulan Februari 2021 yang mengunggulkan berbagai active ingredient lainnya, yaitu Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5%,  Vit C 3% + Niacinamide 2%+Mandarin Orange,  Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%, Vit C 2% + Niacinamide2%+ Carrot Extract.

Semakin nggak sabar, kan? Berbagai produk Avoskin yang kini semakin lengkap variannya, siap jadi sahabat kulitmu setiap hari!

 

 Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda.