Haircare

WAJIB COBA Gisou, Produk yang Bisa Bikin Rambut Lembut dan Berkilau!

seo-img-article

Gisou sebagai brand hair care terpercaya ini ternyata memproduksi madunya sendiri sebagai bahan utama produk mereka! Produk hair care ini bermanfaat untuk melembutkan, menguatkan dan membuat rambut berkilau, lho.

Bukan hanya wajah dan tubuh yang perlu dirawat, nyatanya rambut juga butuh perhatian ekstra, lho. Apalagi kalau selama pandemi ini banyak hal yang dilakukan ke rambut kita, termasuk saya yang sering mencoba warna-warna baru selama di rumah. Kemungkinan terjadinya rambut kering, patah bahkan rontok pasti bisa kita alami. Salah satu solusi yang pernah saya coba adalah menggunakan hair mask atau hair oil yang bikin rambut jadi auto lembut! Apalagi kalau ada bahan pendukung seperti madu yang punya antioksidan tinggi. Ini dia yang menginspirasi Gisou, brand hair care yang memanfaatkan madu sebagai bahan utamanya.

Gisou – Honey Infused Hair Care

Gisou Mirsalehi Bee Garden

Gisou sendiri didirikan oleh Negin Mirsalehi yang sudah menggunakan madu sebagai perawatan untuk rambutnya sejak dulu! Bahkan ibunya sendiri yang bekerja sebagai hairdresser mencoba mengotak-atik madu sampai akhirnya bisa membuat honey-infused hair oil sendiri. Madu memang dikenal memiliki antioksidan yang tinggi dan efektif menguatkan rambut. Karena itulah mereka akhirnya membangun peternakan madunya sendiri yang bernama Mirsalehi Bee Garden! Totalnya ada 5 produk hair care berbahan madu yang berhasil mereka produksi.

Hair Oil

Gisou Honey Infused Hair Oil

Dimulai dari produk best seller-nya, hair oil satu ini termasuk produk yang multifungsi lho! Kemasannya juga mewah seperti botol parfum dengan aksen emas yang unik. Produk ini  bisa digunakan sebelum dan sesudah menggunakan hair tools seperti catokan atau hairdryer. Bisa juga sebagai hair mask atau overnight treatment yang membuat rambut semakin berkilau! Aplikator berbentuk pipet-nya juga mempermudah kita untuk mengambil produk dengan higienis.

Baca juga: Rekomendasi Hair Oil Lokal Sesuai Kebutuhan Rambut

Hair Mask

Gisou Honey Infused Hair Mask

Kalau kamu sering mengalami rambut kering dan patah, hair mask satu ini bisa kamu coba! Masih menggunakan Mirsalehi Honey sebagai bahan utamanya, produk ini efektif untuk menutrisi rambut kering dengan tekstur creamy yang mudah menyerap. Penggunaan produk ini sendiri terbagi jadi 3 cara yaitu sebelum atau sesudah menggunakan shampoo atau sebagai overnight treatment. Kamu bisa mengoleskannya ke seluruh permukaan rambut dan diamkan kurang lebih 1 jam sebelum akhirnya dibilas.

Baca juga: 5 Produk untuk Atasi Kulit Kepala dan Rambut Kering

Hair Wash

Gisou Honey Infused Hair Wash

Kalau melihat produknya secara langsung, saya langsung membayangkan sebotol madu karena warnanya yang sangat mirip! Kemasannya berbentuk botol pump yang cukup besar jadi bisa semakin awet digunakan. Selain bisa membersihkan secara efektif, produk ini juga bisa menguatkan dan menutrisi rambut hingga ke akarnya.

Conditioner

Gisou Honey Infused Conditioner

Nah, untuk efek melembutkan yang lebih maksimal kamu bisa menggunakan conditioner saat keramas. Produk ini bermanfaat untuk mengatasi rambut kusut dan melembutkan dengan efek berkilau yang sehat! Setelah menggunakan shampoo, aplikasikan conditioner ini dari bagian tengah hingga ujung rambut lalu diamkan selama 5-7 menit sebelum akhirnya dibilas.

Baca juga: Rambut Kering dan Rusak? Atasi dengan Produk Perawatan Rambut Mengandung Keratin

Hair Perfume

Gisou Honey Infused Hair Perfume

One more additional product untuk rambut yang semakin fresh! Kalau kamu sering terpapar asap, panas matahari ataupun debu kadang bikin rambut jadi apek dan kusam. Hair perfume ini punya aroma floral yang fresh sekaligus bisa melindungi rambut dari sinar matahari secara langsung, lho. Cara penggunaannya bisa dengan 3-4 kali semprot ke seluruh bagian rambut untuk wangi seharian.

 

Selain dengan madu, Gisou juga mengeluarkan rangkaian produk dari ekstrak Propolis yang bisa didapatkan melalui official website mereka. Jadi, produk mana nih yang udah menyita perhatian kamu?

 

 

Image : dok. Gisou

jeanetteevita

jeanetteevita

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment