banner-detik

beauty school

CHANEL Sublimage Le Soin Perfecteur, Primer Hybrid yang Bikin Kulit Glowing

seo-img-article

Bergabung ke rangkaian Sublimage, CHANEL memperkenalkan Le Soin Perfecteur, illuminating primer dengan formulasi hybrid yang akan bikin kulit glowing!

Pertama dibuat pada tahun 2006, koleksi Sublimage spesial dirangkai untuk perawatan skincare yang mewah. Diperkaya dengan bahan-bahan aktif seperti Vanilla Planifolia, setiap produk skincare dari koleksi ini dibuat dengan teliti untuk memberikan pengalaman terbaik. Kalau sebelumnya CHANEL sukses menawarkan Sublimage Le teint, foundation ringan yang flawless, kali ini CHANEL siap menawarkan produk terbaru yang akan melengkapi rangkaian ini. Perkenalkan, CHANEL Sublimage Le Soin Perfecteur!

Baca juga: Rilisan Terbaru dari CHANEL Beauty, dari Cleanser sampai Blush Mewah!

CHANEL Sublimage Le Soin Perfecteur

Sublimage Le Soin Perfecteur adalah hybrid primer yang dapat merawat permasalahan kulit serta memberi kompleksi yang glowing dan bercahaya. Primer ini dapat dipakai dengan berbagai cara, memberikan cahaya pada kulit serta merawat kulit di saat yang bersamaan. Kulit glowing dan sehat secara bersamaan, pasti pingin kan?

Primer mewah ini diformulasikan dengan Vanilla Planifolia Water yang akan membuat kompleksi sangat glowing. Kandungan ini bersumber dari buah hijau tanaman Vanilla yang sudah matang, dan diperoleh melalui hidrodistilasi. Bahan aktif ini akan melindungi kulit dari radikal bebas sinar UV dan polusi, serta ampuh untuk mencerahkan dark spots di wajah.

Baca juga: Jennie Blackpink Bintangi Kampanye Coco Neige CHANEL Terbaru

Mulai dari kandungan skincare sampai kompleksi wajahnya, Sublimage Le Soin Perfecteur akan memberikan jumlah cahaya yang sempurna, kulit pun auto glowing dan flawless! Kamu bisa pakai Sublimage Le Soin Perfecteur sebagai pelembab, primer sebelum makeup, atau sebagai highlighter. Formulasi hybrid 3-in-1 primer ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak memiliki warna, sehingga juga pas untuk semua warna kulit. Plus, primer ini diperkaya dengan fine pearly particles yang akan memberikan cahaya dan melembabkan kulit berkat kandungan humectant-nya.

Saat dipakai bersama Sublimage Le Teint atau foundation lainnya, produk ini akan membuat makeup jadi lebih nempel dan tahan lama.  Yang paling penting juga, akan tetap terasa nyaman di wajah!

Baca juga:Chanel E-Concierge, Cara Gampang Belanja dari Rumah

Gimana, sudah keracunan belum dengan primer mewah terbaru satu ini? Patut banget nih dicoba, apalagi kalau sedang ada budget lebih!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment