banner-detik

luxury

Chanel E-Concierge, Cara Gampang Belanja dari Rumah

seo-img-article

Say hello to Chanel E-Concierge, yang akan mempemudah kita buat belanja dari rumah!

Karena angka pertambahan COVID-19 di Indonesia juga grafiknya semakin menanjak, akhirnya semakin banyak orang yang kembali enggan buat berbelanja ke mall. Akhirnya kegiatan belanja dari rumah pun kembali banyak dilakukan oleh orang-orang. Bukan cuma grocery saja, tapi sekarang kita juga bisa lebih gampang buat belanja produk-produk kecantikan dari rumah saja.

“Eh tapi saya maunya belanja Chanel Beauty tanpa takut kena tipu barang palsu pas belanja online.”

CHANEL DELIVERY SERVICE belanja dari ruamah

Bisa! Karena sekarang Chanel sudah punya yang namanya Chanel E-Concierge, yaitu  layanan home delivery service yang memungkinkan kita buat melakukan pembelanjaan sambil santai-santai di rumah. Caranya juga gampang banget sih, pertama-tama kita hanya perlu isi form pembelian di sini, lalu nanti akan ada beauty advisor yang menghubungi kita dalam 1-2 hari kerja via text atau telepon untuk mencatat apa saja pesanan kita secara lebih detail, termasuk memberikan beauty and fragrance consultation yang lebih personal. Setelah itu, kalian tinggal menyelesaikan transaksi pembelanjaan dengan melakukan payment link yang nanti akan dikirimkan ke email kalian. Nah, kalau pembayaran sudah dikonfirmasi, produk Chanel Beauty yang kalian beli akan sampai ke rumah dalam 3-5 hari.

Chanel Foundation

Pembelanjaan di Chanel E-Concierge ini juga pastinya disertai dengan layanan terbaik dari Chanel Beauty, termasuk cara membungkus produk dengan menggunakan kemasan premium khas luxury brand asal Prancis ini. Kemudahan berbelanja di Channel E-Concierge ini juga bisa jadi cara yang tepat buat kalian mengirimkan kado buat orang kesayangan dengan lebih mudah. Apalagi sebentar lagi mau merayakan Imlek kan? Siapa tahu ada beberapa produk Chanel Beauty yang bisa kamu pilih buat bikin perayaan semakin meriah.

Happy shopping!

 

Image: Dok. Chanel Beauty.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment