banner-detik

beautiful people

Jennie Blackpink Bintangi Kampanye Coco Neige CHANEL Terbaru

seo-img-article

Jennie strikes again! Kali ini Jennie bintangi kampanye Coco Neige CHANEL dengan balutan musim dingin monokrom yang menawan.

Siapa bilang pakaian musim dingin nggak bisa stylish? Kampanye terbaru dari brand desainer CHANEL telah hadir, dan kerennya nggak main-main. Dibintangi oleh the one and only, Jennie Blackpink, CHANEL bawakan tampilan dari koleksi CHANEL Coco Neige 2021/22!

Gambaran visual yang dibuat oleh duo Inez & Vinoodh terlihat sangat cantik dan menangkap secara indah sang ikon K-Pop dengan balutan pakaian winter sport CHANEL. Yes, those are winter sports items! Siapa sangka ternyata pakaian olahraga musim dingin bisa tampak super kece dan high fashion?

Baca juga: Rilisan Terbaru dari CHANEL Beauty, dari Cleanser sampai Blush Mewah!

The Coco Neige 2021/22 Collection Campaign

Jennie terlihat mengenakan beberapa outfit, antara lain adalah jaket dengan logo double-C khas CHANEL, printed trousers dengan motif CHANEL, pakaian ski dengan jaket padded, dan juga kardigan wol. Tentunya tampilan Jennie juga dilengkapi dengan aksesoris kece. Ia diberi aksesori seperti casing Airpods CHANEL, cardholder, tas kecil pada atas tangan, dan kalung logam.  “I find it amazing to see how Virginie Viard brought elegance into ski wear,” kata Jennie mengenai koleksi ini.

Keanggunan koleksi ini terlukiskan secara indah melalui semua foto, dengan warna monokrom antara black and white dengan paduan warna menonjol seperti pink. Jennie sendiri juga melambangkan semua ‘muka’ dari semangat CHANEL : irreverence, nonchalance, freedom of movement, dan elegance“I think Virginie Viard creates for many different women and has a different story to every collection that she makes.” , lanjut Jennie.

Baca juga: Chanel Kenalkan Eye Collection Terbaru dan Penyanyi Angèle sebagai Wajah Baru Mereka

Gimana menurut kamu, kampanye terbaru dari CHANEL ini? Sepertinya ini salah satu kampanye CHANEL yang paling menonjol belakangan ini, terutama dengan gaya Jennie keren, pakaian CHANEL yang menawan, dan hasil foto yang sempurna. Jadi nggak sabar penampilan keren seperti apa lagi yang akan dibawakan kedepannya!

Untuk yang penasaran, koleksi The Coco Neige 2021/22 akan tersedia di butik CHANEL mulai 19 Oktober 2021, ya! #CHANELCocoNeige

 

Image : Dok. CHANEL

Slow Down

Please wait a moment to post another comment