beauty school

Chanel Kenalkan Eye Collection Terbaru dan Penyanyi Angèle sebagai Wajah Baru Mereka

seo-img-article

Chanel umumkan berita terbaru untuk koleksi riasan matanya tahun ini yang berfokus pada self expression. Penyanyi Angèle akan menjadi wajah baru pada kampanye untuk eye makeup collection 2021 ini. 

Chanel umumkan bahwa penyanyi asal Belgia, Angèle, akan menjadi wajah baru pada kampanye untuk koleksi riasan mata 2021-nya. Eye makeup collection tahun ini berfokus pada self-expression melalui produk-produk yang awet dan tahan lama. Semua produk pada koleksi ini waterproof, yang mendukung wanita agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa khawatir makeup akan luntur.

Angèle, Face of Chanel’s 2021 Eye Makeup Collection Campaign

Sejak kesuksesan single debut-nya”La Loi de Murphy” pada tahun 2017 silam, ia dengan cepat menjadi sensasi pop internasional. Pada tahun 2018, Angèle juga merilis album pertamanya “Brol” yang merupakan album musik terlaris di Prancis pada tahun 2019. Akhirnya pada tahun 2020, lagu single-nya “Fever” dengan bintang Inggris Dua Lipa membuatnya terkenal secara global.

Selain seniman hebat, Angèle juga seorang aktivis. Ia menggunakan platform musik dan ketenerannya untuk mempromosikan isu-isu yang penting. Single-nya “Balance ton Quoi” yang mengkritik seksisme sehari-hari, telah menjadi lagu anthem para feminis. Baru-baru ini ia menjadi sponsor dari KickCancer Foundation, dan juga mendukung berat perjuangan melawan perubahan iklim.

Angèle telah menjadi brand ambassador Chanel sejak 2019. Hubungan ini pertama dimulai saat Angèle menaiki tangga pada upacara pembukaan Festival Film Cannes mengenakan Chanel Haute Couture. Angèle juga telah dipilih sebagai wajah dari dua kampanye iklan lainnya : the Spring-Summer 2020 Eyewear Collection dan Chanel Coco Beach 2021 Ready-to-Wear line. Ia juga hadir pada pertunjukan Fall-Winter 2021/22 Ready-to-Wear sebagai duta besar.

Baca juga: Terbaru dari Chanel Makeup, Ultra Le Teint Longwear Touch Foundation dan Le Correcteur Warna Baru

The New Eye Collection

Koleksi riasan mata tahun ini terdiri dari 2 produk, yaitu eyeliner Le Stylo Yeux Waterproof dan palet eyeshadow Les 4 Ombres yang tersedia dengan warna-warna baru. Memiliki mata yang menyorot adalah salah satu cara untuk menegaskan kepribadian kita. Riasan yang kita pakai harus dapat disesuaikan dengan suasana hati dan keinginan kita, sesuatu yang dapat dicapai melalui koleksi mata ini.

Le Stylo Yeux Waterproof

Ekpresikan dan tekankan gayamu hanya dengan satu sapuan Le Stylo Yeux Waterproof. Produk cult-favorite dari House of Chanel ini sekarang tersedia dengan 14 warna secara total, sehingga para wanita dapat memakai warna apapun sesuai keinginan. Semua warnanya pun timeless dan dapat menyanjung setiap bentuk mata secara universal. Untuk koleksi terbaru, produk best-seller ini hadir dengan 7 warna baru,

  • 36 Prune Intense : ungu matte
  • 38 Bleu Métal : biru satin
  • 42 Gris Graphite : silver abu-abu satin
  • 46 Vert Émeraude : hijau mallard satin
  • 48 Or Antique : emas
  • 54 Rose Cuivré : coppery pink satin
  • 56 Khaki Métal : khaki emas satin

Baca juga: Chanel E-Concierge, Cara Gampang Belanja dari Rumah

Menjadi sahabat para wanita, Stylo Yeux Waterproof tidak akan luntur dan tahan terhadap kelembapan, air, dan sebum. Produk serbaguna ini dapat digunakan dalam banyak cara, membebaskan para wanita untuk berkreasi sesukanya. Kamu bisa aplikasikan di sepanjang garis bulu mata untuk tampilan natural, bisa digunakan sebagai kohl atau waterline, atau bisa juga dipakai di bagian luar mata untuk gaya sophisticated.

Saat dikombinasikan dengan maskara Le Volume De Chanel Waterproof, Stylo YeuxWaterproof memungkinkan wanita untuk mengungkap emosi sesuka hati dan memakai riasan mereka dengan bangga. Mengekspresikan siapa diri mereka. Produk ini akan memberi tampilan awet yang tahan sepanjang hari.

Les 4 Ombres

Koleksi ini juga dilengkapkan dengan peluncuran dua eyeshadow baru untuk palet Les 4 Ombres yang penuh harmoni warna. Edisi baru dengan warna-warnanya akan menambah ketajaman pada mata.

2 warna terbaru yang akan bergabung pada keluarga Les 4 Ombres ini adalah,

  • Douceur et Sérénité : Nuansa yang lembut dan ideal untuk mendefinisikan mata; taupey beige, abu-abu kebiruan, ungu satin, dan plum intens.
  • Lumières et Vibrations : Nuansa yang lebih hangat; coppery peach, emas antik, coklat pekat, dan pinkish brown.

Itulah rilisan terbaru dari Chanel makeup yang akan ditemani dengan wajah baru, penyanyi Angèle, pada kampanye iklan tahun ini. Produk terbaru ini akan tersedia pada counters dan butik-butik Chanel Fragrance and Beauty pada Agustus 2021 mendatang.

 

 

Image: Chanel

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment