beauty school

Rilisan Terbaru dari CHANEL Beauty, dari Cleanser sampai Blush Mewah!

seo-img-article

Makin lengkap dengan rangkaian kecantikannya, CHANEL Beauty luncurkan dua produk baru. Perkenalkan, CHANEL L’eau De Mousse dan Les Beiges Water-Fresh Blush!

Dua produk baru telah diluncurkan untuk gabung ke rangkaian kecantikan mewah dari CHANEL Beauty. Kedua produk ini patut banget dilirik, untuk kamu yang suka beauty products luxury nih. Dapatkan wajah glowing dan pipi merona dengan liquid blush high-end dari CHANEL, dan untuk membersihkannya secara efektif kamu bisa coba cleanser mewah terbaru mereka.

CHANEL Les Beiges Water-Fresh Blush merupakan liquid blush dengan tekstur gel yang akan memberikan pipi merona secara instan. Sementara CHANEL L’eau De Mousse adalah sebuah gentle cleanser dengan cleansing agent alami yang akan membersihkan kotoran dan sisa makeup secara efektif. Kira-kira seperti apa ya, produk terbaru yang akan gabung ke rangkaian Les Beiges dan The Cleansing Collection ini? Mari, intip lebih lanjut!

LES BEIGES Water-Fresh Blush

Rangkaian Les Beiges dari CHANEL Beauty mewujudkan sebuah manifesto, yaitu kecantikan alami dan universal melalui kulit yang sehat dan glowing. Bergabung ke keluarga Les Beiges adalah Les Beiges Water-Fresh Blush, liquid blush minimalis yang akan memberikan warna halus pada pipi. Blush ini menggunakan microfluidic technology, inovasi yang pertama digunakan pada rangkaian Hydra Beauty Skincare lalu Les Beiges Water-Fresh Tint.

Saat diaplikasikan ke kulit, micro-droplets yang ada didalamnya akan meratakan pigmen secara menyeluruh pada pipi.  Formulasinya yang  segar, juga akan memberikan efek “pinched-cheek” yang populer belakangan iniBlush ini juga diperkaya dengan kandungan tamarin seed extract, kandungan aktif natural yang akan mempertahankan kelembaban kulit agar glowing sepanjang hari!

Les Beiges Water-Fresh Blush dapat disesuaikan pigmentasinya sesuai keinginan kamu, karena formulanya sangat buildable. Tersedia dalam 4 warna, yaitu Light Peach, Light Pink, Warm Pink, dan Intense Coral, blush yang cocok untuk semua jenis kulit ini siap memberikan warna cantik ke kompleksi kamu!

Baca juga: Chanel E-Concierge, Cara Gampang Belanja dari Rumah

L’eau De Mousse

Melengkapi rangkaian The Cleansing Collection, CHANEL luncurkan pembersih wajah L’eau De Mousse. Dengan formulasi micellar yang soap-free dan sulfate-free. L’eau De Mousse mengkombinasikan agen pembersih alami dengan turunan amino acid yang dapat membersihkan kulit secara mendalam. Say bye to pollution, UV filters, excess sebum, and dead skin cells!

Dengan satu pump saja, kandungan L’eau De Mousse akan berubah menjadi busa yang halus dan creamy. Semua produk dari rangkaian The Cleansing Collection berisi kombinasi antara dua kandungan aktif marine-based, yaitu blue microalgae dan marine salicornia extract. Pembersih mewah ini juga memiliki marine spring water, yang kaya akan mineral. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Yang membuatnya menarik, produk ini merupakan hasil kolaborasi antara sains dan desain. Menyatukan expert dari Laboratory of Formulation dan Packaging Development Deparment dari CHANEL, kemasan produk ini didesain khusus untuk menciptakan self-foaming formula.

Baca juga: Chanel Kenalkan Eye Collection Terbaru dan Penyanyi Angèle sebagai Wajah Baru Mereka

Gimana, tertarik nggak kamu dengan dua produk terbaru dari CHANEL Beauty ini? Terlihat cantik sekali ya, worth to try untuk kamu yang ingin splurge beli blush atau cleanser!

Image : Dok. Chanel

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment