banner-detik

fragrance

Manis dan Menyegarkan, Ini 5 Parfum Aroma Pear yang Cocok untuk Penyuka Wewangian Fruity!

seo-img-article

Parfum aroma pear adalah pilihan tepat buat kamu yang menyukai wewangian dengan vibe yang fresh, sedikit manis, dan feminin. Simak rekomendasinya di bawah ini, yuk!

Tak peduli musim apapun, parfum dengan aroma floral dan fruity tetap banyak yang menyukai dan bisa dipakai kapan saja. 5 rekomendasi parfum aroma pear di bawah ini cocok buat kamu yang menyenangi kesegaran yang lembut, sentuhan manis yang tidak menyengat, dan tampilan feminin yang memikat.

Jo Malone English Pear and Freesia

Siapa yang nggak kenal dengan parfum yang satu ini? Wewangian yang amat sangat populer dari Jo Malone ini memang lembut, menyegarkan, dan versatile. Begitu banyak yang suka sampai dupe-nya ada di mana-mana! Memiliki komposisi buah pear dan quince yang manis, berpadu dengan bunga freesia putih dan mawar, aromanya sangatlah girly dan juicy. Ditambah dengan kehangatan amber, patchouli, dan white musk, wanginya jadi terasa lebih elegan. Meski sudah dirilis sejak 2010 silam, parfum aroma pear satu ini masih banyak sekali penggemarnya hingga sekarang.

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Manis dan Hangat untuk Kamu Si Feminin!

Juliette Has A Gun Pear Inc.

Kalau kamu suka dengan brand parfum yang tidak biasa atau parfum niche, Juliette Has A Gun layak dilirik. Brand yang sudah tersedia di Sephora Indonesia ini juga punya parfum aroma pear yang unik, lho! Baru saja diluncurkan tahun 2021 lalu, Pear Inc. adalah aroma yang memadukan buah pear, ambroxan, musk, dan ambrettolide. Clean dan light, pas buat kamu yang suka dengan wewangian soapy dan fruity. Parfum satu ini bisa dipakai cowok maupun cewek, alias unisex, dan bisa kamu layer dengan parfum lainnya yang lebih hangat bila ingin aromanya lebih tahan lama.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Butik Parfum Mugler yang Cantik Kini Resmi Hadir di Jakarta!

Guerlain Aqua Allegoria Pera Granita

Dari kemasannya saja, kamu akan jatuh cinta dengan nuansa pink dan gold yang penuh kemewahan. Koleksi Aqua Allegoria dari Guerlain ini sangat beragam, namun salah satunya adalah parfum aroma pear yang meningatkan pada liburan musim panas yang cerah. Tipe parfum yang sempurna untuk dipakai pagi hari sehabis mandi, ringan untuk dipakai di cuaca terik. Itu berkat kesegaran grapefruit, lemon, dan bergamot pada top notes. Ditambah dengan pear, osmanthus, orange blossom, dan hedione pada middle notes. Dilengkapi pula dengan white musk, cedar, dan moss pada base notes. Tercium citrusy, simple dan sparkling di saat yang sama.

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Wanginya Sensual dan Tahan Lama

Jean Paul Gaultier La Belle

Diluncurkan tahun 2019, parfum aroma pear satu ini terasa lebih sweet dibandingkan dengan ketiga produk di atas. Diperkaya dengan aroma pear, bergamot, floral notes, leather, vanilla, vetiver, amber, dan musk, produk ini cocok untuk kamu yang mencari parfum bernuansa buah namun tidak terlalu light. Tahan lama, manis, dan intense, seperti pear pie yang hangat disajikan bersama vanilla ice cream. Ideal untuk dipakai saat pesta atau menjelang akhir tahun seperti sekarang ini. Botolnya yang luxurious dan berbentuk siluet tubuh, sangat khas Jean Paul Gaultier dan layak dikoleksi!

Baca juga: Parfum dengan Sentuhan Buah Fig yang Unik? Ini 7 Produk yang Bisa Kamu Coba!

The Body Shop Kindness & Pears Fragrance Mist

Yang terakhir adalah pilihan parfum aroma pear yang lebih affordable, pas untuk kamu yang sedang on budget. Meski harganya terjangkau, namun kesegarannya nggak bisa dipungkiri. Aroma fruity floral-nya akan membawamu pada nuansa manis dan sedikit green yang loveable, cocok untuk dipakai sehari-hari. Biar lebih tahan lama, kamu bisa lengkapi dengan rangkaian The Body Shop Kindness & Pears lainnya, mulai dari body butter, body scrub, body yogurt, hand wash, lip scrub, hingga shower gel. Lengkap ya? Cantik juga nih untuk kado!

Lihat juga: Yuk, Kenalan dengan Parfum Niche yang Aromanya Nggak Pasaran!

 

 

Nah, itulah 5 rekomendasi parfum aroma pear yang kelembutan dan kesegaran aromanya bisa bikin kamu jadi lebih bersemangat setiap hari! Menurut kamu, mana yang paling menarik untuk dimiliki? Apakah kamu lebih suka parfum yang ringan atau yang lebih manis? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. brand

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment