banner-detik

fragrance

Rekomendasi Parfum dengan Warna Merah, Elegan untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru!

seo-img-article

Bukan hanya hampers dan pernak-pernik di rumah yang harus dipersiapkan untuk menyambut Natal, kamu juga harus tampil maksimal, contohnya dengan parfum beraroma memikat yang punya botol merah ini!

Christmas is just around the corner. Nggak terasa ya, tahun 2022 ini sudah nyaris selesai! Yuk, semarakkan suasana Natal dan Tahun Baru dengan tampil lebih cantik dan lebih wangi! Ini saatnya menambah koleksi wewangian kamu untuk menyambut tahun 2023 dengan lebih percaya diri. Beberapa parfum di bawah ini bisa kamu jadikan opsi, nggak hanya untuk dipakai sendiri, tapi bisa juga untuk hadiah yang ditujukan ke orang-orang tersayang. Bukan hanya wanginya yang memesona, tapi botolnya yang berwarna merah juga bikin festive season makin terasa!

Giorgio Armani Si Passione Eau De Parfum

parfum Giorgio Armani

Penggemar aroma fruity floral pasti akan suka dengan parfum yang satu ini. Sentuhan lembut dari mawar, ditambah dengan hangat dan manisnya vanilla, serta dilengkapi buah-buahan segar pada top notes seperti pear, blackcurrant, dan grapefruits, membuat aromanya elegan dan spesial. Parfum yang diluncurkan tahun 2017 ini dikemas dalam botol merah bold, yang semakin mendeskripsikan namanya, yang mewakili passion dan cinta.

Baca juga:  Pas untuk Akhir Tahun, Ini 5 Parfum Cowok yang Aromanya Hangat dan Seduktif!

Elizabeth Arden Red Door Eau De Parfum

Parfum Elizabeth Arden Red Door

Parfum yang memiliki bentuk pintu merah ikonis (yang merupakan logo Elizabeth Arden) ini seolah bisa menjadi simbol untuk kamu membuka lembaran baru di tahun yang baru. Glamor, feminin, dan elegan, dengan semerbak bunga-bunga yang dihiasi sentuhan aroma manis. Ada lily of the valley, freesia, dan wild violet pada top notes. Ada Moroccan orange flower, jasmine, ylang-ylang pada middle notes. Dilengkapi dengan oak moss, sandalwood, dan honey pada base notes.

Baca juga: Sederet Aktor Populer Korea dengan Parfum Favoritnya. Penasaran, Nggak?

CHANEL N0. 1 De CHANEL L’Eau Rouge Fragrance Mist

CHANEL N0. 1 De CHANEL L'Eau Rouge Fragrance Mist

Nggak suka dengan wangi manis dan berat? Produk satu ini tepat untukmu! Bukan EDP atau EDT, melainkan fragrance mist yang ringan dan alluring. Diciptakan untuk menyegarkan kamu di pagi hari, dan meningkatkan mood kamu ketika sedang menggunakan skincare dari rangkaian No. 1 De CHANEL. Wewangian yang rilis awal tahun 2022 ini punya red berries dan beragam citrus pada top notes. Dipercantik dengan rose, jasmine, dan orange blossom pada middle notes. Lalu dihiasi dengan  musk dan iris pada base notes. Sangat lembut dan relaxing, cocok untuk di-layer dengan parfum koleksimu yang lain!

Baca juga: Kulit Muda Bercahaya dengan No. 1 De Chanel yang Dilengkapi dengan Bunga Camellia Merah!

Kilian Rolling in Love Eau De Parfum

Kilian Rolling in Love Eau De Parfum

Diluncurkan tahun 2019, Kilian Rolling in Love akan memberikan warna pada hari-harimu dengan vibe yang manis, creamy, dan musky. Bisa untuk cewek maupun cowok, lho! Perpaduan almond milk dan ambrette ada di bagian top notes. Kemudian bunga iris dan freesia hadir pada middle notes. Disempurnakan dengan  tuberose, vanilla, tonka bean, dan musk pada base notes. Parfum yang feminin, sedikit powdery, dan cocok untuk malam hari.

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Membintangi Iklan Parfum Ternama! Mana yang Paling Kamu Suka?

Dior Hypnotic Poison Eau De Toilette

parfum Dior Hypnotic Poison Eau De Toilette

Dari nama dan packaging-nya, apakah kamu sudah bisa menebak bahwa ini adalah parfum yang warm dan spicy? Punya sentuhan bitter almond dan carvi yang berani, jasmine sambac yang klasik, jacaranda yang misterus, ditambah dengan vanilla dan musk yang menggoda, ini adalah wewangian yang tepat untuk kamu yang suka aroma gourmand.  Magnetic, sensual, dan modern. Parfum Dior ini juga ahan lama meskipun hadir dalam format EDT.

Itulah sederet aroma memikat dari parfum mewah yang dikemas dalam warna merah. Kamu pilih yang mana untuk menemani momen akhir tahun yang tak terlupakan?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment