banner-detik

fragrance

Sederet Aktor Populer dengan Parfum Favoritnya, Ada Idola Kamu Nggak?

seo-img-article

Meski orangnya nggak bisa dimiliki, minimal kamu bisa miliki parfum yang sama. Penasaran dengan wanginya para aktor populer ini? Kira-kira, seperti apa ya?

Sejak pandemi berlangsung, budaya K-Pop terus menghantam industri hiburan secara global. Baik K-Pop maupun drama, penonton kini akan lebih mudah jatuh cinta dengan pemain drama. Jika dahulu drama Korea didominasi oleh drama kerajaan, sekarang sudah semakin banyak drama modern yang mengangkat isu terkini.

Bahkan, beberapa aktor sudah memiliki penggemar yang sama banyaknya dengan K-Pop Idol. Sebut saja Kim Seon Ho yang namanya semakin bersinar, dikarenakan konfliknya yang ternyata memiliki plot twist. Kini berbagai aktor juga aktif mengisi beberapa halaman di sebuah majalah, bahkan iklan parfum. Berikut adalah beberapa aktor populer saat ini, dengan parfum favoritnya!

Baca juga: Praktis dan Nggak Bikin Tangan Kotor, 3 Skincare Lokal dengan Aplikator Ini Wajib Jadi Andalanmu!

Kim Seon Ho

Jadi salah satu nama yang sempat trending setelah dramanya tamat, Kini Kim Seon Ho mulai kembali aktif di dunia hiburan dengan mengisi teater dan juga film. Melansir dari ELLE Korea, Kim Seon Ho membagikan pengalamannya ketika menggunakan parfum. Ia mengaku menggunakan parfum yang berbeda sesuai musim. Ketika musim dingin, Seon Ho memilih wangi yang seperti kayu. Lalu di musim panas, ia menggunakan L’eau Kenzo Pour Homme.

“Itu menyegarkan dengan wangi yang ringan. Jadi, aku selalu membawa botolnya untuk menyemprot dari waktu ke waktu. Itu bikin aku merasa nyaman. Ketika orang datang, lalu mengatakan bahwa ada wangi yang enak datang dari aku. Sejak saat itu, aku enjoy menggunakan parfum,” ujarnya.

Choi Woo Shik

parfum aktor populer Choi Woo Shik

Cowok berusia 30an yang masih terlihat seperti generasi Z ini sempat trending berkat drama ‘Our Beloved Summer’. Dalam wawancaranya bersama ELLE Korea, ia mengatakan kalau dirinya suka menggunakan Fresh Beauty Hesperides Grapefruit. “Wangi buahnya subtle, yang mana aku menikmati banget sebagai parfum,” ujarnya. Ia mengaku sering menggunakannya di leher dan di pergelangan tangan.

Baca juga: Bikin Kulit Bening Bercahaya, Ini 3 Face Essence Mewah yang Worth To Buy!

Park Seo Joon

parfum favorit aktor populer Park Seo Joon

Melalui photoshoot bersama ELLE Korea. Park Seo Joon mengaku dirinya bahkan sudah mengetahui parfum Chanel yang terkenal sejak kecil. Ketika ia diminta untuk bekerja sama dengan Chanel, ia merasa senang. Bahkan ketika pergi ke toko, ia membelikan untuk ibunya. Yup, parfum tersebut adalah parfum Chanel N°5.  Ia juga mengatakan, Chanel adalah yang pertama dipikiran kalau ingin memberikan hadiah terbaik untuk orang tersayang.

Nam Joo Hyuk

parfum dior sauvage favorit aktor populer

Jika melihat Nam Joo Hyuk, sudah pasti yang terpatri di dalam kepala adalah Dior Sauvage. Ibaratnya, aromanya adalah wangi mas-mas tampan yang dari jauh sudah bisa dikira-kira wajahnya akan setampan apa. Ia didapuk menjadi Dior Men’s Ambassador dan aktif untuk berbagai kampanye yang diselenggarakan Dior. Melansir dari W Korea, Nam Joo Hyuk merekomendasikan parfum dari merek yang membuat dirinya semakin wangi, yakni Dior Sauvage Eau de Toilette.

Baca juga: Pas Buat Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Parfum Cowok yang Beraroma Hangat dan Seduktif

Ji Chang Wook

Mas-mas tampan yang baru pertama kali masak ayam goreng di acara ‘Youth MT’ ini juga membagikan parfum favoritnya melalui V LIVE. Saat siaran langsung, ia menyinggung merek Hermes. “Aku menggunakan cologne bernama ‘Voyage d’Hermes by Hermes’. Botolnya warna hitam. Aku hanya menggunakan itu,” ujarnya.

Itulah beberapa parfum favorit aktor Korea Selatan yang sedang populer saat ini. Ada wangi yang kamu miliki nggak? Atau, kamu penasaran dengan salah satu wangi para aktor populer ini? Comment di bawah, ya!

 

Image: ELLE, COSMOPOLITAN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment