banner-detik

skin care

Bikin Kulit Bening Bercahaya, Ini 3 Face Essence Mewah yang Worth To Buy!

seo-img-article

Lagi cari hadiah akhir tahun untuk orang tersayang? Atau ingin membeli produk skincare high end untuk memanjakan diri? Coba deh beli face essence yang kualitasnya oke banget ini!

 

Menginginkan kulit yang lembap, kenyal, dan glowing? Tentu kamu nggak bisa diam saja dan mengharapkan keajaiban. Rutin menggunakan skincare yang tepat setiap hari bisa membantu kamu meraihnya, termasuk memakai face essence sebelum mengaplikasikan serum favorit. Face essence akan mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare selanjutnya, bikin kulit lebih terhidrasi dan supple. Jadi, produk serum dan moisturizer yang kita pakai akan lebih meresap dengan baik dan bisa beraksi maksimal.

Ada beragam face essence yang tersedia di pasaran, tapi face essence mewah di bawah ini bakal bikin kamu terkesima dengan kemampuan mereka. Bukan sekadar melembapkan kulit, mereka punya keunggulan masing-masing, bahan-bahan premium, dan teknologi canggih yang bisa menyuplai nutrisi pada kulit, bikin kulit lebih kenyal dan glowing, bahkan sebelum memakai skincare lainnya!

Sulwhasoo First Care Activating Serum, Rp1.350.000

Tahukah kamu kalau produk Sulwhasoo First Care Activating Serum ini satu botolnya terjual setiap 10 detik (berdasarkan riset penjualan global tahun 2021)? Nggak mengherankan, karena produk yang dipakai sebelum serum ini punya sederet kebaikan untuk kulitmu. Bisa melembapkan, membuat kulit jernih dan bercahaya sehat, menjaga skin barrier, terasa segar dan bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Kandungan di dalamnya adalah walnut seed extract, cocoa extract, chinese foxglove root extract, licorice root extract, honey, dan ginger root extract yang pintar menutrisi dan menjaga kulit tetap terevitalisasi. Ukurannya sangat beragam, mulai dari 15 ml sampai 120 ml, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Untuk 60 ml, harganya Rp1.350.000 dan ini sangat worth to buy karena bisa bertahan lebih dari sebulan!

Baca juga: 5 Night Serum Mewah untuk Membuat Kulit Lebih Glowing dalam Semalam!

YSL Pure Shots Hydra Bounce Essence in Lotion, Rp1.080.000

Sudah tahu tentang khasiat YSL Pure Shots Night Reboot Serum yang terkenal itu? Kamu bisa padukan dengan face essence-nya, nih! Produk ini punya tekstur yang cukup thick seperti lotion, tidak cair seperti toner, namun mudah dibaurkan dan cepat menyerap. Seketika, kulit yang kering dan kehausan langsung jadi supple, bouncy, dan terhidrasi, seperti sudah pakai serum dan pelembap! Nggak perlu khawatir, formulanya nggak lengket di kulit, kok. Kandungan utamanya adalah vitamin E yang mampu melembapkan kulit dan vitamin B3 (Niacinamide) untuk menenangkan dan membantu mencerahkan kulit. Diperkaya juga dengan neroli dan orange blossom yang berasal dari YSL Beauty Ourika Garden di Maroko. Pakai deh setiap pagi dan malam biar kulit jadi lebih nyaman, glowing, dan elastis. Sangat disarankan untuk kulit kering atau normal cenderung kering!

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

Astalift Jelly Aquarysta, Rp1.520.000

Face essence yang satu ini bentuknya sangat unik, karena dikemas dalam bentuk jar seperti moisturizer, namun punya tekstur jelly yang ringan dan meleleh di kulit saat diaplikasikan. Dengan Nano Tecnhology, ditambah perpaduan Nano Astaxanthin, Nano Lycopene, Double Human Type Nano Ceramide, Asenyaku (Uncaria Gambir) di dalamnya, akan membuat kulit selalu terhidrasi, meningkatkan kemampuan sel kulit, menggantikan Ceramide alami kulit yang rusak, dan jadi booster untuk produk skincare lainnya agar lebih maksimal bekerja. Gunakan pagi dan malam sebelum memakai toner, serum dan moisturizer kesayanganmu, sambil tekan-tekan lembut dengan telapak tangan. Pemakaian rutin pasti bikin kulit lebih cerah, kencang, dan sehat!

Baca juga: Kulit Kusam dan Banyak Nodanya? Ini 6 Serum High End yang Mampu Menyingkirkan Dark Spots!

Nah, itulah 3 pilihan face essence mewah yang sangat layak kamu beli kalau kamu punya budget-nya. Tekstur ketiganya sangat berbeda dan masing-masing punya keunggulan dengan ingredients andalan mereka, tapi semuanya bakal bikin kulit jadi lebih lembap, supple, dan berpendar sehat! Bahkan, ketika selesai mengaplikasikannya, kamu akan merasa kulitmu sudah bagus lho, meskipun belum pakai serum dan skincare lainnya! Kamu pilih yang mana?

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment