banner-detik

made in indonesia

Praktis dan Nggak Bikin Tangan Kotor, 3 Skincare Lokal dengan Aplikator Ini Wajib Jadi Andalanmu!

seo-img-article

Suka malas pakai skincare karena bikin tangan lengket dan berminyak? Worry not, sederet skincare lokal dengan aplikator ini praktis dan simpel digunakan!

Siapa di sini yang suka malas skincare-an, khususnya pakai face oil karena nggak ingin tangan terasa lengket, bahkan berminyak? Yes, pasti hal tersebut pernah dialami, walau hanya sekali saja. Rasanya mau langsung pakai produk yang satset saja, biar praktis dan nggak ribet. Serunya, ada skincare terbaru dari brand lokal yang pakai aplikator dan gampang dipakai. Yup, it’s Dew It! Penasaran kan, dengan skincare lokal apa yang baru diluncurkan Dew It?

Baca juga: Lokal Hingga High End, 5 Gel-to-Oil Cleanser Ini Bikin Wajah Auto Bersih dari Makeup!

Dew It In The Morning – Miracle Gel-to-Oil Cleanser

skincare lokal Dew It Miracle Gel-to-Oil Cleanser

Pertama, ada Miracle Gel-to-Oil Cleanser. Cleanser ini punya tekstur gel bening yang akan berubah menjadi oil ketika diratakan.Kalau kamu beri sedikit air, teksturnya juga akan berubah jadi milky dan bisa banget mengangkat seluruh makeup, bahkan yang waterproof sekalipun. Kandungannya pun kece, ada vitamin E dan centella asiatica, serta nggak bikin kulit kering. Nah, skincare lokal yang satu ini juga sudah dilengkapi brush di bagian ujungnya, yang bisa kamu pakai untuk mengaplikasikan produk serta membantu mengangkat makeup lebih cepat.

Baca juga: Ringan dan Nggak Berminyak, Tengok Sunscreen Lokal Viral yang Satu Ini!

Dew It Anytime – Power Toning Hydration

Jujur, skincare yang satu ini unik banget menurut saya! Meski skincare ini merupakan perpaduan toner dan moisturizer, tapi teksturnya bukan berbentuk cair atau cream, melainkan stick! Jadi, kamu nggak perlu apply menggunakan tangan, tetapi tinggal swipe-swipe stick-nya ke kulit. Power Toning Hydration ini juga bisa mengunci hidrasi dengan baik, membantu menyamarkan fine lines, serta meningkatkan elastisitas kulit. Itu semua karena ada kandungan 3.5% alpha arbutin, witch hazel dan kakadu plum di dalamnya.

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Kelihatan Kusam, 3 Sunscreen Ini Cocok untuk Para Cowok!

Dew It Before Bed – Wonder Repair Oil

Malas pakai skincare berbahan dasar oil karena takut tangan jadi terasa berminyak? Kamu bisa melirik Wonder Repair Oil milik Dew It! Dilengkapi aplikator roll on pada kemasannya, oil ini jadi makin mudah untuk diaplikasikan ke wajah. Bukan hanya mudah, manfaatnya pun bagus untuk menyamarkan bekas jerawat atau flek hitam di kulit. Selain itu, ada pula kandungan triple collagen active untuk menyeimbangkan kadar kolagen. Plus, produk ini juga diperkaya stabilized vitamin C 3%, turmeric oil, vitamin E, primrose, dan raspberry seed oil.

Nah, itu dia beberapa skincare lokal yang dilengkapi aplikator agar memudahkan kamu saat mengaplikasikannya. Kira-kira, mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment