banner-detik

sponsored post

Ringan dan Nggak Berminyak, Tengok Sunscreen Lokal Viral yang Satu Ini!

seo-img-article

Sunscreen lokal viral, check! Kalau kamu suka malas-malasan pakai sunscreen, kamu wajib tengok sunscreen yang satu ini!

Menggunakan sunscreen jadi salah satu aktivitas yang wajib kamu lakukan setiap hari. Kalau kamu pernah dengar basic skincare CTMP (Cleansing, Toning, Moisturizing, dan Protecting), sunscreen termasuk ke dalam urutan basic skincare tersebut dan jadi hal yang penting banget. Itu semua karena sunscreen punya manfaat yang amat baik untuk kulit, mulai dari melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, menghindari terjadinya sunburn, hingga menjaga kulit agar nggak mempercepat timbulnya tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, dan lain-lain.

Baca juga: Bikin Kulit Tampak Cerah dan Berseri, Sederet Skincare untuk Usia 40-an Ini Wajib Dilirik!

pentingnya pakai sunscreen

Makanya, kamu perlu mencari produk sunscreen dengan formula yang nyaman, supaya bisa rajin memakainya. Nah, kalau gitu kamu wajib simak artikel ini karena saya bakal membahas salah satu sunscreen lokal yang viral dan super nyaman dipakai!

Rekomendasi sunscreen lokal yang ringan

Biar kamu makin rajin pakai sunscreen, carilah produk sunscreen yang ringan dan nggak meninggalkan whitecast saat dipakai. Kalau kamu bingung harus pakai produk apa, coba deh intip produk-produk dari brand lokal! Salah satu sunscreen lokal yang wajib kamu lirik yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++. Penasaran kan, kenapa sunscreen lokal ini bisa viral banget? Bahkan, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ juga sempat jadi winner ‘Best Sun Protection’ di Female Daily Best of Beauty Awards 2021.

Baca juga: 3 Rekomendasi Lip Balm untuk Cowok! Cocok untuk Teman, Abang, Pacar atau Suami Kamu!

Formulanya ringan dan nggak bikin kulit berminyak

Termasuk ke dalam jenis organic sunscreen atau chemical sunscreen, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ punya formula yang nyaman banget di kulit. Yes, sunscreen ini bertekstur gel yang ringan, sehingga cepat meresap, nggak lengket atau berminyak, serta nggak terasa berat dan gerah di kulit. Bukan cuma itu saja, sunscreen milik Azarine juga nggak meninggalkan whitecast sama sekali, lho. Jadi nggak akan bikin kulit terlihat kusam atau terkesan abu-abu. Menariknya, saat diaplikasikan ke kulit pun ada cooling effect yang terasa, sehingga adem saat dipakai. Jadi, nggak ada tuh yang namanya kulit kusam, maupun berminyak saat pakai sunscreen yang satu ini!

Kandungannya bisa menenangkan kulit

Kalau biasanya produk sunscreen hanya fokus untuk melindungi kulit, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ bisa sekaligus menenangkan kulitmu, lho. Diperkaya royal jelly, resveratrol, green tea dan ectoin,  sunscreen ini dapat menenangkan kulit, menyegarkan, menutrisi, serta tinggi antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, kulitmu juga jadi lebih lembap karena green tea bisa membantu menghidrasi kulit dengan baik. Plus, formulanya juga sudah alcohol-free, silicon-free, dan oil-free.

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

Sunscreen lokal yang harganya affordable banget

Formulanya nyaman, ingredients-nya bagus, harganya pun affordable! Nggak heran kalau Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ menjadi pemenang ‘Best Sun Protection’ di Female Daily Best of Beauty Awards 2021. Yup, produk ini dibanderol dengan harga yang masih ramah di kantung, yaitu Rp65.000 saja. Sangat worth to buy, kan?

Yes, itulah salah satu sunscreen lokal yang wajib kamu coba karena formulanya yang tanpa whitecast dan terasa ringan saat dipakai. Gimana nih, menurutmu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ memang layak viral dan disukai banyak orang, kan? Kalau sudah pernah cobain produknya, share di kolom comment, dong!

 

Image: Freepik, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment