banner-detik

lips

3 Rekomendasi Lip Balm untuk Cowok! Cocok untuk Teman, Abang, Pacar atau Suami Kamu!

seo-img-article

Pakai lip balm itu bagus manfaatnya untuk kesehatan, bukan hal genit yang harus malu untuk dilakukan. Jadi, para cowok juga bisa banget pakai lip balm agar bibir tetap lembap seharian! Ini dia beberapa rekomendasi lip balm cowok yang wajib dicoba!

Mungkin masih ada cowok yang merasa aneh jika mengaplikasikan lip care pada bibir. Pasti ada juga yang berpikir “Ngapain sih cowok pakai lip balm? Kaya cewek saja!” dan berbagai anggapan lainnya. Nyatanya, lip balm itu ditujukan bukan hanya untuk cewek saja, lho. Entah cewek maupun cowok, semuanya bisa memakai lip balm. Bahkan, sangat dianjurkan jika kamu punya kondisi bibir yang kering dan kurang sehat.

Kenapa harus pakai lip balm?

Nah, lip balm berfungsi untuk membantu melembapkan bibir dengan memberikan lapisan pelindung di atas bibir agar dapat mengunci kelembapan dan menjaga bibir nggak kering. Apalagi, bibir seringkali terpapar sinar matahari secara langsung, maupun zat-zat yang ada pada polusi.

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

Masalah pada bibir juga bukan hanya kering saja, tetapi juga tekstur yang pecah-pecah, warna yang gelap, dan lainnya. Sehingga, penggunaan lip balm jadi penting banget supaya permukaan bibir jadi lebih lembut dan ternutrisi dengan baik. So, ini dia beberapa rekomendasi lip balm buat cowok yang wajib dicoba! Para cewek juga bisa merekomendasikannya pada pacar, suami, kakak, adik, atau temanmu, lho!

NIVEA Lip Care Soothe & Protect, Rp21.100

lip balm cowok - NIVEA

Ini dia lip balm untuk cowok yang bikin bibir lembap seharian! Yup, NIVEA Lip Care Soothe & Protect ini mampu menjaga kelembapan bibir selama 24 jam karena ada formula 24H Melt-In Moisture di dalamnya. Tak hanya itu, formula lip balm-nya juga transparan dan sangat menyatu dengan bibir. Jadi, kamu nggak terlihat sedang memakai lip product di bibir.

Dilengkapi dengan SPF 15 dan kandungan yang baik untuk kesehatan bibir, lip balm ini oke banget untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari, menenangkan bibir, serta memperbaiki tekstur bibirmu yang pecah-pecah. Cocok untuk kamu yang sering beraktivitas seharian di luar ruangan!

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Kelihatan Kusam, 3 Sunscreen Ini Cocok untuk Para Cowok!

For Skin’s Sake Buttered Coconut Lip Balm SPF 15, Rp45.000

lip balm cowok - For Skin's Sake Coconut

Buat cowok-cowok, nggak ada salahnya menggunakan lip balm beraroma, lho! Kalau kamu suka aroma yang soft dan nggak tajam, For Skin’s Sake Buttered Coconut Lip Balm SPF 15 patut jadi pilihan. Aroma kelapanya bisa bikin kamu jadi lebih rajin pakai lip balm, karena jadi terasa seperti habis makan biskuit kelapa. 

Nggak cuma itu, kandungan lip balm ini juga kece untuk melembapkan dan menutrisi bibirmu. Plus, ada SPF 15 yang bisa memproteksi bibir dari sinar matahari di luar. Nah, meskipun lip balm For Skin’s Sake punya aroma, tapi tenang saja karena lip balm ini tetap transparan dan nggak berwarna. So, cocok banget untuk cowok!

Baca juga: Bikin Kulit Tampak Cerah dan Berseri, Sederet Skincare untuk Usia 40-an Ini Wajib Dilirik!

Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm, Rp30.600

Kalau kamu sering beraktivitas di bawah teriknya matahari, lip balm dengan kandungan menthol wajib jadi andalan! Salah satu lip balm dengan kandungan menthol yang memberi sensasi dingin yaitu Lip Ice Repair & Treatment Lip Balm. Bukan hanya ada sensasi dingin yang seru, lip balm ini juga diperkaya aloe vera, soybean oil, mineral oil, dan vitamin E yang bagus untuk menutrisi dan melembapkan bibirmu supaya tetap sehat

Plus, lip balm milik Lip Ice ini juga bagus untuk memperbaiki bibir pecah-pecah, lho. Kandungan UV Protection di dalamnya pun dapat melindungi bibir agar terhindar dari sinar UVA & UVB. Oh iya, produk ini juga teksturnya nyaman, nggak lengket, dan nggak bikin bibir kelihatan berminyak!

Itulah sederet rekomendasi lip balm untuk cowok yang bisa dicoba! So, cowok-cowok jangan lupa pakai lip balm ya, agar bibir kamu tetap sehat dan nggak pecah-pecah. Nah, buat para cewek juga jangan lupa ingatkan ke pacar, suami, kakak, adik, atau teman untuk rutin pakai lip balm, biar bibir juga makin lembap dan ternutrisi!

Kira-kira, lip balm mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment