banner-detik

fragrance

5 Aktor Korea Ini Membintangi Iklan Parfum Ternama! Mana yang Paling Kamu Suka?

seo-img-article

Seleb Korea ini tampil memikat saat tampil dengan parfum high end yang mereka bintangi. Mana yang jadi favoritmu?

 

Seperti yang kita tahu, popularitas tinggi pada seorang seleb artinya sama dengan mengundang banyak brand untuk menjadikan mereka wajah dari brand tersebut, atau bintang iklannya. Sama juga seperti sederet aktor Korea ini. Selain produk fashion dan skincare, tahukah kamu kalau mereka juga membintangi produk parfum?

Hyun Bin – Tom Ford

Makin terkenal berkat dramanya ‘Crash Landing On You’, Hyun Bin kebanjiran iklan. Ia pun terpilih jadi brand ambassador Tom Ford Beauty untuk Asia Pasific pada tahun 2021 silam. Ia tampak memesona dalam foto campaign Tom Ford Soleil Brulant Eau De Parfum, parfum yang aromanya hangat dan manis.

Baca juga: Foto Pernikahan dan Perjalanan Honeymoon Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Bikin Internet Heboh!

Gong Yoo – Tom Ford

Setelah Hyun Bin, rupanya Tom Ford juga terpikat dengan aktor Korea lainnya, yaitu Gong Yoo. Aktor tampan berusia 43 tahun ini terpilih jadi wajah baru Tom Ford Beauty pada Juli 2022 lalu. “Tom Ford Beauty mendefenisikan modern luxury abad 21 dan saya merasa tersanjung bisa menjadi Asia Pasificn attaché yang baru. Saya menantikan perjalanan saya dengan brand ini,” ungkapnya. Tampilan Gong Yoo untuk Tom Ford White Suede Collection sudah bisa kamu lihat, mulai dari parfum hingga cushion dan lipstik.

Baca juga: Wajib Dicontek, Ini Rahasia Kulit Jernih dan Glowing Kim Go Eun!

Kim Seon Ho – Kenzo

Selain terpilih sebagai brand ambassador La Roche Posay, mungkin nggak banyak yang tahu kalau Kim Seon Ho pernah membintangi parfum Kenzo. Aktor Korea yang sebentar lagi bakal comeback melalu drama barunya ini, pernah beberapa kali tampil dengan sang brand di berbagai majalah, mulai dari W hingga Elle. Biar kembaran sama Seon Ho, kamu juga bisa pakai parfum kesayangannya, Kenzo Flower atau Kenzo L’Eau Pour Homme! Kalau untuk aktrisnya, Kenzo memilih Kim Tae Ri sebagai bintang campaign mereka beberapa tahun lalu. Cantik banget, ya?

 

Baca juga: Bikin Kejutan, Kim Seon Ho Akhirnya Comeback ke Dunia Hiburan dengan Membintangi Drama Kerajaan!

Nam Joo Hyuk – Dior

Mengawali karir sebagai model runway, nggak mengherankan kalau Nam Joo Hyuk akrab dan akhirnya menjadi brand ambassador rumah mode mewah sekelas Dior. Bersama dengan Bae Suzy dan Jisoo yang juga bintang dari brand yang sama, aktor Korea berusia 28 tahun ini sering tampil dalam balutan busana Dior. Pemeran Nam Do San di drama ‘Start Up’ ini pun mengiklankan produk parfum dan makeup Dior!

Baca juga:  6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka!

Son Suk Ku – Armani Beauty

Baru-baru-baru ini, aktor Korea yang terkenal lewat drama ‘My Liberation Notes’ ini tampil di majalah Vogue bersama dengan parfum Armani. Dia memang bukan brand ambassador Armani Beauty, namun bintang kelahiran tahun 1983 ini terlihat sangat mengesankan dalam photoshoot tersebut. Kalau kamu penggemar Son Suk Ku, bisa banget nih cobain Armani Prive Vert Malachite yang punya aroma perpaduan floral dan vanilla.

Bacs juga: 7 Fakta Son Suk Ku, Aktor Korea yang Sedang Naik Daun dan Punya Banyak Fans!

Mana nih yang jadi favoritmu di antara aktor Korea dan parfum-parfum di atas? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Instagram, Twitter, Metrostyle, Thefashionisto, Soompi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment