beauty school

6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka

seo-img-article

Apakah kamu sudah punya produk beauty yang sama dengan produk kesukaan aktor Korea favoritmu?

 

Jadi superstar sudah pasti mendatangkan banyak kerjasama menarik dengan berbagai brand, termasuk brand beauty. Nggak cuma aktris Korea, para aktornya pun begitu. Beberapa aktor Korea yang punya banyak penggemar ini tampil dengan brand beauty ternama di Instagram mereka. Mana yang sudah kamu coba?

Song Kang – Benefit Cosmetics

Lagi naik daun karena membintangi drama Korea Nevertheless yang sedang tayang di Netflix, Song Kang ternyata juga wajah dari Benefit Cosmetics. Belakangan, di Instagramnya ia tampil bersama produk Benefit Cosmeticts Super Setter terbaru, yang bisa bikin pori-pori tampak lebih halus dan makeup tahan hingga 16 jam. Kalau kamu penggemar sederet drama yang dibintangi Song Kang, dan sering banget mengalami makeup yang cepat luntur, nggak usah pikir dua kali untuk punya produk ini, apalagi kalau saat pandemi kamu masih sering bepergian dengan makeup dibalik masker kesehatan.

Lee Dong Wook – La Mer

Mau punya kulit glowing, awet muda, dan flawless seperti kulit Lee Dong Wook? Bintang drama Strangers from Hell dan Touch Your Heart ini baru saja membagikan rahasianya di Instagram: pakai La Mer! Aktor kelahiran 6 November 1981 ini tampil memikat di photoshoot Elle Korea dengan menampilan beragam produk La Mer, salah satunya adalah The Treatment Lotion. La Mer The Treatment Lotion ini diciptakan untuk menjadi liquid energy bagi kulit, supaya kulit tetap lembap, punya tekstur yang lebih baik, halus, dan siap menerima produk selanjutnya.

Kim Seon Ho – La Roche-Posay

Pemeran tokoh Han Ji Pyeong yang ikonis itu kini menjadi model brand skincare asal Prancis, La Roche-Posay, bersama aktris Kim Sae Ron. Dalam sebuah fotonya di Instagram, Seon Ho menggenggam La Roche-Posay Cicaplast Baume B5, moisturizer berbentuk balm yang sifatnya repair, untuk memulihkan kulit sensitif dan iritasi. Produk ini bisa dipakai untuk anak-anak dan bayi juga, lho! Sambil menunggu drama baru Seon Ho bersama Shin Min Ah tayang, coba deh kamu cari tahu produk La Roche-Posay apa saja yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, karena brand satu ini baru saja masuk Indonesia!

Baca juga: 5 Rekomendasi Snack Sehat untuk Menemani Nonton Drama Korea

Jang Ki Yong – Lancome

Kolaborasi Jang Ki Yong dengan Lancome dalam sebuah foto adalah pemandangan mendebarkan. Ki Yong yang sedang naik daun berkat drama My Roommate is A Gumiho, tampil bersama salah satu serum wajah terbaik yang harus kamu coba, Lancome Advanced Genifique Activating Concentrate.  Combo menarik, kan? Dalam satu drop serum tersebut, ada jutaan prebiotik dan probiotik yang penting untuk menutrisi microbiome kulit. Hanya dalam 7 hari pemakaian saja, kamu bisa menyadari kulitmu terasa lebih halus, fine lines tampak berkurang, dan kelihatan lebih glowing!

Baca juga: 5 Judul Drama Seo Ye Ji yang Wajib Ditonton!

Nam Joo Hyuk – Dior

Sama seperti Jang Ki Yong, Nam Joo Hyuk adalah aktor yang mengawali karirnya sebagai seorang model. Nggak heran kalau ia dekat dengan fashion house ternama, seperti Dior. Tahun 2019 silam, pemeran Nam Do San di drama Korea Start Up ini bahkan dipilih menjadi brand ambassador Dior Men di Asia. Ia sering tampil dengan Dior Sauvage, wewangian yang disebut-sebut sebagai salah satu parfum pria terbaik. Aroma Dior Sauvage adalah keharuman bergamot dan ambroxan, perpaduan seksi, misterius, dan segar, yang terinspirasi dari pemandangan gurun di kala senja.

Baca juga: 8 Bintang Drama Korea yang Jadi Ambassador Brand Fashion

Ryu Jun Yeol – Dashu

Mungkin kamu belum familiar dengan Dashu, karena label ini adalah brand perawatan dan penaatan rambut asal Korea yang belum masuk ke Indonesia. Namun, Dashu memilih Ryu Jun Yeol sebagai bintang mereka, lho! Kalau kamu pencinta Jung Hwan dalam Reply 1988, kamu artinya perlu melirik brand satu ini. Dashu punya varian pomade dan wax yang sangat lengkap, shampoo, conditioner, sampai hairline pencil dan parfum! Dashu Anti-Hair Loss Scalp Shampoo bisa membersihkan sekaligus menutrisi kulit kepala, dengan kandungan pH 5,5 yang bikin kulit kepala tetap sehat sehingga rambut nggak gampang rontok dan berkentombe. Pakai seperti shampoo biasa, tunggu 2 menit, kemudian bilas. Kamu bisa membeli produk ini secara online.

 

Nah, itulah produk-produk beauty yang akrab dengan aktor Korea kesayanganmu. Menarik semua, kan? Siapa idolamu dan mana produk yang sudah pernah kamu coba? Share di kolom komentar ya!

Image: Dok. brand, Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment