fitnfab

5 Rekomendasi Snack Sehat yang Enak untuk Menemani Nonton Drama Korea!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak suka ngemil? Apalagi sambal nonton series kesukaan! Wajar kok kalau kita menginginkan makanan ringan di sela-sela makan besar. Tapi, kamu harus memperhatikan cemilan yang kamu makan, lho! Kalau terlalu banyak dan kandungannya “jahat”, bisa-bisa berat badan melonjak naik. Sebaiknya, kamu pilih snack sehat saja supaya nggak terlalu “merasa bersalah”!

 

 

Punya kebiasaan ngemil saat nonton drama Korea? Kamu harus hati-hati, apalagi kalau cemilan favoritmu itu punya kandungan-kandungan yang nggak baik buat kesehatan, misalnya bikin gemuk karena sangat berlemak dan creamy, bikin perut jadi bloated karena kebanyakan tepung, atau bikin kepala pusing karena kebanyakan MSG!

Nah, beberapa snack sehat dari Lemonilo di bawah ini bisa kamu santap, nih. Snack sehat bukan berarti nggak enak, lho! Kamu tetap bisa ngemil yang lezat dan satisfying tapi nggak mengorbankan kesehatanmu. Apa saja sih produknya? Simak, yuk!

Lemonilo Chimi Keripik Ubi

Dibandingkan kentang, ubi memang tergolong lebih sehat. Nah, ada nih keripik ubi yang enak, namanya Lemonilo Chimi Keripik Ubi. Rasanya crunchy banget dan dijamin gurih tanpa penguat rasa. Serunya lagi, dalam satu kemasan itu terdiri dari 2 jenis ubi yang berbeda, yaitu ubi madu dan ubi ungu, jadi nggak membosankan! Selain itu dijamin bebas kandungan berbahaya seperti pengawet dan pewarna buatan, lho. Produk ini pakai ubi dari petani lokal, lho. Plus, bebas gluten dan juga tinggi serat.

Lemonilo Michoco

Pengen snack sehat yang manis? Coba deh Lemonilo Michoco ini. Pas banget kalau kamu suka cokelat dan cocok buat menemani kamu di cuaca mendung sambal nonton drama Korea. Minuman bubuk kakao dengan rasa cokelat yang lezat, kaya akan magnesium, kalsium, dan fosfor. Sehatnya lagi, minuman rasa cokelat yang satu ini menggunakan gula palem bukan gula putih jadi rasa manisnya pas! Praktis, tinggal seduh saja!

Baca juga: 6 Makanan dan Minuman dari Drama Korea yang Bikin Ngiler!

Lemonilo Brownies Crispy

Kamu penggemar brownies? Artinya Lemonilo Brownies Crispy ini layak dicoba! Dibuat dari tepung singkong asli, kepingannya nggak terlalu tebal, rasanya pun nggak terlalu manis. Gula yang dipakai adalah gula palem dan cokelatnya pun didapat dari petani lokal. Kamu bisa pilih rasa Keju atau Choco Chips. Kira-kira mana yang lebih kamu suka?

Lemonilo Mie Instan Kuah Alami Kari Ayam

Kalau mau pilihan makanan sehat lain yang lebih mengenyangkan, makan mie instan saja! Mie instan ini lebih aman buat tubuh karena bebas lemak trans, rendah gluten, pewarnanya pun alami dari kunyit. Rasa kuahnya tetap penuh rempah dan gurih, lho! Meski ada beberapa varian rasa, tapi yang Kari Ayam ini paling wajib dicoba. Semua varian mie instan Lemonilo dijamin bebas kandungan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perasa buatan jadi nyaman dimakan setiap hari.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Seru Ditonton Bulan Juni Ini!

Lemonilo Mie Instan Rasa Pedas Korea

Nonton drama Korea rasanya kurang lengkap kalau nggak tergiur ngemil snack atau makanan berbau Korea, kan? Mie Lemonilo ini jelas pilihan kita semua. Dibuat dengan saripati bayam dan diproduksi dengan teknik memanggang tanpa minyak, jadi mie-nya nggak nyumbang lemak. Pedasnya mantap banget! Kamu juga bisa mengatur sendiri cita rasa pedasnya sesuai selera (cukup gunakan bumbu setengah atau sesuai selera pedas).Cocok nih buat kamu yang suka dengan citarasa hidangan Korea!

 

 

Nah, itulah beberapa snack sehat yang asyik buat menemani kamu nonton drama Korea favorit. Semua produk Lemonilo di atas mudah didapat secara offline maupun online di situs dan aplikasi Lemonilo, dan  harganya pun terjangkau, lho! Mana yang sudah pernah kamu coba?

 

Image: Dok. Lemonilo, Freepik.com

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment