banner-detik

entertainment 2

Foto Pernikahan dan Perjalanan Honeymoon Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Bikin Internet Heboh!

seo-img-article

Setelah mengadakan private wedding di tanggal 31 Maret dan 11 April lalu, akhirnya foto resmi pernikahan pasangan BinJin ini dibagikan!

Hyun Bin dan Son Ye Jin memang nggak pernah nanggung-nanggung bikin happy para pencinta K-Drama. Nggak cuma lewat akting dan kebersamaan mereka dalam Crash Landing On You, atau fakta bahwa kapal BinJin ternyata berlabuh di dunia nyata, kapal ini ternyata berhasil sampai ke pelaminan di bulan Maret lalu. Sebelumnya sudah ada foto-foto amatir acara pernikahan Hyun Bin dan Seon Ye Jin yang tersebar di internet. Namun baru-baru ini foto-foto resmi upacara pernikahan mereka sudah dibagikan!

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan, Siap-siap Kondangan Online!

foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Foto-foto ini diunggah oleh agensi Hyun Bin VAST Entertainment di Instagram pada 11 April lalu. Keduanya terlihat sangat bahagia sembari bergandengan tangan bersama dalam busana pernikahan yang indah dan memukau. Dengan dikelilingi rangkaian bunga mawar warna-warni berwarna putih, pink, ungu, dan biru, membuat siapa saja yang melihatnya ikut tersenyum dan merasakan pancaran kebahagiaan yang tak terkira dari pasangan ini.

foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Di tanggal 11 April ini juga, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat bersama di Bandara Incheon untuk berbulan madu ke Los Angeles, California. Kabarnya juga mengatakan bahwa BinJin akan mengunjungi beberapa tempat di Amerika, termasuk New York.

Baca juga: Terekspos Dispatch, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dari Crash Landing On You Sudah Pacaran Setahun?

Mengenakan pakaian senada berwarna putih, keduanya tampil low key dan sederhana. Hyun Bin bahkan terlihat membawakan tas Ye Jin sementara Ye Jin membawakan jaketnya, bikin netizen meleleh!

perjalanan bulan madu airport Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sayangnya, kehebohan berita keberangkatan BinJin untuk bulan madu juga menghadirkan paparazzi yang berusaha mendekati kedua seleb. Nggak disangka, Hyun Bin dengan sigap meminta orang-orang ini untuk menjauh dari Ye Jin. Wah, makin bikin fans-nya kagum!

Baca juga: Tengok Sederet Fakta tentang Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Well, so so so happy for the newlyweds! Semoga keduanya bisa tetap langgeng dan terus jadi asupan kebahagiaan netizen lewat kebersamaan mereka ya, hihihi.

 

Images and video: Instagram/@vast_entertainment, Dispatch, Todayline, Twitter/@kdramadaisy

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment