banner-detik

beauty school

5 Eyeshadow Terbaik dari Brand Lokal yang Layak Dimiliki di Tahun 2023!

seo-img-article

Pingin menambah koleksi makeup, khususnya eyeshadow palette? Tenang kami punya rekomendasi eyeshadow terbaik dari brand lokal, yang layak kamu miliki di tahun 2023!

Sejak masuk masa pandemi 2 tahun lalu, kebanyakan brand lokal lebih memilih untuk rilis skincare ya? Nggak heran sih, kalau trend skincare memang lebih mendominasi sejak tahun 2020 lalu. Soalnya ketika masuk masa pandemi, banyak banget orang-orang yang memiliki permasalahan kulit. Entah itu permasalahan kulit berjerawat, kusam atau kulit jadi mudah kering. Tentunya para brand ingin menghadirkan produk yang bisa membantu kalian mengatasi permasalahan ini.

Namun seperti yang kita sudah rasakan juga, di tahun  2023 seperti semua akan kembali normal ya. Di mana kita akan lebih banyak beraktifitas di luar rumah, karen PPKM sudah ditiadakan oleh presiden Jokowi Dodo. Kalau ke mall pun sekarang, kita sudah nggak perlu menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Nah, dengan mulai membaiknya kondisi pandemi sekarang, rasanya trend makeup akan kembali booming di tahun ini.

Kalau kalian perhatikan, sekarang pun sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk makeup baru kok. Mulai dari lipstick, bedak, foundation dan juga eyeshadow. Nah, di artikel ini saya akan share 5 rekomendasi 5 eyeshadow terbaik dari brand lokal yang wajib kalian miliki.

BLP Beauty Eyeshadow Palette

Dirilis akhir tahun lalu, produk ini bisa dibilang jadi yang paling dinanti-nantikan dari BLP Beauty nih. Setelah melakukan proses panjang, akhirnya BLP Beauty punya dua buah eyeshadow, dengan kualitas yang nggak mengecewakan dan pilihan warna yang sangat bervariasi. Kedua eyeshadow ini diberi nama Daybreak dan juga Nighfall. Kurang lebih namanya menggambarkan tema dari kedua palette ini. Di atas ini adalah foto eyeshadow palette Nightfall, yang memiliki tone lebih bold, dan didominasi dengan warna merah dan biru. Kualitas eyeshadow ini nggak diragukan lagi sih, semuanya memiliki tekstur yang dreamy banget, warnanya pigmented dan mudah sekali untuk dibaurkan. Pilihan warnanya juga lengkap banget!

Baca juga: Nostalgia Masa Kecil Bareng Koleksi Terbaru ESQA Cosmetics X Barbie

Wardah Colorfit Quad Eye Palette

Kalau kamu bukan tipikal yang suka dengan eyeshadow palette berukuran besar dan pilihan warna yang terlalu banyak, berarti eyeshadow terbaru dari Wardah ini akan cocok di kalian. Memiliki bentuk yang mungil, quad eyeshadow palette ini akan sangat menyenangkan untuk dibawa traveling. Di dalamnya sendiri sudah terdapat empat warna eyeshadow, yang bisa kamu mix and match untuk mendapatkan berbagai look. Layaknya eyeshadow dari brand Wardah, Colorfit Quad Eye Palette ini memiliki tekstur yang buttery dan mudah sekali diaplikasikannya.

Baca juga: Tampil Cantik ala Marsha Timothy di Noktah Merah Perkawinan

Ròse All Day Harry Potter Eyeshadow Palette

Baru kali ini ada brand lokal yang bekerjasama dengan film Harry Potter! Karena biasanya brand-brand beauty lebih banyak bekerjasama dengan Disney atau Sanrio, untuk merilis produk limited edition. Saat baru dirilis, tentunya koleksi ini bikin heboh ya, khususnya untuk para Potterhead, die hard fans dari buku dan juga film Harry Potter. Eyeshadow palette ini memiliki nuansa warna natural, namun tetap ada accent colour, yang bikin eyeshadow ini versatile banget!

Baca juga: Suka Eyeliner Warna Unik? Cobain Polka Intense Color Liquid Eyeliner!

Loreca X Hanum Mega

Curang sedikit boleh ya? Hehe. Sebenarnya produk ini lebih masuk ke katogoril eye and face palette, karena di dalamnya ada 3 warna eyeshadow, yang dikombinasikan dengan blush, contour dan juga highlighter. Namun sebenarnya warna blush, contour dan highlighter-nya bisa juga kok kalian pakai untuk eyeshadow. Palette ini cocok banget dimiliki oleh kamu yang suka bawa makeup yang ringkes. Semua yang kamu butuhkan untuk bikin full face makeup sudah ada di sini. Sama seperti tiga brand di atas, kualitas palette ini bagus banget, pigmented dan mudah di blend! Harganya juga terjangkau banget, jadi aman deh kantong kalian.

Baca juga: Bikin Flawless! Simak Tips Makeup Biar Terlihat Mulus untuk Pori-Pori Besar!

MAD For Makeup Be BT21 Blendabel Eyeshadow Palette

ARMY mana yang nggak menyerbu koleksi ini? Koleksi makeup gemas dari MAD For Makeup x BT21 ini memang layak banget dimiliki. Selain memiliki kemasan yang lucu dan bertaburan karakter BT21, eyeshadow palette ini memiliki formula yang sangat baik. Semua eyeshadow di dalam palette ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan pigmented. Dari segi pilihan warna, memang MAD For Makeup Be BT21 Blendabel Eyeshadow Palette, ini lebih fun ya, karena didominasi dengan warna party colour.

So dari 5 eyeshadow palette ini, mana yang bakalan kamu coba duluan? Let us know ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment