banner-detik

sponsored post

Super Pigmented dan Blendable, Intip Makeup Viral yang Worth to Try! 

seo-img-article

Suka nyobain makeup viral yang ramai dibicarakan? Kalau gitu, jangan sampai kamu kelewatan nyobain eyeshadow, highlighter, dan contour yang super pigmented ini!

Yup, saat ini beauty products memang beragam banget. Sampai-sampai, kamu bisa kebingungan untuk memilihnya. Tapi, karena saat ini ada berbagai sosial media, produk makeup yang kece jadi makin sering diomongin dan terekspos. Alhasil, kamu juga bisa teracuni makeup viral yang memang kualitasnya oke banget! 

Nah, salah satu makeup viral yang sering muncul di sosial media yaitu Wardah Colorfit Sky Palette yang terdiri dari Colorfit Quad Eye Palette dan Colorfit Highlight Contour Palette! Jujur, kalau dilihat sekilas memang makeup ini punya pigmentasi yang nggak main-main. Kombinasi warnanya pun juga cantik-cantik. Penasaran kan, apakah produk ini worth to try? Simak artikelnya!

Baca juga: Awet Muda di Usia 40-an, Coba Lakukan Kebiasaan Ini Biar Kulit Tampak Lebih Kenyal dan Berseri!

Wardah Colorfit Quad Eye Palette

Sebelum bahas highlighter dan contour-nya, saya mau bahas dulu Wardah Colorfit Quad Eye Palette yang bikin mata nggak ingin berpaling!

Shade

Eye palette ini punya tiga pilihan shades yang cukup beragam. Bahkan, kamu bisa bikin eye look apapun dengan pakai 1 eyeshadow palette saja. Ketiga shades ini juga warnanya super cantik, mulai dari shade Brunette Dawn, Rose Aurora, serta Sunlit Blaze. Untuk shade Brunette Dawn, kombinasi warnanya bernuansa earth tone seperti warna cokelat dengan hint terracotta, warna cokelat tua, serta 2 warna soft untuk melengkapi. 

Sedangkan, palette Rose Aurora yang berisikan shade Icy, Daydream, Bellaluna, serta Bloomlight punya warna yang lebih romantic seperti nuansa pinkish yang terang, hingga yang lebih deep. Cocok untuk bikin eye look yang lebih ‘dreamy’. 

Untuk shade Sunlit Blaze, warna-warnanya lebih ke arah warm tone yang memungkinkan kamu untuk bikin ‘sunset eye look’. Kombinasi warnanya terdiri dari terracotta, mustard, serta shimmer dengan warna senada. Menarik banget kan?  

Texture and formula

Untuk teksturnya, nggak usah dipertanyakan lagi, deh! Teksturnya buttery, sehingga gampang banget untuk diblend. Bahkan kalau malas pakai aplikator, kamu juga bisa kok apply eyeshadow tersebut pakai tangan saja, tanpa bikin hasilnya jadi patchy. Nggak hanya itu, formulanya juga sangat pigmented. Jadi, kamu bisa apply sedikit demi sedikit biar hasilnya sesuai dengan keinginan. 

Result

Eyeshadow palette ini jadi salah satu makeup viral yang worth to try, sih. Bukan cuma viral saja, tetapi memang kualitas yang dimiliki pun sebagus itu. Selain formulanya yang blendable dan super pigmented, eyeshadow ini juga nggak banyak fall out-nya. Jadi, nggak bikin makeup kelihatan kotor. Plus, formulanya pun nggak gampang creasing, meskipun sudah kamu pakai selama berjam-jam, karena ketahanannya diklaim sampai 10 jam. Wah, oke banget kan? Packaging-nya yang compact pun mempermudah kamu untuk membawanya saat travelling, lho. 

Baca juga: 4 Serum Penumbuh Jenggot untuk Cowok yang Bikin Tampilan Kayak Aktor Hollywood!

Wardah Colorfit Highlight and Contour Palette

Shade

Berbeda dengan Quad Eye Palette yang punya tiga shades, Wardah Colorfit Highlight Contour Palette hanya punya dua shades. Eitss, tapi jangan salah, kedua shades ini punya warna yang cakep dengan menggabungkan 3 warna untuk mengkontur dan menghighlight wajah kamu secara pas. 

Pertama, ada shade 01 Light yang terdiri dari creamy contour berwarna cokelat soft, creamy highlight concealer dengan tone pinkish yang cocok buat fair skin, serta highlighter dengan nuansa rose gold yang subtle. 

Untuk shade 02 Medium, perpaduan warnanya tentu lebih deep dibanding shade 01 Light. Ada creamy contour dengan warna cokelat gelap, creamy highlighter concealer dengan tone yang lebih warm, serta shimmer highlighter bernuansa gold. Cocok buat kulit sawo matang atau kuning langsat!  

Texture and formula

Untuk contour dan highlighter concealer-nya, teksturnya cukup creamy. Namun, bukan creamy yang berlebihan, sampai ‘bleber’ ke area sekitarnya, ya. Teksturnya creamy-nya pas dan sangat blendable. Jadi, nggak bikin hasil contour yang harsh dan kelihatan ‘patah’. Untuk shimmer highlighter-nya, partikelnya kecil-kecil dan nggak kasar. Tentunya, gampang diblend juga lho.

Baca juga: Beautypedia: Mengenal Blue Tansy, Kandungan Skincare yang Jago Atasi Kulit Inflamasi!

Result

Kalau biasanya contour palette cuma berisi dua section yaitu highlighter cream atau shimmer dan contour saja, highlight dan contour palette-nya Wardah Colorfit ini berbeda dan layak dimiliki. Kombinasi contour, cream highlighter, serta shimmer highlighter jadi satu hal yang praktis dan bikin makeup kamu lebih ‘sat set’. Nggak cuma itu saja, performa highlighter-nya patut diacungi jempol, karena hasilnya cukup subtle dan blinding-nya nggak lebay. Jadi, wajahmu nggak akan kelihatan berminyak. Plus, contour-nya juga wajib jadi andalan, karena pigmented banget dan tetap bisa kamu build sesuai selera!

Yup, itu dia beberapa produk makeup viral yang patut dicoba! Formulanya kece, pilihan warnanya bervariasi dan cantik, gampang dibawa kemana pun, serta harganya juga terjangkau. Menarik banget untuk dicoba, kan?

 

Kira-kira, mana dulu nih yang mau kamu coba? Eyeshadow palette atau highlight contour palette? Comment di bawah, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment