beauty school

Nostalgia Masa Kecil Bareng Koleksi Terbaru ESQA Cosmetics X Barbie

seo-img-article

Waktu kecil suka nonton dan main boneka Barbie? Kalau gitu kamu wajib punya koleksi ESQA Cosmetics X Barbie ini!

Sebagai anak tahun 90-an, Barbie merupakan boneka yang wajib dimiliki anak perempuan pada zaman itu. Gimana nggak, boneka ini punya paras yang cantik, dan dilengkapi dengan aksesori mainan yang super interaktif. Ditambah dengan Ken Doll, yang bisa bikin imajinasi kita sewaktu kecil berkembang banget.

Baca juga: ESQA Mendapatkan Pendanaan Seri A dari Unilever Ventures

Good news-nya nih, kita bisa bernostalgia ke masa kecil, dengan hadirnya koleksi terbaru dari ESQA Cosmetics bareng Barbie! Yes, koleksi ini baru saja dirilis kemarin, tanggal 29 November 2022 di seluruh official e-commerce ESQA Cosmetics. Dalam koleksi ini terdapat 3 items, yaitu satu buah eye shadow palette, 3 warna lip tint dan dua palette cream contour & blush.

“Woman empowerment dan inclusivity adalah core dari brand ESQA, makanya kami sangat senang dan excited banget untuk bekerjasama dengan Barbie untuk mengeluarkan koleksi limited edition ini. Barbie selalu merepresentasikan bahwa setiap perempuan itu punya pilihan dan salah satu boneka yang paling diverse.” – Kezia Trihatmanto, Co-founder and CPO of ESQA.

Selian itu Cindy Angelina Co-founder and CEO of ESQA, juga menyampaikan kalau ESQA adalah brand kecantikan pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Barbie. Selain merilis koleksi makeup limited edition, ESQA x Barbie juga mengadakan campaign, yaitu Strong Girls Make Waves. Campaign ini bertujuan untuk menginspirasi perempuan untuk mengejar mimpi dan membuat gerakan di dunia ini.

Kemarin saya juga sempat ngobrol sebentar dengan Kezia Trihatmanto, soal kolaborasi ini. ESQA Cosmetics adalah salah satu brand yang selalu berkolaborasi dengan persona unik dan beda dibandingkan brand lain. Penasaran, saya pun menanyakan alasan ESQA mengenai hal ini. Kezia menjelaskan bahwa brand ESQA sendiri memang menargetkan audiance di usia 20 tahun ke atas. Jadi ketika melakukan sebuah kolaborasi, pinginnya adalah kolaborasi yang bermakna buat user kami. Kembali ke visi ESQA adalah empowering women, makanya kita selalu bekerjasama dengan karakter peremupuan yang kuat dan menginspirasi, contohnya seperti koleksi Wonder Women dan Bunga Citra Lestari.

Pada kolaborasi ini, ESQA Cosmetics juga keluar dari comfort zone mereka nih. As we know, kemasan ESQA Cosmetics selalu berwarna rose gold, namun dikoleksi kali ini ESQA menggunakan all pink packaging, as a tribute to Barbie. Warna-warna yang dipilih ESQA dalam koleksi ini juga sangat dipikirkan lho, di mana ESQA pingin banget semua warna di dalam eye shadow palette bisa digunakan oleh semua orang. Warna eyeshadow pink di dalam palette ini merepresentasikan karakter Barbie itu sendiri, sedangkan warna biru dari suasana pantai ala Malibu.

Untuk blush, ESQA Cosmetics X Barbie juga menyediakan dua warna yaitu pink (untuk kulit terang) dan peach yang akan terlihat sangat flattering untuk teman-teman yang memiliki kulit sawo matang. Kemudian koleksi ini dilengkapi dengan produk bibir terbaru dari ESQA, yaitu lip tint. Hadir dalam 3 warna, tentunya lip tint ini akan terlihat sangat flattering di semua skin tone.

Koleksi terbaru ini sudah bisa kalian beli di semua official e-commerce store ESQA cosmetics kok. Cuma buat kalian yang di Surabaya, bisa cobain dulu produknya di Female Daily Studio!

Image source: ESQA Cosmetics

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment