banner-detik

beauty school

Suka Eyeliner Warna Unik? Cobain Polka Intense Color Liquid Eyeliner!

seo-img-article

Lagi cari eyeliner yang smudge proof, gampang dipakai, punya warna unik, dan pigmented? Cobain deh Polka Intense Color Liquid Eyeliner!

Kalian ngerasa nggak sih, kadang bosan menggunakan eyeliner hitam? Kalau kita melihat brand luar negeri, misalnya Colour Pop, mereka sudah punya ya liquid liner dengan pilihan warna yang banyak. Dari warna neon hingga pastel pun ada, dan harganya juga terjangkau. Kalau dari brand lokal, belum banyak nih pilihannya. Sejauh ini ada dua brand yang mengeluarkan liquid liner dengan warna menarik, yaitu BLP Cosmetics dan juga Polka Cosmetics.

Yes, buat kamu yang belum tahu, baru-baru ini Polka Cosmetics baru saja mengeluarkan 4 warna eyeliner. Begitu mencobanya di toko, saya langsung beli tiga warna eyeliner ini, karena cantik-cantik banget dan formulanya yang terlihat bagus! Penasaran? Yuk, kita bahas di bawah.

Pilihan warna

Seperti yang saya bilang di atas, kalau Polka Intense Color Liquid Eyeliner ini ada empat warna, yaitu hitam, merah/burgundy, biru dan juga teal. Ketiga warna ini terlihat sangat fun dan playful, namun tetap bisa digunakan untuk daily look. Apalagi untuk momen di mana kamu lagi malas menggunakan eyeshadow, tapi tetap ingin adan pop of color pada area mata. Tiga warna eyeliner ini juga masuk dalam wang neutral, jadi dijamin ccok dipakai oleh semua warna kulit.

Baca juga: Prediksi Beauty Trend 2023 Menurut Female Daily Member. Kira-kira, Seperti Apa Ya?

Kiri – kanan :
Bronx – Staten Island – Brooklyn

Formula

Biasanya eyeliner dengan warna-warna seperti ini memiliki pigmentasi warna yang cukup sheer, sehingga butuh dilayer beberapakali untuk mendapatkan warna yang lebih padat. Namun untuk Polka Intense Color Liquid Eyeliner, warnanya pigmented, sekali swipe saja warnanya sudah terlihat bold banget. Hasil akhir eyeliner ini nggak matte, jadi masih memberikan sendikit hint glossy ketika sudah kering sekalipun.

Dari segi awetnya, eyeliner ini punya nilai 4.5 dari saya. Kebetulan kemarin saya pakai eyeliner ini sembari keliling di pasar Mayestik dan dilanjutkan dengan sport massage. Sesampainya di rumah, ternyata eyeliner ini masih stay dengan sangat cantik di kelopak mata saya. Warnanya juga nggak pudar samasekali, walaupun kita berkeringat.

Baca juga: Nggak Ribet, Inilah 5 Tips Makeup Natural dan Profesional ke Kantor!

Aplikator

Ujung aplikator eyeliner ini terbuat dari bahan sponge yang cukup keras, dan memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan eyeliner brand lainnya. Dengan aplikator seperti ini, sangat memudahkan kalian untuk menggambar garis yang lurus dan rapih! Bahkan mau bikin winged liner pun jadi lebih mudah dan effortless.

Harga

Kayanya karena baru launching, eyeliner ini lagi didiskon yang lumayan besar lho! Harga normal untuk satu buah Polka Intense Color Liquid Eyeliner adalah Rp145.000. Tapi mereka lagi ada promo beli tiga eyeliner hanya Rp100.000 saja! Tapi kalau mau beli satuan, sekarang cuma Rp75.000!

 

So buat kalian yang lagi cari liquid liner yang harganya terjangkau, warna-warna unik dan juga smudge proof, cobain deh beli Polka Intense Color Liquid Eyeliner, dijamin nggak akan nyesal!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment