banner-detik

lifestyle

Terpopuler Bulan Maret! Mulai Dari Indahnya Busana Putri Tanjung, Hingga Cara Memperbaiki Pola Tidur!

seo-img-article

Penasaran, apa saja sih topik terpopuler selama bulan Maret? Simak artikel berikut!

Pada bulan Maret, banyak banget keseruan yang hadir. Mulai dari acara pernikahan Putri Tanjung yang sangat indah, dilengkapi dengan busana dan riasan yang sempurna. Kemudian, drakor-drakor seru yang bikin ketawa-tawa sendiri, hingga drakor yang endingnya nggak ketebak. Kira-kira ada apa lagi yang seru di bulan Maret, ya? Simak artikel berikut!

1. Intip Berbagai Busana Anggun Putri Tanjung Saat Menikah

Di hari bahagia saat mengikat janji suci dengan pasangannya, Putri Tanjung tampil dengan super cantik nan elegan! Dipoles cantik oleh Bubah Alfian, penampilannya juga makin sempurna dengan balutan busana yang indah. Seperti apa ya busana Putri Tanjung saat menikah?

Baca juga: Sudah Lama Dinanti Banyak Orang, Inilah Potret Keindahan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin!

2. 5 Fakta Ahn Hyo Seop, Aktor yang Curi Perhatian di Business Proposal!

Hayo, siapa yang selalu menunggu drakor Business Proposal hingga saat ini dramanya sudah tamat? Kamu pasti ikutan kepincut kan, sama aktor utama alias Ahn Hyo Seop? Menariknya, ia ternyata hampir debut menjadi seorang idol, lho. Kalau kamu penasaran sama fakta unik lainnya, simak 5 fakta tentang Ahn Hyo Seop deh!

3. Fakta Menarik Kim Tae-Ri, Pemain Drama Twenty Five Twenty One yang Berwajah Imut!

Ada yang sudah kangen belum sama Na Hee Do alias Kim Tae-Ri di drakor Twenty Five Twenty One? Pasalnya, banyak banget yang menyukai kelucuannya saat berakting. Sosok perempuan yang usianya 4 tahun lebih tua dari Nam Joo Hyuk ini ternyata punya sederet fakta yang menarik, lho!

4. Dirias Bubah Alfian, Putri Tanjung Tampil Anggun di Prosesi Akad Nikah

Pada 20 Maret lalu, Putri Tanjung dan kekasihnya yaitu Guinandra Jatikusumo resmi melangsungkan pernikahan yang sangat khidmat. Keduanya tampil dengan menawan. Apalagi, riasan Putri Tanjung yang bernuansa adat Jawa membuatnya semakin ‘manglingi’ serta anggun. Intip detail makeup Putri Tanjung di sini!

5. MS Glow For Men, Rangkaian Skincare Praktis Buat Menjaga Kesehatan Kulit Cowok

Kata siapa skincare cuma bisa digunakan perempuan? Pernyataan itu sudah nggak zaman deh untuk sekarang! Laki-laki juga perlu pakai skincare dan merawat kulit dengan baik. Bagaimana pun juga, kesehatan kulit itu jadi salah satu yang penting, lho. Kalau kamu mau mencoba skincare khusus laki-laki, cobain deh MS Glow For Men yang punya rangkaian lengkap dan praktis!

Baca juga: Cari Lip Cream Murah dan Bagus untuk Bukber? Tengok 6 Produk Ini!

6. 5 Kesalahan Pakai Retinol yang Sebaiknya Kamu Hindari

Siapa yang masih suka pakai retinol tapi nggak memperhatikan beberapa hal yang harus dihindari? Pakai retinol itu nggak bisa sembarangan lho, ada hal yang harus kamu perhatikan supaya nggak berpengaruh buruk di kulit. Nah, coba deh kamu intip beberapa kesalahan pakai retinol yang harus kamu hindari!

7. Suka Susah Tidur? Ini 5 Tips untuk Memperbaiki Pola Tidur yang Tidak Teratur!

Siapa yang pola tidurnya berantakan gara-gara suka nonton drakor, atau jangan-jangan suka nangisin mantan semalaman? Kalau pola tidur sudah berantakan, kamu harus mulai memperbaikinya lho biar nggak makin susah tidur! Caranya juga nggak sulit, asal kamu konsisten pasti bisa tercapai kok. Simak caranya di sini ya!

Itulah pembahasan terpopuler bulan Maret. Gimana, menarik bukan artikel di atas? Kalau kamu, paling suka topik yang mana, nih? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik, Morden.Co

Slow Down

Please wait a moment to post another comment