banner-detik

beautiful people

5 Fakta Ahn Hyo Seop, Aktor yang Curi Perhatian di Business Proposal!

seo-img-article

Sukses bikin semua cewek penggila K-drama jadi naksir Kang Tae Moo, rasanya kurang seru kalau kamu nggak tau fakta pemainnya. Yuk, simak artikelnya sampai habis!

Drama Business Proposal sukses menyita perhatian banyak orang, terutama muda-mudi yang single atau sedang mencari pasangan. Setelah nonton drama satu ini, banyak K-drama lovers yang jadi berkhayal punya pacar  seperti Kang Tae Moo! 😀 Dipasangkan dengan Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop total dalam menunjukkan pesonanya sebagai CEO dalam drama tersebut.

Aktor berzodiak Aries ini sebelumnya sudah pernah dikenal melalui drama Dr. Romantic, Abyss, dan beberpa drama lainnya yang cukup hits dan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor papan atas lainnya. Namun, baru di Business Proposal kali ini, pesonanya benar-benar berbeda dengan karakter Ahn Hyo Seop yang pernah dibawakan sebelumnya.

Berkebangsaan Kanada

Meski nama dan wajahnya Korea tulen, tapi ternyata ia berkebangsaan Kanada, lho! Ternyata Ahn Hyo Seop sama seperti Choi Woo Shik dan Mark NCT, pernah tinggal di Kanada. Melansir dari berbagai sumber, Ahn Hyo Seop memang lahir di Seoul, namun ketika berusia 7 tahun, keluarganya pindah ke Toronto, Kanada. Ia pun dibesarkan oleh orang tuanya dan tinggal bersama keluarganya. Menetapnya pun untuk waktu yang cukup lama, yakni 10 tahun. Ia juga punya nama Inggris, yaitu “Paul”.

Baca juga: Bikin Ketawa Saat Nonton, Ini 4 Alasan Harus Nonton Drakor Business Proposal!

Hampir debut jadi anggota GOT7

Jangan heran kalau Ahn Hyo Seop ternyata memiliki kemampuan bermusik yang bagus. Karena sebelum menjadi aktor, ia sempat menjadi trainee di JYP Entertainment selama tiga tahun, dan seharusnya debut bersama boyband GOT7, namun akhirnya tidak bergabung, karena ia mengaku saat itu masih kurang berbakat dan terlalu tinggi untuk menjadi seorang penyanyi.

Namun setelah itu, di tahun 2015 ia debut menjadi anggota grup One O One yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment, namun sayangnya hanya aktif hingga tahun 2019. Walaupun karier bermusiknya harus terhenti, namun pekerjaannya sebagai aktor terus dijalani dan selalu memberikan kesan yang baik pada penonton di setiap dramanya.

Pencinta kucing

Sedikit lain dari kegemaran idol lain yang biasa menyukai anjing, Ahn Hyo Seop adalah seorang cat person. Ia memiliki seekor kucing jenis American Shorthair yang diberi nama Ba UI, yang berasal dari nama Inggrisnya, Paul. Ia juga sering mengunggah potret dirinya bersama Ba Ul di akun Instagramnya, dengan caption, “Ba Ul, aku mencintaimu bahkan sampai ujung bulumu.”

Punya kebiasaan mandi yang unik

Biasanya orang pada umumnya akan mandi setelah berolahraga, namun berbeda dengan Ahn Hyo Seop yang lebih memilih mandi sebelum olahraga. Hal ini ia katakan pada sebuah acara variety show ‘Mom’s Diary : My Ugly Duckling’. Alasannya? Karena dia ingin menikmati olahraganya dan merasa segar saat melakukannya, jadi harus mandi dulu. Ia juga mengaku nggak mandi lagi setelah olahraga. Waduh! 

Basca juga: Suka Song Kang? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather!

Tipe wanita idaman

Masih di acara variety show yang sama, selain membeberkan kebiasaan mandi yang unik, ia juga menuturkan beberapa tipe wanita idealnya. Ahn Hyo Seop ternyata menyukai perempuan yang cerdas, dengan energi positif serta bijaksana. Ia juga mengatakan, bahwa ia menyukai seseorang yang dia rasa bisa belajar banyak darinya, dan berharap mereka bisa berkomunikasi dengan baik. Hmm.. siapakah kira-kira yang berhasil jadi kekasihnya?

 

 

Itulah beberapa fakta menarik Ahn Hyo Seop yang mungkin belum kamu tahu. Jangan lupa nonton drama Business Proposal setiap Senin dan Selasa di Netflix ya!

 

Image : soompi, kiss Asian, IG @imhyoseop, scmp

Slow Down

Please wait a moment to post another comment