korean corner

Bikin Ketawa Saat Nonton, Ini 4 Alasan Harus Nonton Drakor Business Proposal!

seo-img-article

Butuh tontonan yang fun dan bisa membasmi stres? Wajib masukin drakor Business Proposal ke watchlist kamu, deh!

Yup, Business Proposal memang sudah disukai sama banyak orang. Pasalnya, webtoon Business Proposal juga punya cerita yang seru, dan bikin pembacanya selalu penasaran dengan kelanjutannya. Nggak cuma di webtoon saja, Business Proposal di dunia drakor juga selalu ditunggu-tunggu sama K-drama lovers. Drakor bergenre romance-comedy ini memang bisa jadi angin segar di antara beberapa drakor yang alurnya cukup rumit dan bikin mikir sendiri. Nah, ini dia beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drakor Business Proposal!

Baca juga: Bingung Mau Nonton Apa Saat Senggang? Lirik 5 Drakor yang Tayang di Bulan Maret!

Cerita yang ringan 

Bercerita tentang seorang pegawai dan CEO perusahaan yang bertemu di kencan buta, alur cerita Business Proposal ini ringan dan bikin penonton enjoy! Yup, dengan genre romance-comedy, drakor ini nggak bikin penontonnya harus mikir kerasa tentang teori A hingga Z. Nggak cuma itu saja, dibumbui dengan komedi dari tiap scene dan pemainnya, bikin drakor ini jadi seru saat ditonton. Jadi, kalau kamu lagi lelah dan malas nonton drakor yang terlalu rumit, drakor ini bisa jadi pilihan!

Dibintangi oleh aktor dan aktris yang mencuri hati

Bukan kaleng-kaleng, pemain drakor Business Proposal berhasil mencuri hati penontonnya! Diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sebagai pemeran utama, keduanya memberikan penampilan terbaik sesuai dengan perannya. Nggak cuma itu saja, Seol In Ah dan Kim Min Kyu juga sukses bikin penonton suka sama karakternya. Pesona dari aktor dan aktris ini juga nggak perlu diragukan lagi!

Chemistry yang kuat

Setelah melakukan kencan buta, misi Shin Ha Ri yang ingin menghindar dari Kang Tae Moo justru gagal dan ia justru terjebak dalam hubungan kontrak. Menariknya, chemistry keduanya di dalam hubungan kontrak tersebut sangat kuat dan bikin penonton baper. Chemistry mereka berdua pada beberapa scene romance pun bikin yang nonton jadi senyum-senyum! Penasaran kan, gimana chemistry Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo di episode lainnya?

Baca juga: Drama Korea Business Proposal Segera Tayang, Intip Poster Utama Terbarunya!

Rating yang tinggi 

Drakor ini jadi salah satu yang punya rating tinggi, lho. Dilansir dari Nielsen Korea, Business Proposal berhasil meraih rating 8,7% saat memasuki episode ke-4. Serunya lagi, rating Business Proposal kian melonjak karena tayangan episode 6 pada 16 Maret lalu. Ratingnya bahkan mencapai 10,1%. Selain itu, drakor Business Proposal juga sempat menduduki posisi trending di Netflix. 

Yup, itulah beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drakor Business Proposal. Kalau kamu sudah nonton drakor ini, comment dan share pendapat kamu ya!

 

Image: Dok. SBS

Slow Down

Please wait a moment to post another comment