banner-detik

entertainment 2

Drama Korea Business Proposal Segera Tayang, Intip Poster Utama Terbarunya!

seo-img-article

Gantikan slot tayang drama Our Beloved Summer, Business Proposal siap menemani weekday kamu!

Drama terbaru produksi SBS akhirnya rilis poster utama untuk Business Proposal. Selain itu mereka juga merilis poster individu serta pemeran utama dan pemeran utama kedua. Memiliki poster dengan pose cukup dewasa, drama ini pun diisukan memiliki rate 29+.

Jika dilihat secara keseluruhan, poster ini memiliki nuansa webtoon. Nggak heran, karena asalnya drama ini juga diadaptasi dari webtoon berjudul Sanae Matsun karya Hae Hwa. Drama Korea terbaru ini dipastikan segera tayang di Netflix pada 21 Februari mendatang! Berikut adalah poster utama dan juga pemain yang baru saja diumumkan.

Terlihat seperti drama percintaan tanpa orang ketiga

Untuk poster individual pertama, ada aktor Ahn Hyo Seop. Ia memerankan karakter Kang Tae Mu, yang berasal dari keluarga konglomerat dan memutuskan untuk melakukan kencan buta. Di dalam poster tersebut ia terlihat bersama setangkai bunga mawar, dan tulisan “jangan seperti itu.. ayo menikah!”.

Kemudian di poster kedua, ada Kim Sejeong yang menjadi Shin Ha Ri. Ia merupakan karyawan Kang Tae Mu, sekaligus partner kencan buta bosnya yang nggak pernah diketahui sebelumnya. Dalam poster tersebut ia menggunakan hiasan kepala pengantin, dan terdapat tulisan “Partner kencan butaku adalah CEO perusahaan kita!?”.

Baca juga: Cari Tontonan Baru? Coba Lihat 5 Drama Korea Bertema Kepolisian yang Seru Ini! 

Kedua poster individual tersebut mengisyaratkan kisah cinta mereka memang ditargetkan untuk menghadapi jenjang yang lebih serius, dan terlihat nggak ada orang ketiga yang menjadi konflik pasangan.

Unexpected couple

Selanjutnya ada Kim Min Kyu, yang sebelumnya aktif menjadi Kamerad Jo tukang marah-marah di Snowdrop, kini berperan sebagai sekretaris Cha Sung Hoon, yang tumbuh seperti saudara dengan Kang Tae Mu. Dalam poster tersebut ia terlihat sedang memegang tangkai bunga yang berbeda dengan milik Kang Tae Mu. Di sisi kiri jasnya, juga terdapat tulisan “Aku bertemu partner kencan buta (?) yang seharusnya aku tidak bertemu,” tuturnya mengisyaratkan kisah cintanya bermula dari ketidaksengajaan.

Lalu yang terakhir, ada Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In A. Ia berperan sebagai sahabat Shin Ha Ri yang juga merupakan anak keluarga konglomerat, ketua Marine Group. Dalam posternya, ia terlihat sedang memegang kotak cincin berbentuk hati. Selain itu juga ada tulisan “Ayo menikah, sebaliknya, aku akan melewati batas,” tuturnya yang disampaikan kepada Cha Sung Hoon.

Nampaknya couple kedua ini memiliki konsep hyper girlfriend dan calm boyfriend. Di mana pihak cewek akan lebih aktif dan menjunjung tinggi emansipasi wanita, sementara cowoknya cuma bisa pasrah, karena ketidaksengajaan kencan buta yang dijalaninya.

Baca juga: Diramaikan oleh Genre Romance, Ini Sederet Drama Korea yang Tayang di Bulan Februari!

Business couple vibe

Dari kedua poster yang disuguhkan sangat meyakinkan penonton kalau drama ini akan penuh dengan kisah cinta yang terjadi selama bekerja di kantor. Di poster pertama Ahn Yo Seop dan Kim Sejeong memperlihatkan mereka berdua sedang berada di meja kantor, dan Kim Sejeong menarik dasi Hyo Seop yang sedang duduk di kursinya. Dalam poster tersebut juga terdapat tulisan, “Kisah mendebarkan asmara di kantor ‘mencoba-untuk-tidak-dipecat’ oleh perempuan yang melakukan kencan buta dan menyembunyikan identitas, serta CEO yang menjalani kencan buta yang tak terkalahkan”.

Selain poster utama dari pemeran utama, ada poster utama pasangan kedua yang memerankan second lead. Seol In A di sini terlihat sedang duduk di pundak Kim Min Kyu, dengan satu kaki di pegang oleh Min Kyu sambil membawa cincin besar di tangan kirinya, dengan tangan kanan menyentuh bagian dalam jas milik Min Kyu. Sementara, Min Kyu terlihat hanya pasrah dan nurut pada Seol In A. Di dalam poster tersebut juga terdapat tulisan “Batasan ada untuk dilewati”.

 

Itulah beberapa cuplikan poster utama dan pemeran second lead yang disiarkan oleh SBS. Gimana menurut kamu? Kalau penasaran, kamu bisa menontonnya di Netflix dua minggu lagi!

 

Image : dok. SBS & Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment