banner-detik

entertainment 2

Diramaikan oleh Genre Romance, Ini Dia Drama Korea yang Tayang Bulan Februari!

seo-img-article

Bulan Februari yang identik sebagai bulan kasih sayang, nyatanya didukung juga dengan tayangan Korea yang rilis. Banyak drama bergenre romance dan dibintangi oleh pemain yang kece!

Hayooo, ada yang sudah nunggu-nunggu dan mempersiapkan waktu buat nonton drama Korea yang tayang di bulan Februari? Pas banget, di bulan kasih sayang ternyata banyak drama Korea bergenre romance lho yang diluncurkan. Mulai dari romance-comedy berlatar perusahaan, kisah percintaan masa sekolah, dan lainnya. Penasaran, ada apa saja? Simak artikel berikut!

Forecasting Love and Weather

Sudah nggak asing kan, sama judul drama Korea yang satu ini? Aktris dan aktor favorit para pencinta drakor bakal beradu akting di drama ini, yaitu Park Min Young dan Song Kang! Forecasting Love and Weather bercerita tentang seorang pekerja di Administrasi Meteorologi Korea bernama Jin Ha Kyung yang terkenal cerdas dan mengintimidasi, sehingga nggak banyak orang yang bisa dekat dengannya. Tapi, Lee Shi Woo yang diperankan Song Kang muncul di perusahaan tersebut sekaligus di kehidupan Jin Ha Kyung. Kira-kira, gimana cerita selanjutnya ya? Nggak sabar buat nonton!

Baca juga: Yuk, Belajar Budaya Korea Lewat 5 Tontonan Seru Ini!

Twenty-Five Twenty-One

Siapa yang kangen Nam Joo Hyuk? Setelah sukses dengan peran Nam Do San di drama Start Up, aktor ini akhirnya balik lagi! Drama romance Twenty Five Twenty One akan dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, yang bermain bersama Kim Tae Ri. Nam Joo Hyuk berperan sebagai seorang anak sulung dari sebuah keluarga yang terdampak krisis ekonomi, sedangkan Kim Tae Ri sebagai atlet anggar yang tergabung dalam tim nasional. Berlatar tahun 1998, drama Twenty Five Twenty One menceritakan tentang kisah percintaan muda-mudi di umur 22 tahun dan 18 tahun. Hingga akhirnya, keduanya dipertemukan kembali 4 tahun kemudian saat umur mereka 25 tahun dan 21 tahun. Penasaran kan, apakah ceritanya akan happy ending?

A Business Proposal

Diangkat dari sebuah webtoon, A Business Proposal bisa jadi drama korea pilihan kamu di bulan Februari! Kalau dari judulnya, kamu mungkin berpikir kalau drama ini bakal kaku dan selalu membahas pekerjaan. Eitss, tapi drama korea ini ternyata bercerita tentang seorang karyawan kantor yang diperankan oleh Kim Se Jeong, yang menggantikan temannya untuk datang ke sebuah kencan buta. Ia pun kaget setelah menemukan fakta bahwa ternyata ia kencan buta dengan CEOnya sendiri, yaitu Kang Tae Mu yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Seorang Chaebol generasi ketiga yang sangat sempurna! Pasti akan banyak romance tipis-tipis yang menggemaskan deh!

Baca juga: Bikin Heboh, Park Seo Joon dan Han So Hee akan Beradu Akting di Drama Thriller!

Thirty Nine

Meksipun bukan tentang romance, tapi drama Thirty Nine juga menyelipkan kisah-kisah manis di dalamnya lho. Drama ini mengisahkan tentang 3 orang wanita yang bersahabat sejak sekolah menengah hingga mereka hampir berusia 40 tahun, yaitu 39 tahun. Cerita yang diangkat yaitu mengenai cerita sehari-hari 3 sahabat yang diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Dengan kepribadian dan pekerjaan yang berbeda-beda, ketiganya bakal menghadapi banyak hal tak terduga di hidupnya. Hmm, bagaimana kisah persahabatan ketiga wanita 39 tahun ini ya?

Yup, itulah sederet drama korea yang bisa kamu tonton bulan Februari. Jangan lupa untuk dimasukkan ke watch-list kamu! Nah, kira-kira drama mana nih yang sudah kamu tunggu-tunggu dan nggak sabar untuk ditonton? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. JTBC, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment