banner-detik

entertainment 2

Bikin Heboh, Park Seo Joon dan Han So Hee akan Beradu Akting di Drama Thriller!

seo-img-article

Akhirnya, dua visual mengagumkan dipersatukan dalam drama thriller yang akan tayang di tahun 2023!

Setelah beberapa bulan nggak ada kabar perihal perkembangan pemain drama yang sempat digosipkan akan diisi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee, kini penggemar akhirnya bisa bernapas lega, karena mereka berdua resmi membintangi drama Gyeongseong Creature.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 27 Januari 2022 pihak drama sudah mengumumkan bahwa Park Seo Joon dan Han So Hee adalah main lead dalam drama ini, dan dikabarkan sudah mulai syuting!

Gyeongseong Creature akan bercerita seputar masa lalu, tahun 1945, yang mengangkat kisah dua orang yang harus bertahan hidup. Dikabarkan memiliki genre thriller, drama ini juga ditulis oleh Kang Eun Kyung yang menyukseskan Dr. Romantic, dan juga disutradarai oleh Jung Dong Yoon, yang turut menyukseskan drama Hot Stove League.

Pria kaya vs wanita biasa

Di drama terbarunya ini, Park Seo Joon dikabarkan berperan sebagai Jang Tae Sang, yakni pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan luas dan mengerti cara bertahan hidup. Kemudian ia bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), gadis yang menjalani cara hidup yang sangat berbeda dengan Jang Tae Sang.

Saat Yoon Chae Ok masuk ke dalam kehidupannya. Ia menunjukkan sisi yang selama ini selalu bersembunyi di dalam hatinya. Ia pun mulai berubah dan mulai memahami arti hidup sebagai manusia.

Baca juga: Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Drama Romantis, Our Beloved Summer!

Siap-siap nangis!

Meskipun banyak yang menduga ada adegan dewasa karena ada Han So Hee dan Park Seo Joon, namun belum bisa dipastikan apakah drama ini akan banyak menampilkan romansa atau kisah cinta. Namun, kalau dilihat dari genre-nya yang thriller, artinya siap-siap menatap adegan seram dan sedih yang menguras energi.

Pasalnya, Yoon Chae Ok dijelaskan tiba di Gyeongseong (nama Seoul ketika Korea dijajah Jepang) untuk mencari ibunya yang hilang 10 tahun lalu. Di situlah ia bertemu dengan Jang Tae Sang. Namun sayangnya, ketika mengejar sosok yang menghilangkan ibunya, ia menghadapi kenyataan yang mengerikan. Kenyataan apakah yang ia temukan? Kamu hanya bisa sabar menunggunya hingga tahun 2023.

Baca juga: Han So Hee Semakin Populer! Ini 4 Brand Kecantikan yang Dibintanginya!

Han So Hee tambah koleksi partner dari Wooga Squad

Fakta menarik lainnya adalah drama ini menjadi drama kedua Han So Hee beradu akting dengan anggota Wooga Squad, yakni geng persahabatan artis dan aktor Korea Selatan. Sebelumnya, di web drama berdurasi 4 episode, Han So Hee sukses bermain dengan Park Hyung Sik untuk drama Soundtrack No.1.

Kini giliran Park Seo Joon yang menjadi lawan main Han So Hee dalam drama terbarunya. Kini tersisa Choi Woo Shik yang belum pernah satu drama dengan Han So Hee. Apakah di kesempatan lain, anggota Wooga Squad lainnya akan tampil bersama Han So Hee? Kita tunggu saja!

Baca juga: Terkenal dan Jadi Bintang Iklan Mahal, Park Seo Joon Membintangi 7 Brand Ini!

Masih belum ada konfirmasi kapan Gyeongseong Creature akan tayang secara resmi dan bisa disaksikan di platform mana. Namun, berdasarkan berita yang beredar, drama ini akan tayang di awal tahun 2023. So, prepare yourself untuk menyambut dua bintang bersinar ini, setahun lagi!

 

Image : AsianWiki, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment