korean corner

Semakin Populer, Han So Hee Membintangi 4 Brand Kecantikan Ini!

seo-img-article

Sederet brand kecantikan ternama pernah menunjuk Han So Hee sebagai bintang iklan. Apa saja? 

 

 

Nggak heran kalau Han So Hee semakin terkenal saja dari hari ke hari. Sejak tahun lalu, sudah ada 3 drama Korea yang ia bintangi , dan semuanya sukses berat: The World of The Married, Nevertheless, dan My Name. Bukan hanya berparas sangat cantik, Han So Hee tergolong memiliki range yang luas. Dia nggak hanya mengambil peran yang mirip-mirip, namun bisa berperan sebagai kekasih dari seorang pria beristri, seorang mahasiswa yang lemah dan lembut, sampai jadi cewek yang jago berantem!

Berkat kemampuan itulah, namanya kian melambung. Nggak heran kalau brand juga makin banyak yang meliriknya sebagai brand ambassador atau bintang iklan. Beberapa brand kecantikan di bawah ini pernah bekerjasama dengan aktris kelahiran tahun 1994 ini. Simak yuk!

Banila.co

Han So Hee tampil bersinar dalam campaign Banila Co beberapa musim silam. Dalam foto-fotonya, ia menunjukkan makeup seperti lipstik hingga blush. Look Han So Hee di sini sangat bagus buat kamu tiru, kalau kamu suka dengan Korean makeup look! Namun, kini perempuan yang memiliki tinggi 165 cm ini sudah tidak lagi jadi bintang Banila.co, digantikan oleh Shin Se Kyung.

Baca juga: 3 Brand yang Pernah Dibintangi oleh Han So Hee, Aktris Korea yang Lagi Naik Daun!

Charlotte Tilbury

Yup, brand internasional mulai banyak yang terpikat dengan seleb Korea. Terbukti dengan Lisa Blackpink yang dilirik MAC, Kai EXO yang jadi bintang Bobbi Brown, Shin Min Ah yang brand ambassador Givenchy Beauty, Jisoo Blackpink untuk Dior, hingga Hyun Bin yang bergabung dengan keluarga Tom Ford. Nggak mau ketinggalan, brand asal Inggris Charlotte Tilbury juga menunjuk Han So Hee sebagai wajah baru mereka. Wah, pesonanya nggak bisa terbantahkan! Kalau kamu perhatikan, di drama Nevertheless, Yoo Na Bi juga dihadiahi lipstik Charlotte Tilbury oleh Yang Do Hyeok!

Baca juga: Tampil Gahar, Inilah Sosok Han Soo Hee di Drama Korea “My Name”

L’Oreal Paris

Lulusan Ulsan High School of Arts ini juga membintangi lini haircare dari L’Oreal Paris, lho! Pas banget ya, dengan tampilan rambutnya yang memang istimewa. Dalam fotonya untuk L’Oreal Paris ia tampil dengan rambut panjang seperti saat di The World of The Married. Namun, hebatnya ia juga cocok dengan gaya rambut berponi dan bob seperti di Nevertheless atau My Name!

Baca juga: Siap-siap Sambut Han So Hee di Drama Terbarunya!

Biotherm

Biotherm adalah brand skincare mewah asal Prancis, yang telah bergabung dengan L’Oreal Group sejak tahun 1970. Dulu pernah ada di Indonesia, namun sekarang sayangnya sudah tutup. Nah, sejak tahun 2020 lalu, Han So Hee terpilih menjadi satu salah wajah untuk Biotherm Korea. Kulitnya tampil sangat sehat dan glowing dalam campaign tersebut! Tahukah kamu siapa seleb Korea lain yang mewakili Biotherm? Yup, Ryu Jun Yeol!

 

Nah, itulah 3 brand kecantikan yang dibintangi oleh Han So Hee, lengkap mulai dari brand makeup, haircare, sampai skincare! Dia bisa tampil lugu, tapi juga bisa terlihat sangat seduktif dan sultry, ya? Mana foto campaign favoritmu? Menurut kamu, apakah dia akan membintangi lebih banyak brand lagi?

 

Image: Junkyo Studio, Hypebae, Twitter. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment