banner-detik

lifestyle

3 Brand yang Pernah Dibintangi Han So Hee, Pemeran World of The Married

seo-img-article

BRAND YANG DIBINTANGI HAN SO HEE

Han So Hee berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Da Kyung di World of The Married. Ternyata, sebelum jadi spotlight di drama Korea itu, aktris 25 tahun ini telah membintangi berbagai brand, baik fashion maupun beauty.

 

Serial World of The Married sukses besar dan berhasil jadi perbincangan di bulan-bulan awal 2020 ini. Nggak cuma karena ceritanya yang menguras emosi, tapi juga karena aktor dan aktrisnya bermain dengan sangat bagus. Sang pemeran utama, Kim Hee Ae bahkan berhasil memenangkan salah satu penghargaan di Baeksang Art Awards 2020 beberapa waktu lalu. Han So Hee, yang berperan sebagai Yeo Da Kyung dan sempat menerima hujatan dari netizen Indonesia karena perannya sebagai “pelakor”, juga punya daya tarik sendiri. Tubuhnya tinggi semampai, parasnya sangat cantik, bahkan pada beberapa angle foto dia tampak mirip dengan seniornya di dunia akting, Song Hye Kyo.

Sebelum jadi sangat populer sebagai aktris, Han So Hee sudah lebih dulu dikenal sebagai model. Dia bahkan pernah jadi model video klip SHINee lho! Nggak cuma itu, pemilik nama asli Lee So Hee ini juga sering tampil sebagai bintang iklan atau brand ambassador beberapa brand asal Korea, ada yang fashion, ada juga yang beauty. Apa saja brand yang dibintangi Han So Hee? Simak deh penampilannya dalam beberapa campaign brand di bawah ini!

1. Banila.co

BRAND YANG DIBINTANGI HAN SO HEE - BANILA.CO 2

BRAND YANG DIBINTANGI HAN SO HEE - BANILA.CO

Wah, saya sampai nggak bosan-bosan memandangi foto-foto Han So Hee di campaign Banila.co ini. Cantik banget! Kulitnya flawless, rambutnya bagus, dan dia cocok dengan gaya makeup apapun, mulai dari no-makeup makeup, ombre lips, sampai yang bold dan fierce dengan lipstik merah. Siapa yang suka pakai makeup dan skincare dari Banila.co? Foto-foto ini bisa menginspirasi kamu supaya lebih rajin merawat kulit atau mencoba berbagai gaya makeup yang seru!

Baca juga: Rahasia Kulit Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

2. Paul’s Boutique

BRAND YANG DIBINTANGI HAN SO HEE - PAUL'S BOUTIQUE

Paul’s Boutique adalah brand tas dan luggage terkenal di Korea yang sering jadi sponsor beberapa judul K-drama seperti Goblin dan Kill Me Heal Me. Bentuknya yang girly dan kokoh bikin brand ini banyak disukai. Menurut saya, Paul’s Boutique adalah versi Koreanya Kate Spade. Dalam campaign Paul’s Boutique, Han So Hee tampak lebih playful dan fresh, sesuai dengan koleksi musim panas yang dibawakannya.

Baca juga: 7 Peeling Gel Korea yang Terjangkau untuk Eksfoliasi di Rumah

3. Me Sense

BRAND YANG DIBINTANGI HAN SO HEE - ME SENSE 1

BRAND YANG DIBINTANGI HAN SO HEE - ME SENSE 4

Nah, kalau Me Sense adalah label fashion yang fokus ke pakaian, meskipun juga menjual aksesori seperti tas dan topi. Selain bisa dibeli online, gerainya ada banyak sekali di Korea. Kalau kamu suka dengan cutting khas Korea, Me Sense ini bisa jadi incaran! Mulai dari dress floral yang cantik, knitwear, sampai coat yang stylish bisa kamu temukan di brand ini. Han So Hee yang cocok banget tampil “jutek” saat difoto, punya pose yang lebih beragam saat membintangi brand ini. Banyak fotonya di website Me Sense yang gayanya tersenyum!

Baca juga: 5 Tokoh Perempuan di Drama Korea Ini Adalah “Kartini” Modern

 

Gimana? Kamu makin kagum nggak sih dengan Han So Hee setelah melihat foto-foto di atas? Siapa lagi aktris Korea yang kamu suka? Share di kolom komentar ya!

Foto: Banila, Paul’s Boutique, Me Sense.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment