celebrity

Siap-Siap Sambut Han So Hee di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Walau meninggalkan kesan manis dalam drama Nevertheless, Han So Hee ternyata berhasil tampil gahar dalam drama My Name. Kini ia kembali hadir lagi dalam dua drama barunya!

Namanya kian melambung berkat karakter Da Kyung yang ia sempat perankan, kemudian kembali naik setelah bermain menjadi Yoo Na Bi di Nevertheless. Bak artis kejar setoran, ia pun tak sungkan mengambil karakter galak yang bisa membunuh siapa saja, dalam drama My Name.

Di gadang-gadang jadi aktris spesialis adegan dewasa, kini Han So Hee akan bermain dua drama terbarunya bersama aktor muda top tier saat ini. Dipastikan tayang di tahun 2022, inilah beberapa drama yang akan dimainkan oleh Han So Hee.

Soundtrack #1

Pada tanggal 29 November, kedua pemain drama utama resmi mengumumkan keterlibatan mereka dalam drama bergenre musikal. Park Hyung Sik dan Han So Hee akan memerankan dua karakter yang memiliki ikatan pertemanan lebih dari 20 tahun dan menyadari perasaan mereka masing-masing setelah tinggal bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik sendiri berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer populer, dan Han So Hee sebagai Seo Eun Soo, penulis lirik lagu. Karena ini merupakan genre musikal dan termasuk drama pendek yang tidak lebih dari 10 episode, maka tidak akan tayang di TV.

Drama ini juga disutradarai oleh sutradara yang menghasilkan drama paling banyak ditonton dan dibicarakan, yakni Kim Hee Won yang sempat bekerja juga untuk drama Vincenzo dan The Crowned Clown. Seperti apakah kisah ceritanya? Kamu bisa saksikan drama ini di paruh pertama tahun 2022.

K Project

Selain bermain drama bersama Park Hyung Sik. Han So Hee rupanya juga sedang mempertimbangkan drama terbarunya bersama aktor ternama Park Seo Joon dan Wi Ha Joon. Hinggat saat ini baru terkonfirmasi Wi Ha Joon yang resmi memerankan karakter dalam drama bergenre thriller. Sementara Park Seo Joon dan Han So Hee masih mempertimbangkannya.

K Project atau Gyeongseong Creature ini menceritakan tentang perjuangan manusia untuk hidup dan menjaga martabatnya di tengah kekacauan. Fokus pada kisah anak muda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan HAM dirampas dari mereka. Kondisi ini memaksa mereka harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk bisa mendapatkan kebebasan dan kebahagiaan.

Walaupun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari agensi terkait, namun bisa kita doakan yang terbaik untuk drama bertabur visual yang akan tayang di tahun 2022 nanti.

 

Image : Soompi & Dazed

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment