korean corner

Tampil Gahar, Inilah Sosok Han So Hee di Drama Korea My Name!

seo-img-article

Ingin melihat Han Soo Hee tampil beda? Kamu harus nonton drama Korea terbaru, My Name!

 

Tampil bak ratu lemah lembut sudah menjadi makanan sehari-hari dalam drama bagi Han So Hee. Mulai dari perannya di Abyss, 100 Days My Prince, The World of Married hingga Nevertheless. Han So Hee selalu menampilkan sisi feminin yang bahkan cukup meresahkan. Namun di drama terbaru ‘My Name’, ia menampilkan sisi lainnya yang jauh berbeda, lebih bold, lebih gahar.

Tampil sebagai pemeran utama

Alih-alih menjadi pemeran utama pasangan, Han So Hee di drama ini menjadi pemeran utama yang galak. Berbeda dengan drama yang punya genre serupa, seperti Taxi Driver maupun Vagabond yang didominasi aktor pria. Sutradara My Name justru memilih Han So Hee sebagai karakter utamanya.

Karakter yang diselimuti rasa kekesalan pada kejadian yang menimpa Ayahnya, ia bersikeras untuk menemukan dalang di balik pembunuhan Ayahnya. Ia pun mendaftar jadi anggota kepolisian untuk mengungkapkan yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: 3 Brand yang Pernah Dibintangi Han So Hee, Pemeran World of The Married

Han So Hee yang sekarang bukanlah Han So Hee yang dulu

Seperti itulah yang dikatakan Han So Hee, mengutip dari beberapa sumber. Ia benar-benar meninggalkan imej lamanya di berbagai drama untuk menciptakan bentuk karakter Yoon Ji Woo yang dimainkan dalam drama terbarunya. Ia bahkan menambahkan berat badan mencapai 10 kg selama pelatihan yang diterimanya selama sekolah aksi.

“Jika aku harus mengatakan bahwa aku sama sekali tidak memiliki kekhawatiran atau tekanan sama sekali dalam menunjukkan sisi baru dari diriku, di mana aku harus meninggalkan semua yang awalnya disukai publik tentangku, itu bohong. Tapi aku menyadari bahwa aku harus menyingkirkan imej sebelumnya yang kumiliki,” paparnya.

Beraksi tanpa pemeran pengganti

Sudah hal wajar jika melakukan adegan action menggunakan pemeran pengganti, supaya nggak terjadi hal yang tidak diinginkan oleh pemain aslinya. Namun dalam adegan aksi yang cukup berbahaya, Han So Hee justru melakukan semuanya sendiri. Jelas kemampuan aksinya menjadi prestasi terbesar saat ini, setelah melakukan latihan aksi setiap hari selama hampir empat bulan sebelum perekaman drama.

Baca juga: 7 Peeling Gel Korea yang Terjangkau untuk Eksfoliasi di Rumah Biar Kulit Glowing!

Terinspirasi dari Black Widow

Dalam sebuah wawancaranya dengan media Korea, Han So Hee mengakui inspirasi di balik karakternya sebagai Yoon Ji Woo, berasal dari karakter superhero Black Widow dalam film Marvel. Nggak heran, jika tampilan berbeda Han So Hee di My Name menjadi sorotan publik yang paling dibicarakan saat ini.

Baca juga: Intip 8 Tampilan Stylish Lee Ho Jung, Pemeran Yoon Sol di Drama Korea Nevertheless!

Apakah kamu sudah nonton My Name? Kalau belum, sebaiknya segera nonton! Namun, jangan nonton bersama anak-anak ya, karena banyak adegan berbahaya yang bisa memicu tindakan berbahaya lainnya.

 

Image : Netflix, Allkpop, Soompi

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment