banner-detik

skin care

7 Peeling Gel Korea yang Terjangkau untuk Eksfoliasi di Rumah

seo-img-article

peeling gel korea

Nggak suka pakai face scrub tapi ingin melakukan physical exfoliating? Sayang sekali, saat ini kamu nggak bisa mikrodermabrasi dulu di klinik kecantikan! Coba peeling gel Korea yuk!

Produk eksfoliator memang beragam banget. Ada scrub, exfoliating toner, exfoliating serum, peeling pad, sampai peeling gel. Ada juga yang senang pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan mikrodermabrasi biar sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa menyingkir, dan kulit tampil lebih cerah. Nah, saat ini kan nggak bisa ke klinik dulu karena harus di rumah saja, gimana caranya physical exfoliating kalau nggak suka pakai face scrub? Peeling gel jawabannya! Dibandingkan facial scrub, peeling gel itu punya tekstur yang lebih lembut di kulit. Yuk, simak beberapa peeling gel Korea di bawah ini!

1. Mamonde Aqua Peeling Gel

MAMONDE AQUA PEELING GEL - PEELING GEL KOREA

Kalau kamu suka dan percaya dengan khasiat bunga, kamu wajib kenalan sama produk-produk Mamonde. Untuk Aqua Peeling Gel ini, Mamonde menggunakan plum blossom untuk menutrisi dan menghidrasi, apricot enzyme untuk meregeneasi sel kulit, dan AHA untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Peeling gel ini disarankan untuk kulit kombinasi.

Baca juga: 12 Perawatan Kecantikan Simpel yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Nggak Bosan

2. The Face Shop Smart Peeling White Jewel Perle

THE FACE SHOP SMART PEELING WHITE JEWEL - PEELING GEL KOREA

Mengandung pearl powder dan madu untuk membantu kulit tampil lebih halus, radiant, dan segar. Pakai di wajah dan leher yang sudah dibersihkan, gosokkan dengan gerakan memutar selama 1-2 menit kemudian bilas. Pakai rutin 1-2 kali seminggu biar kamu merasakan bedanya!

3. Benton PHA Peeling Gel

BENTON PHA PEELING GEL - PEELING GEL KOREA

Produk ini adalah perpaduan physical exfoliator dan chemical exfoliator karena mengandung PHA. PHA ini lebih lembut dari AHA dan BHA, lebih aman untuk skin moisture barrier, sehinggga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Ada juga kandungan Centaurea Cyanus Flower Water, Chrysanthemum Morifolium Flower Extract dan Ceramide NP untuk menenangkan dan menghidrasi kulit.

Baca juga: Kulit Anti Kusam dengan Peeling Serum Berbahan Natural

4. Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel

SECRET KEY LEMON SPARKLING PEELING GEL - PEELING GEL KOREA

Ingat lemon pasti ingat kulit cerah. Daripada kamu pakai air lemon murni langsung di kulitmu, yang bisa mengganggu skin barrier karena keasamannya, lebih baik pakai produk yang sudah terukur kandungannya. Produk ini mengandung lemon water untuk mencerahkan kulit, tapi dilengkapi juga dengan Centella asiatica, aloe, witch hazel, dan chamomile untuk mencegah kulit iritasi.

5. Skinfood Pineapple Peeling Gel

SKINFOOD PINEAPPLE PEELING GEL - PEELING GEL KOREA

Skinfood Pineaplle Peeling Gel ini mengandung cellulose particles dan AHA dari buah apel, ditambah ekstrak nanas, vitamin A dan C untuk mengangkat sebum berlebihan dari pori-pori, membersihkan kulit, dan mencegah penuaan dini.

6. Missha Super Aqua Peeling Gel

MISSHA SUPER AQUA PEELING GEL - PEELING GEL KOREA

Teksturnya gel tapi ada kandungan tiny beads juga. Dilengkapi dengan fruits extracts untuk membuat kulit lebih jernih, milk extracts untuk bikin kesan glowing dan lembap, dan kafein serta green tea untuk merejuvenasi kulit yang letih. Kamu bisa langsung melihat kulit yang lebih cerah dan super halus setelah sekali pemakaian lho!

Baca juga: Trik Bikin Kulit Glowing Pakai Skincare dan Makeup

7. Tony Moly Floria Brightening Peeling Gel

TONY MOLY FLORIA BRIGHTENING PEELING GEL - PEELING GEL KOREA

 

Kaya dengan kandungan lotus flower ferment water yang dipercaya baik untuk menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit. Tanpa microbeads sehingga aman untuk kulit yang sensitif sekalipun. Cocok nih buat kamu yang kulitnya kering dan kusam!

 

Mana peeling gel Korea yang jadi favoritmu? Jangan lupa manjakan kulit saat weekend besok ya!

 

Foto: Courtesy of Brand, Freepik.com.

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment