banner-detik

entertainment 2

Bingung Mau Nonton Apa Saat Senggang? Lirik 5 Drakor yang Tayang di Bulan Maret!

seo-img-article

Setiap bulan memang selalu ada drama Korea yang menarik. Kali ini, drakor yang tayang di bulan Maret juga layak ditunggu, lho!

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drakor yang tayang di bulan Maret? Beberapa trailer drama yang tayang pun bikin makin penasaran. Mulai dari genre romance, drama, comedy, hingga thriller pun ada! Nggak cuma itu saja, drakor di bulan Maret juga diperankan oleh aktor dan aktris kece favorit banyak orang. Penasaran kan, apa saja drakornya? Simak artikel berikut!

Soundtrack #1

Pasti kamu sudah menunggu-nunggu drama yang satu ini kan? Soundtrack #1 sudah ramai diperbincangkan karena pemerannya adalah aktor dan aktris yang belakangan ini jadi favorit para K-Drama Lovers. Yup, Park Hyung Sik dan Han So Hee bakal beradu akting di drama ini! Park Hyung Sik berperan sebagai seorang fotografer, sedangkan Han So Hee menjadi sosok penulis lirik. Drakor Soundtrack #1 bakal menceritakan tentang laki-laki dan perempuan yang sudah berteman selama 20 tahun, dan terjebak dalam perasaan saat tinggal di rumah yang sama selama 2 pekan. Gimana, makin penasaran nggak sama drakor ini? 

Baca juga: Agensi 9ato Entertainment Angkat Bicara Soal Penipuan yang Dilakukan Ibu Han So Hee

Pachinko

Ini dia salah satu drama yang nantinya akan banyak konflik nih! Drakor Pachinko yang sudah bermunculan teasernya ini mengisahkan tentang keluarga miskin di Korea yang meninggalkan negaranya untuk menghindari diskriminasi rasial dari Jepang. Meskipun akan mengisahkan pengalaman pada era 90-an, peperangan, dan semacamnya, Pachinko melengkapi dengan kisah cinta terlarang antara Lee Min Ho dan Kim Min Ha. Menariknya lagi, Pachinko juga akan jadi proyek global yang menampilkan bahasa Korea, Jepang, serta Inggris. Beberapa latarnya juga akan diambil di luar negeri, yaitu Amerika. Sepertinya drakor ini bakal ditunggu-ditunggu setiap episodenya deh!

Baca juga: Suka dengan BLP Beauty Lip Gel? Shade Terbaru Daylily Bisa Bikin Jatuh Cinta!

Tomorrow

Diadopsi dari sebuah webtoon, drakor Tomorrow punya cerita yang menarik yaitu tentang malaikat maut. Pemuda bernama Choi Joon Woong yang diperankan oleh Rowoon mengalami kecelakaan dan mengalami koma. Ia bertemu dengan malaikat maut yang bertugas buat menyelamatkan nyawa manusia yang akan bunuh diri. Akhirnya, Choi Joon Woong justru direkrut sebagai divisi manajemen krisis roh dan ternyata memberikan perubahan yang besar. Penasaran kan, gimana pesona Rowoon di drakor ini?

Crazy Love

Mengusung genre romantic-comedy, drakor Crazy Love bisa bikin penontonnya senyum-senyum sendiri. Meski bergenre romcom, drakor ini ternyata punya cerita seru di baliknya, yaitu berawal dari CEO jenius yang dimainkan oleh Kim Jae Wook yang menerima ancaman pembunuhan dan merencanakan pelacakan sosok misterius tersebut. Di sisi lain, Lee Shin A yang diperankan Krystal Jung, alias sekretarisnya pun berencana balas dendam pada perusahaannya. Tapi, kedua rencananya justru berubah jadi kisah manis yang penuh hal-hal nggak terduga. Sudah nggak sabar kan, lihat chemistry keduanya?

Baca juga: Fakta Menarik Kim Tae Ri, Pemain Drama Twenty Five Twenty One yang Berwajah Imut!

The Cursed

Nggak cuma drama bergenre romance saja, ada juga drakor thriller yang tayang di bulan Maret! Kalau kamu pencinta drakor bergenre thriller, The Cursed bisa jadi salah satu pilihannya, lho. Diperankan oleh Uhm Ji Won dan Jeong Ji So, drakor ini punya alur yang menarik. Berawal dari seorang reporter yang punya rasa keadilan yang kuat dan ingin mengungkap kebenaran di balik perusahaan IT terbesar, ternyata bertemu seorang gadis yang punya keterampilan super dan bisa mengutuk. Akhirnya, keduanya berjuang melawan ketidakadilan bersama. Sepertinya bakal seru ya, konflik di drama ini? 

Dari kelima drakor yang tayang di bulan Maret, mana nih drakor yang paling kamu tunggu-tunggu? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Soompi, AsianWiki

Slow Down

Please wait a moment to post another comment