banner-detik

made in indonesia

Suka dengan BLP Beauty Lip Gel? Shade Terbaru Daylily Bisa Bikin Jatuh Cinta!

seo-img-article

Siapa yang suka banget sama produk BLP Beauty Lip Gel? Shade terbarunya yaitu Daylily bakal bikin kamu jatuh cinta!

Lip products BLP Beauty memang nggak pernah gagal! Salah satu produk #OnTheLips yaitu Lip Gel berhasil bikin banyak orang jatuh cinta. Gimana nggak jatuh cinta? Formula yang digunakan pada produk ini bisa dibilang menarik banget, karena merupakan gabungan antara Lip Glaze dan Lip Stain yang sebelumnya diluncurkan BLP Beauty. Lebih serunya lagi, Lip Gel ini terasa ringan di bibir meskipun punya tekstur gel yang cukup rich. Plus, aman banget kalau dipakai di dalam masker, karena transferproof!

Baca juga: Review BLP Beauty Lip Gel, Lip Product yang Jadi Favorit Banyak Orang!

Setelah sukses meluncurkan 4 shades Lip Gel, kini BLP Beauty menghadirkan shade terbaru yang nggak kalah cantik, lho. Yup, it’s Daylily! Shade terbaru bernama Daylily ini ternyata datang karena banyaknya permintaan dari BLP Fam yang menginginkan warna coklat cerah untuk tampilan bibir natural, agar terkesan my lips but better. Tanpa basa-basi, BLP Beauty mengabulkan keinginan kamu semua, dan terciptalah shade Daylily ini!

Baca juga: Punya Formula yang Long Lasting, 12 Lip Cream Lokal Oh My Glam Bakal Jadi Favorit!

Shade Daylily sendiri adalah perpaduan warna cokelat muda dengan sedikit hint of peach yang bikin bibir tampak lebih fresh. Shade ini juga cocok banget untuk dijadikan daily lip product kamu, atau bahkan digunakan pada acara spesial. Pastinya, nyaman juga lho saat dipakai seharian karena formulanya yang nggak bikin bibir kering, dan long-lasting. Kamu pasti sudah penasaran juga kan, berapa sih harganya? BLP Beauty Lip Gel shade Daylily dibanderol dengan harga yang sama dengan shade lainnya, yaitu Rp109.000. Sudah bisa kamu beli di official website BLP Beauty dan Beauty Space BLP ya!

Gimana, sudah siap checkout Lip Gel BLP shade Daylily? Shade ini juga cantik untuk di-ombre dengan shade BLP Lip Gel lainnya, lho! 

 

Image: BLP

Slow Down

Please wait a moment to post another comment