banner-detik

beauty school

Review BLP Beauty Lip Gel, Lip Product yang Jadi Favorit Banyak Orang!

seo-img-article

Lagi ramai diperbincangkan, ini dia review saya mengenai BLP Beauty Lip Gel! 

BLP Beauty never failed us! Sebagai pengguna beauty products, produk-produknya BLP Beauty memang nggak pernah mengecewakan sih buat saya. Mulai dari face products, eye products, dan tentunya lip products-nya! Yes, BLP Beauty Lip Gel baru saja rilis tanggal 27 Oktober lalu dengan 4 variasi shades yang cantik semua. Saya sudah sempat mencoba dan langsung jatuh cinta banget sama produk ini! Kalau kalian penasaran dan masih menimbang-nimbang untuk beli BLP Beauty Lip Gel atau nggak, simak review-nya ya! 

Packaging

Start from the packaging yang “BLP Beauty banget”, produk ini hadir dengan design minimalis menggunakan frosted glass tube dan tutup berwarna putih. Untuk aplikatornya, jadi salah satu keunggulan juga nih di produk Lip Gel karena pakai petal-like applicators. Yup, aplikatornya ini cukup lentur dan nggak kaku. Selain itu ada lekukan yang membentuk bibir juga lho di bagian aplikatornya. Jadi, bakal gampang banget saat mengaplikasikan produknya ke bibir kamu.

Klaim dan formula

Nah, BLP Beauty mengklaim kalau produk Lip Gel nya ini melembapkan bibir karena ada kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E, selain itu juga vegan, paraben-free, dan cruelty-free. Jadinya aman banget! Ngomongin soal formulanya,  BLP Beauty Lip Gel punya glossy formula, terlebih lagi saat pertama diaplikasikan. Teksturnya yang gel dan sedikit thick pun bikin pigmentasinya sangat oke, bahkan bisa langsung menutupi seluruh bibir dengan baik. Of course, buildable juga, sehingga bisa disesuaikan dengan yang kamu inginkan. Pokoknya, teksturnya juara banget dan pasti kamu juga bakal suka! 

Baca juga: 5 Liquid Lipstick Vegan dari Brand Lokal yang Nggak Bikin Bibir Kering!

Variasi warna

Terdapat 4 shades dari BLP Beauty Lip Gel, mulai dari nuansa warna orange, hingga bold maroon. Keempat shades-nya juga menurut saya secantik itu dan wearable untuk daily. Kira-kira apa saja ya shades-nya? Pertama, ada shade Marigold yang berwarna warm orange. Shade ini bikin wajah kelihatan fresh lho. Kedua, shade yang bernuansa pink yaitu Magnolia. Buat pecinta pinkish lip, harus banget cobain yang satu ini sih. Ketiga, ada Carnation dengan warna merah yang warm, tetapi tetap bisa dipakai sehari-hari. Terakhir, shade favorit saya yaitu Sweet Pea! Shade Sweet Pea ini seperti bold maroon dan dalam sekali swipe sudah pigmented banget! Shade ini menurut saya bagus banget untuk di-ombre, maupun dipakai single. Dari keempat shades, mana nih yang sudah kamu taksir?

Penggunaan

Pertama kali saya mengeluarkan aplikatornya dari tube, ada aroma vanilla yang soft dari BLP Beauty Lip Gel, pastinya nggak mengganggu penciuman. Saat dipulaskan ke bibir, terasa ringan gel-nya dan langsung pigmented di bibir saya. Apalagi, untuk shades yang berwarna gelap. Untuk meratakan lip gel ke seluruh bibir juga menurut saya effortless, blendable, dan yang paling penting adalah nggak patchy waktu diratakan. Karena saya sering banget menemukan lip tint yang patchy dan menggumpal saat diratakan. Tapi Lip Gel ini nggak patchy lho di bibir saya.

Selain itu efek hydrating-nya juga terasa saat dipakai dan nggak bikin bibir kering. Untuk ketahanannya, bisa dibilang cukup tahan lama meskipun dipakai saat makan. Masih ada stain yang bersisa dan terlihat nyata di bibir. Satu hal yang menarik menurut saya, BLP Beauty Lip Gel nggak terlalu transfer saat pakai masker! Jadi, nggak bakal bikin masker kotor!

Baca juga: 4 Rekomendasi Lip Tint Deep Red Lokal untuk Ombre ala Girlboss!

Final verdict

Menurut saya, BLP Beauty Lip Gel ini worth to try! Mulai dari packaging-nya yang sleek, aplikatornya lentur dan gampang buat mengaplikasikan produk, formula gel-nya yang ringan saat digunakan di bibir, kemudian warnanya yang cantik-cantik banget! Favorit saya yang shade Sweet Pea, apalagi kalau di-ombre dengan Marigold sebagai base dan Sweet Pea untuk bagian dalamnya, persis seperti foto saya di atas. Secara keseluruhan, saya suka banget sama produk BLP Beauty Lip Gel ini, bahkan sekarang jadi my on the go lip product! Untuk harganya juga masih terhitung ramah di kantong yaitu Rp109.000 saja. Kamu juga bisa langsung beli di Official Website BLP ya, karena banyak good deals juga lho!

So, itu dia review saya tentang BLP Beauty Lip Gel yang wajib masuk ke wishlist kalian semua! Nah, kalau kamu sudah pernah coba belum? Atau sudah mengincar salah satu shade lip gel? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment