banner-detik

lips

4 Rekomendasi Lip Tint Deep Red Lokal untuk Ombre ala Girlboss!

seo-img-article

Lip tint jadi preferensi yang paling aman untuk digunakan di bawah masker selama pandemi ini. Rekomendasi lip tint deep red lokal berikut nggak akan bikin bekas di masker!

Pandemi saat ini memang banyak banget mengubah cara mengaplikasikan produk dan preferensi memilih produk. Meski sah-sah saja untuk menggunakan lipstik atau bahkan gloss di bawah masker, pasti rasanya masih tetap mengganggu dan nggak nyaman. Bikin resah apakah lipstiknya jadi ikut terhapus atau geser.

Well, I think it’s time to welcome back the lip tint-lip stain trend for this whole pandemic situation! Sekarang juga sudah banyak produk lip tint/lip stain lokal yang bagus dan nggak bikin kering! Nah, beberapa rekomendasi lip tint di bawah ini punya warna-warna deep red yang sangat pigmented dan kece banget untuk diombre atau digunakan full, ala girlboss!

Baca juga: Cara Mudah Supaya Lip Tint Kamu Tetap On Point!

SASC x Raisa Teristimewa Lip Tint Shade YOU, Rp129.000

Lip Tint Deep Red Lokal

Memiliki tekstur creamy yang sangat ringan, lip tint hasil kolaborasi SASC dan Raisa ini sukses jadi favorit banyak orang! SASC Lip Tint in shade YOU punya warna deep red berry yang sangat pigmented meski dalam satu kali pulas. Produk ini sudah dilengkapi pula dengan squalene oil, vitamin e, dan sodium hyaluronate yang sangat melembapkan dan nggak akan bikin kering!

Secondate Milky Gel Lip Tint Shade Naughty, Rp129.000

Lip Tint Deep Red Lokal

Secondate punya range lip tint merah yang sejujurnya juga membuat saya bingung untuk cuma pilih satu! But the decision is made, pilihan yang menurut saya paling universal dan akan banyak banget disukai adalah shade Naughty ini. Warnanya deep red wine yang cukup earthy dan ‘keren’ banget. Nggak mungkin kamu nggak jatuh cinta dengan warna Naughty ini!

Luxcrime Ultra Light Lip Stain Shade Glastonberry, Rp109.000

Rekomendasi lip tint deep red lokal selanjutnya cocok banget untuk kamu yang punya cool undertone. Luxcrime Lip Stain Shade Glastonberry adalah warna deep red berry dengan hint keunguan yang bikin wajah auto cerah. Harganya cukup terjangkau lah ya, cuma 100 ribu lebih dikit!

Makeover Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain Shade Kiss Bang, Rp69.500

Lebih terjangkau lagi dari rekomendasi produk sebelumnya, Shade Kiss Bang yang ditawarkan dari Makeover Powerstay Lipstain ini juga memiliki warna deep red berry yang paling banyak diincar. Warna ungunya juga pas sesuai ekspektasi dan nggak terlalu wine-y. Sesuai namanya, Lip Stain ini diklaim bisa bertahan sampai 12 jam tanpa bikin bibir jadi cracking!

Nah, itu dia rekomendasi lip tint deep red lokal yang sudah mendapat banyak banget testimoni positif. Setuju ya pilihan warna-warna di atas sudah girlboss banget? Apakah ada yang sudah kamu miliki?

 

Images: brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment