banner-detik

sponsored post

Punya Formula yang Long Lasting, 12 Lip Cream Lokal Oh My Glam Bakal Jadi Favorit!

seo-img-article

Kamu pencinta lip product dengan formula yang tahan lama kalau dipakai seharian? 12 warna lip cream lokal OMG Beauty bisa bikin kamu kepincut!

Lip cream memang selalu berada di posisi atas sebagai lip product yang disukai banyak orang. Terlebih lagi, kalau formulanya long-lasting dan nyaman dipakai seharian. Yup, kamu bisa dapetin lip cream dengan formula seperti itu dari OMG Beauty, alias pada produk Matte Kiss Lip Cream-nya! Selain formulanya yang tahan lama, pilihan shades-nya juga ada 12 lho. Sebelum saya review lebih lanjut, simak dulu yuk obrolan singkat dengan Girlboss OMG Beauty

Adakah alasan khusus OMG mengeluarkan 12 warna sekaligus untuk produk matte kiss lip cream?

OMG Oh My Glam memilih mengeluarkan 12 warna sekaligus karena setelah melalui sejumlah riset dengan warna kulit wanita Indonesia, variasi 12 warna ini lah (dari nude, pink, orange hingga merah gelap) yang paling cocok digunakan untuk berbagai occasion, representatif dan paling disukai oleh para perempuan Indonesia. Dua belas warna ini juga sudah dirancang secara khusus untuk menjadi produk yang sangat tepat untuk membuat ombre look. Sehingga setiap perempuan bisa bebas memilih warna yang sesuai dengan keinginan dan kegiatan yang akan dilakukan. 

Baca juga: Gimana Sih Cara Menjaga Kulit Tetap Sehat Meski Sering Terkena Polusi?

Apa yang membedakan produk lip cream OMG dengan produk dari brand lain?

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream adalah lip cream dengan harga affordable yang mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E untuk memberikan hasil warna intens, cepat setting, transferproof dan tahan lama. Selain sudah mendapatkan izin BPOM dan sertifikat Halal MUI, produk ini juga sudah dilakukan pengetesan ke dokter kulit (dermatologist) dan dokter mata (ophthalmologist)  sehingga aman digunakan secara multifungsi di pipi sebagai blusher dan di kelopak mata sebagai eyeshadow

Apakah yang dimaksud dengan tagline Beauty Never Fade yang selalu dibawa oleh OMG ? 

OMG memilih tagline Beauty Never Fade terinspirasi dari banyaknya perempuan Indonesia yang memiliki mimpi dan goals yang ingin dicapai. Karena itu, OMG dengan berbagai inovasi produknya ingin menemani para perempuan Indonesia untuk bisa memiliki semangat yang tidak pernah pudar (Never Fade)  dalam hidupnya dan selalu ready dalam menghadapi berbagai tantangan yang muncul serta mengambil kesempatan yang ada ketika mengejar mimpinya. With OMG your beauty will never fade, so your spirit will never fade too. 

Apa ada tips khusus untuk menggunakan lip cream supaya tetap nyaman seharian meskipun pakai masker?

Masker merupakan must have items untuk kita saat ini, sehingga untuk tetap memiliki tampilan yang Selalu On Never Fade, dibutuhkan produk lip cream yang matte dan cepat setting serta transferproof agar tidak transfer ke masker dan bergesekan dengan kulit yang membuat berantakan di sekeliling area bibir. Selain itu pilih lip cream matte yang tetap ringan, nyaman di bibir walaupun dipakai seharian dan membuat tampilan bibir tetap terlihat sehat seperti pada OMG Matte Kiss Lip Cream yang dengan kandungan Jojoba Oil + Vitamin E nya membuat walaupun memiliki matte finish, tapi tidak membuat bibir kering. 

Review OMG Matte Kiss Lip Cream

Packaging & Applicator

Packagingnya cukup simple, berbentuk tube dengan tutup berwarna hitam dan dielngkapi tulisan OMG Oh My Glam. Tube-nya yang transparan bikin kamu bisa langsung lihat warna dari lip cream tersebut. Oh iya, menurut saya warnanya juga sama persis saat dipakai, maupun dengan yang di packaging, jadi terbukti akurat! Untuk applicatornya, di-design ramping dengan wand yang cukup panjang. Tapi tetap mudah kok buat mengaplikasikan ke bibir!

Tekstur & Formula

Klaimnya, OMG Matte Kiss Lip Cream ini punya tekstur yang ringan, dan menurut saya hal itu benar! Teksturnya in between antara cream dan liquid, dan pas diaplikasikan juga terasa lightweight. Nah, produk ini juga diformulasikan dengan beberapa ingredients yang bikin bibir lembap, seperti Vitamin E dan Jojoba Oil. Plus, ada sedikit aroma vanilla juga yang tercium dari produk ini, lho.

Pilihan shades

Urutan shades: atas ke bawah

01 Dreamy: Brownish Pink (Nude)b

02 Juicy: Fuchsia (Pink)

03 Flame: Yellowish Red (Red)

04 Sunset: Brownish Orange (Nude)

05 Punch: Mauve (Pink)

06 Sparkle: Neutral Red (Red)

07 Delight: Nude Peach (Orange) 

08 Skyfall: Orange (Orange)

09 Charm: Bluish Red (Red)

10 Shell: Orangish Brown (Nude)

11 Bumble: Nude Brown (Nude)

12 Scarlet: Dark Red (Red)

Baca juga: 5 Tren Kecantikan Hits di New York Fashion Week 2022, Seru untuk Ditiru!

Pemakaian

Pas diaplikasikan ke bibir, rasanya super ringan! Menurut saya, OMG Matte Kiss Lip Cream ini cepat banget nge-set nya, jadi baru didiamkan beberapa saat sudah langsung stay dan nggak tergeser. Finishnya matte banget, tapi nggak terasa berat di bibir. Meskipun punya ingredients yang bisa melembapkan bibir, pemilik bibir super dry kaya saya harus tetap pakai lip balm dulu sebelumnya. 

Nah, untuk klaim transferproofnya pun saya setuju, karena waktu saya usap-usap bibir menggunakan tangan, nggak ada sisa lip cream yang menempel. Ssttt, saya bakal spill juga racikan ombre lips favorit pakai produk ini! Saya suka kombinasikan shade 11 Bumble sebagai base ombre dan shade 12 Scarlet untuk bagian atasnya. Combo ombre lips ini cantik banget, dan nggak pasaran menurut saya!

Final verdict

Secara keseluruhan, OMG Matte Kiss Lip Cream punya kualitas yang oke dan worth it dengan harga yang ditawarkan. Mulai dari formulanya yang long-lasting, transferproof, dan nggak berat di bibir. Harganya juga sangat masuk akal, dan nggak bakal bikin kantung bolong alias Rp20.000. Jadi, kamu bisa beli beberapa warna sekaligus deh!

Itu dia pembahasan tentang lip cream-nya OMG yang punya segudang pilihan shades! Kamu tertarik untuk cobain juga nggak? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment